jump to navigation

Karena Wanita Ingin DiMengerti [feat Ada band] April 21, 2009

Posted by ekojuli in parenting, PRIVATE.
Tags: , ,
trackback

Cerita Pribadi

Abiz mengembara di beberapa blog… baca cerita inspiratifdi dudung.net jadi pengen cerita diri sendiri…

Suatu ketika mamanya anak-anak kerja sore… berangkat kerja jam 2 siang pulang malem deh bisa-bisa jam 10 malem baru sampe di rumah. Maklum, dia kan bidan kerja di URD pula, jadi ya gitu deh… ready 24 jam.

Saya seperti biasa jam 6 sore paling sudah di rumah. tugas penting saya selanjutnya menidurkan 2 malaikat kecil rifqi (5 taon) dan diva (2 taon). pulang ngaji, rifqi ngerjain PR trus bobo… nah disini serunya, kalau berdua sudah kumpul bukannya bobo malah terjadi “perang saudara”. ya yang berebut bantal lah… berebut posisi lah… seru pokoknya… Tapi Setelah berjuang keras akhirnya perang usai, dan kedua malikat kecilku pun… bobo zzzzzz…..

Tentu saja saya juga cukup kecapaian setelah berjuang menidurkan mereka berdua. Sampai akhirnya saya pun ikut zzzz…. bukannya saya yang nonton tipi, malah tipi yang nonton saya, sampai kemudian dhinnnnn…!!! mama pulang… sambil terkantuk2 saya buka buka pintu.

Nah, disini kesalahan saya… tanpa basa basi… kembali ke posisi semula dan… nonton tipi meskipun sambil terkantuk2. “Lupa” sekedar berbasa-basi sama istri tercinta, sekedar bertanya tentang perkerjaanya, pasiennya, atau perjalanan pulangnya…. Mungkin sedikit terlambat untuk menyadarinya, mamanya sudah BT (Butuh Tatihtayang).

Akhirnya sebelum semuanya kacau… come on ma… plis forgive me… sambil berusaha “merayunya” sekuat tenaga agar tersenyum. Yaw dah… akhirnya ga sampai parah singkat kata heppi ending gitu dehhh.. I

Intinya kembali ke judul, karena wanita ingin dimengerti [ada band]…

jadi inget cerita inspiratif ini:

Suatu ketika sepasang pengantin baru berjalan-jalan menikmati indahnya perkampungan yang masih belum tersentuh bising dan aroma kota. Ketika mereka bercanda, tiba-tiba terdengar suara dari kejauhan “Kuek.kuek..kuek”

“Dengar sayang, ada ayam” kata istrinya

“bukan..bukan, itu suara bebek” kata suaminya.

“nggak, itu suara ayam” istrinya bersikeras.

“istriku..itu suara bebek, suara ayam itu bunyinya kukururyuuuuk, kalau bebek itu ya kuek..kuek..kuek, nah itu bebek sayang, bukan ayam “kata suaminya mencoba menjelaskan.

“Nggak, aku yakin itu suara ayam” kata istrinya

“Sayang, itu bebek, kamu ini..kamuuuuuuuu” suaminya agak kesal

seketika itu basahlah pipi istrinya, dia menangis sambil tersendu tapi tetap berkata.

“Aku yakin itu ayam, bukan bebek” masih kata istrinya.

Kemudian sang suami sadar tak mau ribut lagi dan berkata.

“Ya kamu benar sayang, itu suara ayam” kata suaminya bersamaan dengan suara dari kejauhan ..kuek..kuek..kuek..

Kadang seorang suami memang perlu bersikap demikian. Untuk sesuatu yang kecil dan sepele tak perlu terlalu diributkan. Yang terpenting adalah membangun keharmonisan rumah tangga. Pertikaian dan hancurnya rumah tangga seringkali terjadi karena kita meributkan hal-hal sepele. Maka dari itu, untuk mencegahnya kita perlu sesekali memahami isi hati seorang wanita yang kita cintai itu

Dan pada akhirnya, untuk menghormati dia, seorang wanita yang kita cintai, kita perlu bersikap bijaksana. Itu semua perlu dilakukan, seperti lagunya adaband … karena wanita ingin dimengerti. Itu saja..
Ini bonus videonya ada band

Komentar»

1. feeds.bloggerpurworejo.com » Karena Wanita Ingin DiMengerti [feat Ada band] - April 21, 2009

[…] Karena Wanita Ingin DiMengerti [feat Ada band] Filed under: Uncategorized — @ 7:27 am […]

2. genthokelir - April 22, 2009

wah memang harus di mengerti agar di kasih pengertian

3. zenteguh - April 23, 2009

ah istri.. ,tahu aja cara agar dibuai. Dan itulah kelebihannya dan ngangenin…

4. masnoe® - April 27, 2009

nanti kalau nggak dimengerti jadi nesu dan patah hati kang cepet le mutung ha ha

ekojuli - April 27, 2009

@ masnoe
wa alaikum salam wr wb
yen wes mutung susah nyabunge mas… wekekekek

@ mas teguh
@ mas gunungkelir
ya gitu deh mas…

5. Raf - April 27, 2009

hemm..memang kaum hawa susah banget deh …ampun23X..tobat23X

wah bisa digebukin kalau ta terusin komen ku nih ..lebih baik kabur lagi aja deh …

wis ..salam yang2an saja ..

btw,
aku kemarin lewat sepinggan tapi karena buru2 ..gak sempet cari berita ttg keberadaan Anda seklga..lain kali deh kalau pas agak luang..

ekojuli - April 28, 2009

@ raf
wekekekkkkk mas raf…
wew…. kok ngga mampir…!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: