jump to navigation

[AKHIRNYA] NURDIN M TOP DITEMBAK MATI Agustus 8, 2009

Posted by ekojuli in HOT NEWS.
Tags: , , , ,
trackback

Jari terus2 klik sana sini untuk mengikuti berita terbaru penggerebegan persembunyian Nurdin M Top…

Akhirnya dia Tewas ditangan Polisi:

bom-temanggung-(reuters)

bom-temanggung-(reuters)

Noordin M Top Berhasil Ditembak Mati
Sabtu, 08 August 2009 10:02 WIB

Temanggung (tvOne)

Polisi berhasil kuasai rumah persembunyian kelompok Noordin M Top. Menurut laporan Ecep S Yasa dari tvOne, drama penembakan terjadi beberapa saat sebelum polisi masuk ke rumah TKP. Dilaporkan, dalam baku tembak tersebut Noordin M Top berhasil ditembak dan tewas.

Polisi nampak melakukan ‘tos’ dengan teman-temannya, dan langsung membuat garis polisi (police line) di sekitar rumah.

update:
Polisi berhasil memasuki rumah yang diduga sebagai tempat persembunyian Noordin M Top dan kelompok teroris lainnya, setelah berhasil meledakkan pintu utama rumah. Diduga Noordin sudah tertembak sehingga tidak ada perlawanan dari dalam.

Laporan Ecep s Yasa dari lokasi kejadian menyebutkan, ada lima polisi tengah menodongkan senjata ke arah dalam. Diduga Noordin dan kelompoknya sudah berhasil dilumpuhkan.

>>>> sumber: tvone

cari berita lagi…

update lagi:

Penyerbuan Temanggung Berakhir, Warga Bertepuk Tangan

Temanggung – Drama penyerbuan ke rumah teroris di Temanggung, Jawa Tengah, sepertinya sudah berakhir. Setelah melakukan penyerbuan ke bagian belakang atau WC, tak ada lagi ketegangan.

Memang hingga saat ini belum ada keterangan resmi bahwa polisi telah berhasil melumpuhkan tersangka teroris yang diduga sebagai Noordin M Top itu. Namun, jika dilihat dari raut wajah para petugas yang tampak relatif tenang, agaknya mereka telah berhasil melumpuhkan orang yang bersembunyi di rumah milik Mohzahri, warga di Desa Beji, RT 01/07, Kelurahan Kedu, Kecamatan Kedu, Temanggung itu.

Demikian pula dengan pengamanan warga yang datang berbondong-bondong ke lokasi kejadian. Pengamanan warga tak lagi ketat seperti sebelumnya. Polisi hanya melarang warga melintas garis polisi yang di pasang dalam radius ratusan meter dari rumah Mohzahri.

Saat melihat wajah para petugas yang tak lagi tegang, warga secara sontak bertepuk tangan. “Hore…hidup polisi,” ujar warga.

Sementara itu, 7 orang sniper yang sebelumnya ditempatkan di kawasan perbukitan di belakang rumah Mohzahri juga sudah ditarik mundur.
>>>>> sumber: detik

ini referensi lagi….

Noordin M. Top Dipastikan Melilitkan Bom Pada Tubuhnya
Sabtu, 08 August 2009 09:16 WIB

Temanggung (tvOne)

Noordin M. Top dipastikan melilitkan bom dalam tubuhnya. Hal itu terpantau lewat kamera yang ditempelkan pada robot, yang berhasil mendeteksi suasana dalam rumah yang hingga kini masih dikepung po;lisi, di Desa Beji, Kedu, Temanggung.

Diperoleh informasi di lapangan, bahwa Noordin M. Top merintih terluka terkena tembakan aparat. Polisi terus bersiaga di sekitar lokasi, dan pasukan ring satu sudah merangsek memasuki rumah. Namun aparat kepolian sangat hati-hati karena diduga banyak bahan amunisi, mengingat tadi pagi terdengar ledakan di dalam rumah.

Ada rencana rumah tersebut akan dibom dengan daya ledak rendah. Karena itu, warga sudah diminta menjauh dari lokasi.
sumber: tvone

lagiii lagi…..
baiklah ini kronologis penyergapannya:

Detasemen Khusus 88 Antiteror mengapung sebuah rumah di Desa Beji, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Kekuatan penuh polisi ditujukan untuk menangkap satu orang, Noordin M Top.

Sekitar pukul 9.57, orang diduga Noordin diduga tewas. Jika benar itu Noordin, aksi gembong teroris asal Malaysia itu tamat di rumah persembunyiannya, tepatnya di kamar mandi.

Berikut detik-detik kematian Noordin M Top seperti dilaporkan reporter tvOne, Grace Natalie dan Ecep S Yasa:

-9.30 petugas sudah masuk masuk ke dalam rumah, membawa bom berdaya ledak rendah. Ada empat petugas yang masuk, lima sampai enam petugas bersiaga di depan rumah

- Terdengar suara gaduh, petugas menjauh dari rumah sampai tiga meter. Bom yang dirangkai seperti pipa paralon, ukuran sangat panjang, perlahan didorong.

- Pukul 9.34 petugas masuk ke dalam, sembilan petugas masuk menyergap. Hampir semua kekuatan masuk ke dalam, ke posisi Noordin.

- Sekitar pukul 9.35 di dalam ruang terjadi baku tembak hingga pintu bagian belakang terlempar keluar. Asap mengepul, tembakan terdengar beruntun. Makin banyak petugas yang masuk. Pasukan bergerak ke arah samping, depan, beberapa petugas keluar masuk. Konsentrasi petugas di depan rumah persembunyian Noordin.

- Pukul 9.39, petugas saling bersalaman dan ‘tos’, isyarat keberhasilan. Beberapa petugas lalu keluar tidak ada tembakan susulan, tanda-tanda perlawanan, apalagi serangan dari dalam.

- Pada pukul 9. 40, sebanyak tiga orang masuk ke dalam, lewat samping. Sementara lima orang disamping kanan membawa bom baru, kaca dipecahkan. Lima petugas bersiaga di mulut jendela sebelah kiri membawa paralon ke arah kiri

- Salah satu dari petugas memecahkan jendela, kemungkinan petugas masuk lewat jendela. Moncong senjata diarahkan ke arah jendela.

- Pada pukul 9.42, terdengar tembakan pistol jarak dekat oleh satu petugas ke arah WC, dilindungi petugas lainnya. Salah satu petugas mengacungkan jempol tanda dua petugas lain merapat. Sembilan orang kemudian keluar, sniper berjaga.

- Pada pukul 9.50 bom ditarik kembali, batal diledakan. Tembakan dihentikan.

- Pukul 9.57 rumah persembunyian Noordin ditempel garis polisi di depan rumah. Tampak polisi saling bersalaman, petugas tampak santai, dan helm-helm petugas sudah dicopot. Diduga, Noordin M Top, buronan teroris nomor wahid telah tewas.

Tepuk tangan terdengar dari dalam lokasi penggerebekan. Namun belum ada konfirmasi kepastian kematian Noordin.

>>> sumber vivi.news

coba embed video-nya dari TV-ONE:
(udah coba embed 3 x ga bisa2… dasar o’on…) Mo liat video eksklusive penyergapannya cek DISINI (asli kaya main Counter Strike)

About these ads

Komentar»

1. Lia - Agustus 8, 2009

Syukurlah……Allah menunjukkan kuasaNya
smoga Dengan Tertembaknya NMT, Negara kita Aman dari serangan teroris yg tdk bermoral
trimakasih Pa polisi…..Bravo u. Bapak komandan…….

bravooooo

2. Bone - Agustus 8, 2009

Allahu Akbar,
Sepandai – pandai penjahat berkelit, akhirnya ketangkap juga

3. edi - Agustus 8, 2009

Syukur, siapa pun yang tertangkap. Tapi akan lebih bersyukur lagi jika Nurdin M Top dpat ditangkap hidup-hdup sehingga akan lebih terungkap apa-apa yang terjadi di balik semua bentuk teror di negeri ini. Ingat, dia bukan WNI..

4. martina mandasari - Agustus 8, 2009

benci tetoris. .

mampus dweh tuch c nurdin. .
go to hell. . . !!!!!!!!!!!

5. dadi - Agustus 8, 2009

Alhamdulillah
mudah2an itu bener2 Nurdin M. Top
amin
karena jaman sekarang orang bisa aja marubahmukanya jadi mirip
hajr terus mang lisi (POLISI )

6. Pemirsa - Agustus 8, 2009

Setelah Noordin tewas, apakah anak buahnya masih ada?
jika masih ada, apakah kita2 harus berhati2 karena takut pembalasan dari anak buahnya?
Langkah2 apa yg akan di kerjakan oleh bapak2 pemimpin untuk mengamankan negri ini?
Jangan sampai terlena atas kemenangan ini, kita harus selalu siaga dan berjaga.

Selamat atas keberhasilan awal ini. semoga negara Indonesia ini makin damai, berkembang, dan sejahtera.

Salam Sejahtera

7. Aa - Agustus 8, 2009

Sapa yang kasih tahu nurdin ada di situ? Jangan2 itu nurdin boong boongan!

8. Dwi printoko - Agustus 8, 2009

Bravo ke polisian indonesia . . .
Basmi habis teroris,
indonesia aman rakyat pun senang . . .

Dwi bgt

9. Jack - Agustus 8, 2009

Selamat, semoga polisi kita tidak saja prof dalam menangani teroris tetapi juga prof dalam bidang kemasyarakatan… Lu… lu…ar biasa..

10. Sofyan - Agustus 8, 2009

Mudah mudahan nurdin m top beneran karna sifat polisi kita udah biasa mengkambing itam kan orang
Lain ( bukan nurdin nya yang hebat ) tapi polisi pingin masalah cepat selesai .nurdin lu klu mau ledakin bom jangan di negri orang dong , di negri kamu ke’ sekali kali ( malaysia ) nah , klu begini baru TOP…

11. aldi - Agustus 8, 2009

akhiranya nmt tewas di wc.dan NKRI jd aman

12. nasir - Agustus 8, 2009

Macan Asia sudah kembali…well done. Lumatkan jaringan teroris hingga ke akar2nya…Coba kirim densus 88 ke timur tengah sono, ketemu tuh si OSAMA Bin laden… pasti bakal reward banget dunia luar. Allahu Akbar

13. Jambronk - Agustus 8, 2009

Masa..Nurdin.MT mati..Apa.Bnar.Ya… Gw.Ndiri ga tau orang’y gmana.. Jng’ plsu

14. Geony - Agustus 8, 2009

Klo udh dpastikan tu nurdin m top,saranku dkumpulin smua pledaknya,trus dijejalkan kmulutnya..
Trus diledakkan..
Dia itu org bodoh yg sok tau jihad..

gmana klu kita ledakkan di kuala lumpur???

15. Sam Pri bròngòs - Agustus 8, 2009

Daripada ngledak2in negara orang..
TC aé pò’ò..
Aman,tentrem..

damailah indonesiaku

16. Geony - Agustus 8, 2009

Org bodoh,sok jihad.gak mikir pke otak.
Bnyk TKI yg sngsara dsana,malah nambh2in tèror dsini aja..

jihad tidak sama dengan teror

17. david dave - Agustus 8, 2009

memang pak polisi hebat…..terus pak..hancurkan sampai ke akar-akarnya…

majulah polisi indonesia

18. Sofyan - Agustus 8, 2009

Klu itu benar nurdin m top saya acungkan jempol buat polisi udah saat nya kita bebas dari teroris saran saya untuk pemerintah supaya jemaah islamiah di berantas abis karna dia telah mencoreng nama baik indonesia di mata dunia kususnya australia
Ji bukan agama islam ia adalah aliran sesat yang awal nya dari agama islam juga sama hal nya kayak si ivan santoso jadi yang salah bukan umat islam tapi oleh segelintiran orang yang tadi nya sehat dan berubah jadi gila
Alquran tidak pernah mengajar kan yang salah. Jos bus pernah di kalukan lidahnya saat berpidato ia mengatakan alquran mengajarkan kejahatan, silakan liat di you tube…
”Islam itu agama yang selamat”

setuju pak sofyan

19. Renny - Agustus 8, 2009

Slmt y akhrx t nurdin ninggal jg. Semoga pengeboman d negeri ini brakhr, amien. Allahuakbar

sukses densus 88

20. tintin cii tantan - Agustus 8, 2009

apakah sudah di pastikan yang tertembak mati itu adalah noordin m. top??????

tunggu episode selanjutnya

21. tintin cii tantan - Agustus 8, 2009

densusu 88………………good work.

terima kasih kepada sluruh masyarakat yang telah memperlancar penangkapan noordin m top.

nice work

22. tintin cii tantan - Agustus 8, 2009

densus 88 selain sering latihan militer…
kayannya sering main counter strike (CS).

bisa jadi

23. Ecka - Agustus 8, 2009

Nooordin M Top ahli dalam menyamar, lalu siapa yang bisa jamin kalau yang tertangkap itu benar Noordin M Top ?????
Siapa tahu hanya antek – antek nya saja.

check and richeck

24. yudi - Agustus 8, 2009

salut to DENSUS88,,,,akhirnya tertangkap jg teroris nomor 1 paling dicari diindonesia,,,smoga kedepannya negara qta aman tekendali,,,
coba jgn ditembak mati dlu,,,biar dihakimi masyarakat aja,,,
negara tetangga tu belum tau kekuatan indonesia sebenarnya,,

hiduplah indonesiaku

25. [Polisi Panen Teroris] Diduga akan Bom Puri Cikeas | Update Blog Terbaru - Agustus 8, 2009

[...] [AKHIRNYA] NURDIN M TOP DITEMBAK MATI Jari terus2 klik sana sini untuk mengikuti berita terbaru penggerebegan persembunyian Nurdin M Top… Akhirnya dia Tewas ditangan Polisi: Noordin M Top Berhasil Ditembak Mati Sabtu, 08 August 2009 10:02 WIB Temanggung (tvOne) Polisi berhasil kuasai rumah persembunyian kelompok Noordin M Top. Menurut laporan Ecep S Yasa dari tvOne, drama penembakan terjadi beberapa saat sebelum polisi masuk ke rumah TKP. [...] [...]

26. amridonk - Agustus 8, 2009

ada apa dgn nordin??
knapa pas tgl 8 bln 8 br ketangkap…?

kebetulan kale bro

27. Jambronk - Agustus 8, 2009

nurdin mt mati… Reka2 aja.Itu.. Klwpun..Benar.. Gw gak salut ama dènsus….Harusnya di.Tangkap.Itu nurdin

kita ikuti episode selanjutnya mas jambrong

28. Maz Zò - Agustus 8, 2009

Wah…
Klw we lbh asik n0mb0k’i atas-bawah

weleh

29. Nenk nTieN - Agustus 8, 2009

alhamdulillah deh…klo emg dah meninggal mah….wlaupun ana gk tw pa tjuan dy beneran to jihad……..
mudah2n z gk da penerus’a biar negara qt jadi aman..amin………….

aminnnnnnnnnn

30. densus 66 - Agustus 8, 2009

sayang sekali jika memang korban tersebut adalah Nurdin M Top. Karena jika densus 88 bisa menangkap hidup-hidup pelaku, banyak sekali informasi yg dapat di gali dari dia karena ibarat permainan catur Nurdin M Top hanyalah pion atau mungkin Kuda.

