jump to navigation

makhluk ghaib itu ada Februari 24, 2009

Posted by ekojuli in PRIVATE.
Tags: , , , , , ,
trackback

PENGALAMAN HIDUP

berdoa

saya bukan ingin menulis tentang hal mistis, apalagi thayul… saya tipe orang yang cukup realistis dan mengedepankan rasionalitas…

ini terjadi kira-kira 15 tahun yang lalu dari hari saya menulis blog ini. saya punya teman dekat. namanya titus seno. waktu itu dia lagi seneng-senengnya dengan hal yang ghaib. dia bermain dengan batu akik yang ada “isinya”. dia bercerita panjang lebar bahwa batu ini isinya “macan” atau batu yang lain isinya “ular” , batu ini mempunyai kesaktian kesaktian bisa “pukulan jarak jauh” dan lain lain… saya sih nggak terlalu tertarik dengan “kesaktian” seperti itu. saya hanya mengikuti tingkah laku dia sambil berpikir apa iya bener begitu???

tetapi waktu dia menawarkan tubuh saya mau “dibuka” supaya bisa merasakan semua itu, saya menurut saja. yahh iseng-iseng boleh lah… akhirnya “dibukalah” sendi-sendi tubuh saya. saya disuruh memegang satu akik. amazing tangan saya “bergerak sendiri”, meskipun waktu itu saya masih belum yakin 100% dalam hati, barangkali karena terpengaruh pikiran saya sehingga tangan saya bergeak sendiri. terus, akhirnya saya yakin ada yang lain yang menggerakkan tangan saya… ya. tangan saya bergerak sendiri.

meskipun bisa bergerak sendiri, saya dalam kondisi 100 % sadar dan pergerakan tangan saya masih bisa saya kontrol (pakai “r”). saya bisa menghentikannya kapanpun saya mau. tangan saya bergerak menyampaikan sesuatu, yahhh seperti bahasa isyarat gitu. pertamanya sih menebak-nebak apa yang “dia” katakan. tidak lama saya sudah sangat familier dengan “bahasa isyarat” ala “dia”. dia bahkan bisa menulis dengan bahasa yang beberapa saya bisa mengerti

“dia” bilang saya bisa mendapat ilmu pukulan jarak jauh, namanya “ilmu gong”. saya juga bisa tahu di suatu tempat angker apa yang mbaurekso, batu akik ini isinya apa, dll. banyak hal “kehebatan aneh” yang “dia” tunjukkan kepada saya.

pengalaman yang paling berkesan, saat itu saya sedang main di rumah titus. dan bermainlah dengan tangan saya yang bisa bergerak sendiri tadi. “dia” mengatakan “di rumah saya saat ini sedang ada tamu, cewek, rambut panjang mau pinjam buku…!” karena penasaran saya pamit pulang untuk membuktikan kata-kata “dia”. sampai di rumah terrnyata kosong, yang ada cuma nenek. ternyata “dia” salah, dalam hati saya. kemudian nenek bilang ke saya, tadi ada teman saya, cewek, ke sini mau pinjam buku…” wah…!!!

terus, “dia” bilang, nanti cewek itu akan kembali ke rumah saya jam 3 sore. karena masih pagi (jam 11) saya balik ke rumah titus ( sekitar 5 kilo dr rumah saya). sampai di rumah titus, saya ketiduran. sampai kira-kira jam 3.30 sore saya dibangunin, ada adik saya wawan, mencari saya. ternyata dia mengantar teman cewek saya tadi. wah…!!!

itu sekelumit cerita, sebetulnya banyak cerita dari “pergerakan” tangan saya tadi. hanya, saya jadi penasaran siapa “dia” yang menggerakkan tangan saya?? kata titus, itu yang menghuni akik. tapi saya nggak mungkin bertanya ke titus dari sisi agama, karena dia beda agama dengan saya. akhirnya saya banyak bertanya ke ustad, dengerin ceramah, banyak baca-baca buku agama tentang hal ghaib.