menurut saya densus 88 ceroboh!!!
tapi terlepas dari semuanya,setidaknya untuk saat ini Indonesia dapat sedikit bernapas lega

gitu ya mas mirwan

31. gundul - Agustus 8, 2009

keenakan kalau langsung mati, gw sih lebih suka dia ditangkap hidup2 dan di kuliti setiap hari, potong kemaluannya, congkel matanya pake garpu, ambil ginjalnya buat makan herder k9, karena orang seperti itu emang layak di siksa.

wedew… ngeri amirrrrrrrrr

32. jay - Agustus 8, 2009

hore hidup polisi

perlu diapresiasi

33. Erwinsyah gantönk - Agustus 8, 2009

Bravo buat densus 88,tumpas smpai k akar2nya jgn smpai mereka para teroris sembunyi dg kedok jihad islam. Islam cinta damai dan tidak membenarkan jihad dg cara demikian.

bravo densus 88

34. Cho2 - Agustus 8, 2009

dasar orang tolol…………..
TKI kita aja disana disiksa………….
gitu dia dateng ke RI untuk siksa orang kita…………
andai masih hidup, kita siksa sebagai mana orang kita di siksa di negerinya……….
>.<

gitu ya cho cho

35. artha - Agustus 8, 2009

selamat buat densus 88 yang telah melumpuhkan nurdin m top, akhirnya tewas jg nurdin. teruskan perjuangan ini densus 88.

bravo polisi

36. samuel - Agustus 8, 2009

banguslah tu ….tp hati hati entar salah orang…. mantrap kapolri

nanti kita cari pembuktiannya

37. upil - Agustus 8, 2009

biasa saja

38. joe - Agustus 8, 2009

yakin tuh NURDIN???????

39. M Zaky - Agustus 8, 2009

Wah semoga teman2 terorisnya juga cepet ketangkap

40. Anti NMT - Agustus 8, 2009

Puas loe,NMT!!! Mati loe!!!
Go To Hell,Nurdin M Top!!!
Fuck You!!!

semua masyarakat sudah geram dengan noordin

41. feky - Agustus 8, 2009

Selamat buat pasukan densus 88 yg sudah menangkap bahkan membunuh nurdin n top,penjahat yg sadis.
Lanjutkan terus pak.good luck…gbu

selamat polisi indonesia

42. ennodr - Agustus 8, 2009

Kejadian ini sangat bertaburan angka 8
Salut DENSUS 88 dan polisi RI

Arti angka 8 pada Tanggal 8 Bulan 8 DENSUS 88

43. Flower boys….Top Ranking ! | Update Blog Terbaru - Agustus 8, 2009

[...] [AKHIRNYA] NURDIN M TOP DITEMBAK MATI Jari terus2 klik sana sini untuk mengikuti berita terbaru penggerebegan persembunyian Nurdin M Top… Akhirnya dia Tewas ditangan Polisi: Noordin M Top Berhasil Ditembak Mati Sabtu, 08 August 2009 10:02 WIB Temanggung (tvOne) Polisi berhasil kuasai rumah persembunyian kelompok Noordin M Top. Menurut laporan Ecep S Yasa dari tvOne, drama penembakan terjadi beberapa saat sebelum polisi masuk ke rumah TKP. [...] [...]

44. 1 bisnis hasil 4x (klik disini) - Agustus 8, 2009

akhirnya sang teroris mati juga, dia pantas mati.. D88 memang ok

45. Indah - Agustus 8, 2009

Alhamdulillah,smoga smua dugaan itu sesuai dgn harapan..
Good job pak pol,,lanjutkan !

46. HARYO SENO - Agustus 8, 2009

Alhamdulillah
AKHIRNYA DEDENGKOT TERORIS “NURDIN M TOP” TAMAT mudah2an seluruh akar2nya dapat di musnah habiskan agar cekaman teror yang selama ini membuat instabilitas diberbagai tempat …… Bravo!!! buat Aparat Kepolisian dari DENSUS 88 dan senantiasa sigap serta akurasi pada sasaran2 yg sama.

47. patih - Agustus 8, 2009

Sedari awal masyarakat hanya mengenal noordin m top dan organisasinya lewat media massa yang sarat dengan pembentukan opini dan kepentingan politik. Masalah ini sebenarnya masih terlalu tabu bagi kita selaku masyarakat yang awam mengenai berita yang tinggi potensinya dijadikan komoditas politik & konspirasi..

Jangan mudah menerima begitu saja berita yang bentuknya lebih bersifat opini..

Kita ikuti saja perkembangan berita ini dengan segala kemungkinan mengenai apa yang sebenarnya terjadi, dan siapa-siapa saja yang bermain / ikut berkepentingan dalam masalah ini..

48. Abdul Syair - Agustus 8, 2009

Sangat merugilah anda jika belum mengunjungi blogku…!!!
Seluk-beluk Noordin M Top dapat anda temukan disana…!!!!!!!

49. Dedhy Kasamuddin - Agustus 8, 2009

Bagi teman2 yang ingin melihat langsung Video Ekslusif Penembakan TIM DENSUS 88 terhadap Noordin M Top silahkan lihat disini :

http://bendeddy.wordpress.com/2009/08/08/video-noordin-m-top-tewas-tertembak-densus-88/

50. oppie - Agustus 8, 2009

Alhamdulillah…………………
Dengan kuasa`y akhir`y buronan plg sadis mati jg
moga2 negara kita aman kaya dahulu kala

51. bams - Agustus 8, 2009

hahaha…mank udah betul tu Nurdin M Top

hayooo….di selidiki dluu

52. feeds.bloggerpurworejo.com » [AKHIRNYA] NURDIN M TOP DITEMBAK MATI - Agustus 8, 2009

[...] [AKHIRNYA] NURDIN M TOP DITEMBAK MATI Filed under: Uncategorized — @ 3:51 am [...]

53. gifar_ucuL - Agustus 8, 2009

alhamdolillah

NORDIN M TOP akhir nya kamu mati juga!!!

orang yang suka nge bom mati nya juga di bom juga dengan berkali-kali di bom dan d tembak allah maha adiL

alhamdulillah

54. Abdulloh - Agustus 8, 2009

Smg Alloh ta’ala membrkn petnjk kpd kita dan saudra 2* kita. K jln yg lurus( jalan nya salafunaa sholih shohabat, tabiin, tabi’ut tabiin) bkn jln orng2 sesat/ khawarij yg suka menumpahkan darah orng2 yg tak bersalah. Alloh adalah rob kita, muhammad shollALLOHU ‘ALAIhi wasallama nabi kita, islam agama kita, tdk prnh mngjarkan pngrusakan, pembunuhn orng2 yg gk salah.

setujuuu islam rahmatanlilalamin

55. nurrahman18 - Agustus 8, 2009

ngomogn2 kasian para jurnalis dan densus…pasti dah beberap amalam ga tidur tuh, hehehe

gua kasian juga masss… ikut ga tidur

56. bocahsmart - Agustus 8, 2009

saluuuuuuuuuuutttttttttttttttt

deh wat polisi2 indonesia

tpi jgn seneng dulu

kita hrus tetap waspada

ok indonesia

setuju…
selalu waspada

57. 4N-T4 - Agustus 8, 2009

polisi dan densus dah takut duluan tuh nglawan nurdin m top masa 1 orang dilawan sampe 400 orang,itu baru nurdin 1 kayakna mau tumbuh nurdin2 lagi deh…..
pak polisi urusin dulu korupsinya yang dah menggerogoti negara qt,
apa pak polisi ga brani nangkep????
nangkep teroris aja brani….masa nangkep korrupsi ga brani…
payaaaaaah……
polisi aneeeeh!!
mati 1 tumbuh 1000 teroris!!!

come onnnnnnn

58. __+_+_+_+_ - Agustus 8, 2009

Alhamdulillah de akhir nya si nurdin di tangkap jg kalo di biarin idup jg kasian kbanyakn dosa…………!!!!!!!!!!!!!

wekekeke

59. Muhardika - Agustus 8, 2009

Akhirnya Nurdin m top mampus juga…………… goood luck buaT densus 88………………….!!!!

Bravo jaya terus Polisi indonesia……………. brantas/koruptor terroris

polisi winnnnnnnn………………………. terroris lose……..

CT Winnn

60. far15 - Agustus 8, 2009

moga aja bom di jw marriot n rich carlton tuh bom yang terakher di bumi pertiwi ini setelah kematian noordin m top……

aminnnnnnnnn

61. jacko - Agustus 8, 2009

emang itu bener2 nurdin???

kita tunggu konfirmasi polisi

62. Ibonk - Agustus 8, 2009

Sebenernya Norrdin M Top mati bukan ditembak densus 88, tapi lupa bernafas pas lagi baku tembak.. hahahahaha… Ya untuk Norrdin M Top selamat menempuh hidup baru…

share blog : http://buatkamusaja.wordpress.com/

wekekekkkk nice joke

63. Yuli - Agustus 8, 2009

Syukur deh noordin mati,biar indonesia aman.Bravo,polisi.

bravooooooooo

64. Ardhy the kill - Agustus 8, 2009

Jngn snang dl sempat bkn NMT yg tewas kan kepastian’y jg blm ada…

setuju… kita tunggu episode selanjutnya

65. Dangstars - Agustus 8, 2009

Semoga betul yang tertangkap itu..kita tunggu hasil tes DNA

kita tunggu

66. BomBom - Agustus 8, 2009

Tunggu, Foto Yang Ad Di TV bisa aja di rekayasa.
apa di tv uda di perlihatkan klw nurdin m top mati, masi blum .

saya rasa Nurdin M Top Belum Mati, klw pun dia mati pasti ada penerus” generasi nya….

Ayo Berjuang Para Terorisme.

really???

67. rivon8 - Agustus 8, 2009

Tunggu dulu, belum tentu NMT
Polisi masih merahasiakan keberadaannya
Kalau memang NMT dibelakan dia juga masih banya pengikut sesatnya yag sudah tercuci otaknya menjadi sesat

selalu waspada

68. Xh20ray still Balckout - Agustus 8, 2009

wew… selamat atas keberhasilan ini. saya hanya berharap semoga ini bukan sebuah permainan. permainan yang bertujuan membuat sugesti pada masyarakat bahwa citra polisi kini semakin baik. u know what i mean…

_______________________________
Orang cakep harus bebas; bebas dari narkoba, bebas dari free sex dan bebas berbicara.

kita.cakep.de

setuju

69. skinkybaby - Agustus 8, 2009

saya cuma agaknya sedikit sangsi bahwa penangkapan nurdin ini benar-benar asli dan bukan drama belaka. banyak hal-hal ganjil yang muncul di kejadian perburuan ini. diantaranya:

1. apakah masuk akal seorang nurdin yang terdesak dikepung densus88 ketika ditanya siapa namanya melalui pengeras suara ketika penyergapan sempat menjawab dan mengakui bahwa ia memang nurdin?