sampai akhirnya saya berkesimpulan, bahwa itu adalah jin. dan sebagai manusia, makhluk yang paling tinggi derajatnya, menurut buku yang saya baca, kita tidak boleh minta tolong apalagi bergantung pada mereka. saya juga tidak mau menjadi bagian dari mereka. dengan akal pikirannya manusia juga bisa tahu dirumah sekarang ada siapa, bahkan bisa melihat dirumah sedang terjadi apa, dengan alat yang namanya teknologi. jadi untuk apa “dia” dalam tubuh saya. akhirnya saya tidak pernah lagi memakai “kehebatan” mereka. saya sudah berniat “membuang” dia dari tubuh saya. tetapi sampai sekarang tangan saya masih bisa “bergerak” sendiri lohh, meskipun saya tidak lagi tahu bahasa isyarat “dia”. bahasa isyaratnya kacau….

jadi kesimpulannya , makhluk “ghaib” itu ada. terus sepertinya saya harus di rukyah kali ya???

gimana menurut anda?

(tulisan saya yang paling banyak tanda kutipnya ya??!)

Komentar»

1. akung pwr - Maret 22, 2009

akung telah membaca tulisan2 yg unik dr mas’

akung telah membaca tulisan2 yg unik dari mas di om wa2n,memang benar di dunia ini penuh dg, misteri yg sulit ditebak oleh manusia ; dan pengalaman di lingkungan sering menunjukkan hukum sebab akibat yg semua itu dpt kita ambil hikmahnya untuk kehidupan kita,dan kita yakin bahwa kita juga mendapat hidayah dr yg maha kuasa untuk sesuatu yg benar,insya allah, akung di yogyakarta sambil membuang rasa penat,

2. om wawan - Maret 22, 2009

tangan om wawan juga sering gerak 2ndiri………..pake mouse klik kanan klik kiri hehehehe

ekojuli - Maret 23, 2009

wahhh dapat tamu jauhhh… he he he…
salam buat seluruh keluarga kung…

ekojuli - Maret 23, 2009

asal jangan gerak sendiri ke dompet tetangga om… wakakaka… just kidding

kapan ke balikpapan?

3. meds - Maret 24, 2009

wah, kalau saya tidak pernah punya pengalaman, mungkin tidak bakat ya. tapi saya juga pernah punya teman yang punya keampuan seperti itu, katanya turunan dari keluarganya. memang makhluk semacam “dia” itu ada, santet juga ada. tapi saya setuju dengan pendapat anda, manusia adalah mahkluk tertinggi, maka jangan tergantung pada makhluk lain. bisa mengarah ke syirik.

ekojuli - Maret 25, 2009

semoga kita diberi petunjuk yang benar, salam buat keluarga mas meds…

4. arman - Agustus 13, 2009

saya baru2 ini rumah sy diganggu jin kali, saya pernah buka baterai HP tapi mau saya pasang tak ada, terus 2menit ada lagi, lagi pula celengan anak saya isinya 1/2 tinggal 1/4, padahal gak ada yg ambil orang lain, apa mungkin itu gangguan jin atau tuyul,setan ya, tipe yg mau saya dengerin rukyah juga tak bunyi,saya heran.tolong solusinya teman2 bisa bantu, apa emang diganggau ya?

wedew…. gimana nih

5. PENGAKUAN - September 11, 2009

PENGAKUAN
sebetulnya aku yang mengerjai Lia Eden dengan ilmu gaibku. dengan ilmu gaibku aku membisikkan sesuatu kepadanya dengan mengaku tuhan. dengan mengaku tuhan pula aku pelintirkan semua agama, aku campur adukan agama-agama itu. bahkan dia dapat kubuat percaya bahwa dia rasul, nabi, imam mahdi, nabi isa, sampai ke malaikat jibril.
hahaha aku jadi seperti menciptakan sebuah agama baru saja.

6. opu - Maret 21, 2013

smpe sekarang gw juga begitu, bedanya gw gk pake apa2. Gw rasain stelah dulu gw pernah hbs shlat subuh trs wirid la ilaha ilallah Cuma gw perintah lwt alam pikiran. Mau jurus apa aja bisa. Sdh tanya sana-sini, kt org yg ngerti gk ada gangguan apa2. Bingung jg, cm skrg gw gk prnh fokus lg k situ.


Tinggalkan Balasan