2. kenapa ngga ada jejak darah di TKP padahal dia dikabarkan tewas dengan luka tembak?

3. kenapa begitu tegangnya musti pake robot, sniper, baku tembak dengan personil lebih dari 10 orang? padahal bantuan serangan udara (helikopter) sangat efektif. atau densus belum punya heli?

4. kenapa banyak simpang siur tentang jumlah teroris yang ada di dalam rumah itu? ada yang bilang cuma satu dan itu nurdin doang. ada yang bilang tiga. mana yang bener?

5. media kenapa di izinkan meliput jarak dekat? padahal itu harusnya clear area? apa malah memang publikasi yang disengaja?

6. bahkan saya juga masih sangat ragu bahwa foto buron yang disebarkan adalah memang wajah asli nurdin?

apa yang bisa bikin saya yakin? tes dna? identifikasi mayat? konfrensi pers?
semuanya abu-abu. saya memang bukan pecinta teori konspirasi. tapi memang kejadian-kejadian terorisme belakangan ini penuh dengan kejanggalan-kejanggalan. yang mengacu pada konsep konspirasi tadi menurut saya. jujur saya sangat sedih dengan semua kejadian ini. sayang saya sudah sangat cinta negara ini. semua ini benar-benar bikin krisis kepercayaan. saya memang bukan seorang yang agamis, bahkan bisa di bilang sekuler, tapi saat ini mungkin cuma doa yg bisa di harapkan.

nice opinion bro

70. madi - Agustus 8, 2009

oklah kalo udah matek

mudah2an beneran

71. oklek33 - Agustus 8, 2009

Saya ragu kalau teroris itu m top knapa ? Dia berada sendirian lain dg azhari , azhari memakai jaket bom tentu m top jg sama ,tapi ini tidak meledakan dirinya dan ada teriakan minta tolong, kalau m top pasti sudah menyiapkan bom pada tempat2 yg ditinggalinya.dan ketika tiada jalan lain pasti meledakan diri . MUNGKINKAH INI SKENARIO M TOP UNTUK MENGECOH POLISI DAN MENDAPAT RUANG GERAK UNTUK PINDAH ? semoga analis saya dari membaca berbagai media adalah salah dan yg ditangkap ditemanggung adalah m top

banyak juga yang meragukan. kita tunggu tanggal mainnya

72. id amor - Agustus 9, 2009

jangan ‘berpuas dulu’, apa benar yang mati oleh densus 88 tersebut Nurdin M top?

karena beberapa pengamat Intelijen dan mantan Ketua BIN ,Hendropriyomo kini meragukan kalau yang tewas tersebut adalah Nurdin M top

selengkapnya baca ini terlebih dahulu

http://answering.wordpress.com/2009/08/08/yang-digrebeg-di-temanggung-bukan-nurdin-m-top/

kita tunggu episode selanjutnya

73. qudama - Agustus 9, 2009

selama belum ada keterangan dari taghut POLRI berarti blum bisa dipastikan kalo itu noordin m top. meskipun itu noordin m top, bukan brarti aksi jihad akan berhenti

wow… jihad = bom?

74. qudama - Agustus 9, 2009

Al-qaedah tidak akan diam dengan syahidnya 1 mujahidin.

mmhhh…

75. Muhammad Yusuf - Agustus 9, 2009

Weleh weleh, Hebat Boss…
Baru 1 hari commentnya sudah banyak !

Ternyata betul masuk Top Ten WordPress, No. 1 Lagi..!

Ajarin donk….

76. Muhammad Yusuf - Agustus 9, 2009

Satu lagi,Blog mas Eko Juli, http://idekonyol.wordpress.com memang bener bener konyol !!!

mas eko diam diam kreatif juga dan lama lama jadi Blogger beneran.

Jangan lupa masarkan produknya, nanti kalo kelupaan bakal dimarahi boss besar. He..he..he…

Aku nanti mampir ke kantor mas eko ya…..

tak tunggu ya pak

77. salim - Agustus 9, 2009

ehm…………….betul ga ya ,yg mati itu Nurdin M Top……..????///

kita tunggu episode selanjutnya

78. hmcahyo - Agustus 9, 2009

i see i believe… selama belum ada foto nya (kayak amrozi paska eksekusi) maka patut tidak percaya :)

deal. setujuuuuuuuuu

79. adi isa - Agustus 9, 2009

belum jelas lho…siapa yang tertenbak, perlu test DNA dulu

sippp kita tunggu

80. Siddik - Agustus 9, 2009

Nurdin M Top merupakan politik untuk mencairkan dana internasional, ya mati satu timbul lagi. biar cair terus-terusan.
Nurdin M. Top dianggap masyarakat meresakan, dimana meresakannya buktinya tidak ada masyarakat diganggu dalam masa burunan. itu semua dibesar-besarkan. kalau memang di negri ini memang aman, ya ikutilah Perintah Al-Qur’an dan Sunnah Rasullullah dengan benar. Orang yang benar itu menurut saya adalah mengerjakan sholat dengan benar, mau mencari tahu sejahu mana Islam itu. Jangan sikit-sikit mendengar suara sumbang alngsung kita. Cap seseorang sebagai teroris dan penjahat. Yang teroris & penjahat itu dihadapan Allah yang tidak mengerjakan Perintahnya.

Minimal kita diam berbicara mengenai Islam kalau tidak memahami, karena pergerakan Islam di Dunia dianggap membahayakan padahal kalau lihat sejarah Islam pasti kita T E R K E J U T…………….. Cari Tahulah Islam yang Sesungguhnya. Islam itu penuh keberkahaan………. Allah Akhbar semoga Allah memberikan hidaya kepada orang-orang yang mau menutut Din Allah.

wahhh teoari konspirasi lagii nih???
nice opinion

81. 399andy - Agustus 9, 2009

bagus pak polisi.kejar terus teroris ,(tukang bikin susah orang banyak)!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!jempol untuk pak polisi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

jempolll

82. hmcahyo - Agustus 9, 2009

tetep i see i belive :D

83. sheila - Agustus 9, 2009

siddik orang mana sih?nyebelin lo, anak kecil juga tau kalo islam itu tidak mengajarkan kekerasan apalagi pembunuhan, lo lihat dulu dong siapa tu NMT, dia tu sang pengecut dari malaysia, ngapain juga dia memporak porandakan Indonesia, dengan tujuan apapun dan atas tujuan apapun, kalo memang dia berjihad atas nama islam, sana ke Afganistan yang banyak banget musuh Islamnya dan sudah sangat teramat amat jelas memerangi Islam atau coba dong ngebom di malaysia yang nota bene adalah bangsanya sendiri, apa berani dia?lo bilang masyarakat tidak resah? huuuuuu lonya aja yang menutup mata untuk negri, gak solid ma negri ini, semua masyarakat resah tau’, lo nya aja tu yang gak punya hati untuk negara ini, pake bilang jangan ikut membeo kalo NMT itu teroris, mang apa namanya kalo bukan teroris?jihad?Nabi Muhammad gak pernah ngajarin gitu,,,,,,,,,pantes kok kalo NMT matinya di wc, tanpa bisa bilang ALLAHU AKBAR, wong dia itu bukan penjihad, tapi PENJAHAD, lo tu yang harus banyak belajar tentang islam, tapi inget belajarnya harus ke orang yang bener kyai bukan ke orang yang sepaham dengan NMT, n lo tu yang harus membaca lagi tentang sejarah islam dimasa kegemilangannya, baca tu baca, bravo untuk para polisi Indonesia,terus berjuang untuk negri ini

84. yuanarose - Agustus 9, 2009

Kita masih penasaran apakah yang tertembak benar Nurdin M Top atau bukan, kalo pun bukan paling tidak Nurdin Memang jadi nge-Top

85. James Bond 007 - Agustus 9, 2009

Kenapa mereka mencari surga dengan jalan mencelakai orang lain yang belum tentu bersalah ? Setahu saya Nabi Muhammad SAW tidak mengajarkan hal seperti itu. Bahkan Beliau menjamin keselamatan Orang-orang Non Muslim di Makkah. Semoga para Teroris mendapatkan Neraka Jahanam ! Amin. Bravo Densus 88 ! Allah menyertaimu !

86. James Bond 007 - Agustus 9, 2009

Banyak yang meragukan ” Masak Noordin kok merintih kesakitan dan menyebutkan namanya ketika ditanya Polisi ? ”
Dalam keadaan sekarat: Orang yang paling sombong sekalipun bisa menangis dan merintih, apa lagi “Seorang Noordin” yang terlalu berat menanggung dosa. Itu wajar dan mungkin sekali ! Andaikan itu bukan Noordin pun tak masalah, yg jelas Dia seorang TERORIS ! Dan Dia MATI SANGIT terkena BOM, biar Dia merasakan panasnya bom seperti yg dibuatnya ! Prestasi yg luar biasa bagi Densus 88 ! Apa lagi dengan prestasinya membongkar Timbunan Bom Teroris di Bekasi. TOP banget deh !

87. Panglima Macan - Agustus 9, 2009

Banyak yang meragukan ” Masak Noordin kok merintih kesakitan dan menyebutkan namanya ketika ditanya Polisi ? ”
Dalam keadaan sekarat: Orang yang paling sombong sekalipun bisa menangis dan merintih, apa lagi “Seorang Noordin” yang terlalu berat menanggung dosa. Itu wajar dan mungkin sekali ! Andaikan itu bukan Noordin pun tak masalah, yg jelas Dia seorang TERORIS ! Dan Dia MATI SANGIT terkena BOM, biar Dia merasakan panasnya bom seperti yg dibuatnya ! Prestasi yg luar biasa bagi Densus 88 ! Apa lagi dengan prestasinya membongkar Timbunan Bom Teroris di Bekasi. TOP banget deh !

88. elexyoben - Agustus 9, 2009
89. Top Posts « WordPress.com - Agustus 10, 2009

[...] [akhirnya] Nurdin M Top Ditembak Mati Jari terus2 klik sana sini untuk mengikuti berita terbaru penggerebegan persembunyian Nurdin M Top… Akhirnya dia [...] [...]

90. kilas berita - Agustus 10, 2009

Ternyata memang jenazah temanggung bukan Noordin setelah dicek DNA tapi mirip Ibrohim.

http://kilasberita.wordpress.com/2009/08/10/jasad-ternyata-bukan-noordin-m-top-mirip-ibrohim/

wew jangan-jangan…

91. engeldvh - Agustus 10, 2009

Mampus aja tuh orang….
Dah ngggak berguna di dunia, mau ngerusak terus lagi….. MAMPUSLAH KAMU!!!
oiya, silakan berkunjung bos:

http://engeldvh.wordpress.com/2009/08/10/cerailah-maka-indonesia-semakin-kaya/

92. Roos shalina Riry - Agustus 10, 2009

masih menunggu identifikasi,kalau hasilnya bukan nurdin ngak apa-apalah kan kaki tangan juga yang penting polisi harus tetap semangat soalnya nurdin itu licik. hajar terus pak polisi sampai mereka tewas semuanya
soalnya mereka itu jahanam banget..

93. Ph!duT - Agustus 10, 2009

Beneran Nurdin M Top Kah ?

94. celotehanakbangsa - Agustus 10, 2009

Noerdin M. Top??

Mengakulah??

Engkau sudah mati atau belom??hehe..

Salam AnakBangsa..
Salam Perubahan..

http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/08/09/dialog-terakhir-inilah-dialog-terakhir-antara-densus-88-dengan-noerdin-m-top-densus-88-dengan-noerdin-m-top/

95. mroyami - Agustus 10, 2009

bangsa butuh pakta yg akurat dan tupat mati apa blm tlg di beberkan sama publik biar puaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas trmz

96. Halo Indonesia - Agustus 10, 2009

mau komentar apa ya ..semua pada komentar …saya baca baca aja deh

97. OJAK TONGGOS - Agustus 11, 2009

NURDIN DEKAT RUMAH GUE,TENANG AJE TUH !
DIA SE..CUMA TUKANG TELOR IRIS,MAKANYA CUEK AJ SAMA POLISI
HE..HE…HE…HE..MENDINGAN KETAWA DEH ! GA PUSING !
DARI PADA BERKOMENTAR GA TAU JINTRUNGANNYA.
AMPUN… BAPAK POILICE,AYE NURDIN TUKANG RUJAK BEBEK,JANGAN DI
TANGKEP YE ?

98. NIKE ANGRAYANI - Agustus 12, 2009

Alhamdulillah,,,,smoga tanah pertiwi ku damai,,n yang tertembak itu benar-benar nurdin,,,Tq pak police

99. adi isa - Agustus 15, 2009

ternyata si ibro yang tertembak…

100. motivasi259.blogspot.com - Agustus 20, 2009

comment ke272 luar biasa artikel anda sangat bermanfaat sekali bagi saya dan keluarga

101. RUDI - Agustus 22, 2009

NOERDIN LUM MATI

102. ICEE.......... - September 8, 2009

yg bnr ne ntr hantu na msh brkeliaran Xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx uuuuuuuuuup ht2 ntr kna bom nysr lg!!!! ktor’n sapi….he..he..he..ha……..dr pd mkir’n yg susa2 lbh baik fkr’n tu msh dpn na mau kmna lg’n Qt jg g bs mnangkap na lbh baik snyum az………………..semangat,peace n tersnyum lh indonsia Q…………………………………………………..

103. konto..... - September 17, 2009

ala….tai kucing yang mati itu bukan n m top tapi si xx
polisi itu hanya takkut malu. jadi si xx tu di jadikan tumbal untnk mereka

104. zelveea - September 18, 2009

aq pengenn liatt donkk videonya noordin M. top waktuu d tembakk .!

caraa liattx dimana .?

mampuzZ tUHH NURDIN..aKhirnyaa diaa matti jugga .!

aHaaHaHa ………….!!!!!!!!!!!!!!!!

105. Egas Jose caetano - September 24, 2009

Kami dari Timor Leste juga ikut berterima kasih kepada Polri Indonesia karena berhasil mematikan aktivitas teroris yang berkeinginan menghancurkan atau menggangu situasi di iandonesia.

Thanks

Dari Timor Leste

106. jie mie - Oktober 5, 2009

mantap densus 88……

107. sari - Oktober 8, 2009

selamat untuk polri dgn matinya nurdin m top. cuma saya minta pada polisi lain kayak polantas,polsek2 jangan minta uang melulu pada masyarakat setiap mengurus surat2 dikantornya kalau memang ada biayanya tulis di papan pengumuman yang jelas.
malu dong sama rakyat penegak hukum malah memeras rakyat……

108. --boy-- - Oktober 29, 2009

hwhwhwhw
nice pak…
da bunuh si jahanam itu…

109. jamli - Februari 12, 2010

kok ngk d tangkanp biar d sidang, udh tu biar tau sapa dalangnya soalnya masik indonesia ni masik rusuh…………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 33 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: