jump to navigation

[SCANDAL OF THE YEAR] Cinta Segitiga Antasari Azhar Rani Juliani Nasrudin. Benarkah??? Mei 5, 2009

Posted by ekojuli in YANG TERCECER.
Tags: , , , ,
trackback

BEBERAPA KEANEHAN DALAM KASUS ANTASARI AZHAR (AA)

antasari azhar

antasari azhar

Mengikuti berita beberapa hari terakhir membuat saya juga pingin menulis di blog saya ini. Saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya AA sebagai otak pembunuhan. Meskipun ada sedikit swing-swing bersliweran di hati… ah bisa aj… gitu…

Tapi baiklah, apa alasannya saya termasuk orang yang tidak percaya pak antasari sebagai otak pembunuhan.

pertamax,

Seandainya benar apa yang diskenariokan oleh polisi, tentang cinta segitiga, pemerasan, maka terjadi pembunuhan dengan melibatkan sekian banyak orang… kok rasanya aneh. Kenapa? AA orang yang sangat mengerti hukum, (kalau saya tempatkan diri saya sebagai AA maka saya tidak akan memilih eksekusi dengan melibatkan sekian banyak “saksi” . Sangat beresiko) Skenarionya kok terlalu simple, menyewa pembunuh bayaran, dorr!! Ditembak di keramaian lagi. Bukankan sangat beresiko??? Pasti akan ada saksi yang melihat sepeda motornya, atau paling tidak ciri-ciri penembak.

Atau jangan-jangan sengaja supaya ketahuan, sengaja supaya tertangkap, lalu “bernyanyi” saya disuruh orang yang ” katanya” si ini itu dst… benarkan mereka pernah ketemu orang yang menyuruh????

Kenapa AA Ga pake racun, misalnya? atau “kecelakaan mobil korban”? atau kebakaran rumah???

keduax,

Setelah tersiar kabar burung , diseluruh mass media tentang kasus ini, dengan riang gembira sigap kejaksaan hari jumat, mengumumkan bahwa AA statusnya adalah TERSANGKA. Liat keanehannya, bukankah surat pemanggilan polisi untuk pemeriksaan masih hari senin dengan status SAKSI, mengapa kejaksaan sudah mengumumkan status AA sebagai tersangka???

Mmmm aneh….

ketiga,

Begitu di periksa, AA langsung menjadi tersangka dan dikenakan status tahanan. Sedikit keanehannya, karena AA adalah orang hukum, mengapa polisi tidak menjelaskan kepada AA dasar hukum atau bukti awal apa yang menyebabkan AA harus ditahan??? Ayooo dong om pol(isi) jelaskan, jadi publik bisa menilai…

Keempat,

Disebutkan AA pernah mengirin SMS Ancaman. Rasanya ANEH, AA kirim SMS acaman kemudian membunuh orang yang diancam tersebut. Bukankah AA tau persis kalau dia pernah mengirim SMS, kemudian AA membunuh orang tersebut polisi akan menelusuri HP Korban. AA kan juga melakukan hal sejenis buat para tersangka (ingat penyadapan Jaksa Urip dan Artalita di tahanan???). Aneh…. (sambil geleng-geleng)

Trus, kalau sudah ada keanehan-keanehan begitu apakah berarti AA tidak bersalah?? Ya belum tentu. Namanya manusia, konon, dalamnya laut bisa diduga, dalamnya hati siapa yang tau?

Terus, seandanya benar AA terlibat, bahkan menjadi otak pembunuhan? Bagaimana?

Yaa… namanya manusia, selalu pada posisi abu-abu. Kita hanya bisa menilai seseorang dari luarnya saja. Anda juga bisa menilai saya dari tulisan-tulisan saya, tapi saya yakin bahkan istri saya pun tidak tau 100% siapa diri saya, begitu juga sebaliknya. Dengan kejadian ini kita jadi sisi hitam dari AA (sekali lagi jika benar dia pembunuhnya). Dan Lembaga KPK buka AA, maka tidak terlalu berpangaruh apakan AA itu benar pembunuhnya atau bukan. Yang pasti KPK tidak pantas dipimpin oleh seseorang yang mentalnya seorang pembunuh/pelanggar hukum.

Jika AA bukan pembunuhnya?

Saya rasa polisi/kejaksaan, bertindak terlalu gegabah, mengingat beberapa keanehan yang dilihat publik sebagaimana yang saya gambarkan diatas.

Jika AA bukan pembunuhnya, berarti ada skenario besar yang bermain untuk menggembosi KPK. Siapa yang bermain? tentu saja koruptor yang takut sama KPK. Dalam pikiran nakal saya kok ada kekuatan luar negeri yang ikut bermain.

Saya juga sempet mampir di rani-juliani.blogspot.com . saya juga berpikir benarkan yang mebuat blog itu benar2 rani, atau sudah termasuk dalam skenario besar tadi??

Anyway, bytheway, busway, mari kita tunggu kabar berikutnya. Yang pengen ngikutin kasusnya, sempet gw posting di KASKUS

(Ehm… pengakuan dosa: sebenarnya saya menulis kasus karena pengen tau seberapa besar sih pengaruhnya sama trafict jika saya menulis hot issues. Bisa ga nyaingin blognya rani-juliani wekekek….Belum liat blog aslinya? Klik gambar dibawah ini. Gw bawa lo kesana)

rani juliani

rani juliani

UPDATE: [6 MEY 2009] barusan gw baca di detik judulnya cukup kontradiktif. Bonyamin (pengacara Nasrudin) bilang foto mesra AA dan Rani di tangan polisi. Polisi bilang ” gw ga pegang kok”. Wedew trz sapa yg pegang??? Masa iya Om Roy Syurrrr Yo yang pegang??? (ke tkp klik gambarnya gan…!!!)

klik gambar untuk berita selengkapnya

klik gambar untuk berita selengkapnya

klik gambar untuk berita selengkapnya

klik gambar untuk berita selengkapnya

Komentar»

1. masyudihamid - Mei 5, 2009

Ya saya juga berkeyakinan bahwa Pak Antasari hanya dijebak oleh pihak-pihak yang ketakutan akan diungkap kebobrokannya oleh pak AA. sikat, kuliti dan rebus dengan air timah para KORUPTOR

2. Dedhy Kasamuddin - Mei 5, 2009

Assalamu ‘alaikum mas, demi menjalin silaturahmi sesama Blogger marilah kita saling bertukar link, gimana mas?? Salam kenal yah dari Dedhy Kasamuddin😀

ekojuli - Mei 5, 2009

@masyudihamid
kita liat aja yang akan terjadi mas
@dedhy
udah add tuh link nya

3. Tommy - Mei 5, 2009

sebagai manusia kita ini harus saling menjaga dunk ??…
jgn fitnah di halal kan …..
satria dikitlah jadi manusia dalam kehidupan ini …
jgn menjatuhkan orang lain untuk kesuksesan kita …
lebih baik tidak punya apa2 dalam hidup ini dari
pad harus mengorbankan kehidupan orang lain …
SADAR….SADAR LAH SEMUA UMAT BERAGAMA ??!!…
kita hidup tidak sendiri kok ……….

Salam,
Tommy UP4

4. Dedhy Kasamuddin - Mei 5, 2009

Assalamu ‘alaikum mas Eko, aku dah pasang link mas di blog aku, thanks yah udah backlink..

5. abi - Mei 5, 2009

wallahu a’lam bi shawab

ekojuli - Mei 5, 2009

@ abi
kita tunggu episode berikutnya

6. rheeqp - Mei 5, 2009

—————
Saya juga sempet mampir di rani-juliani.blogspot.com. saya juga berpikir benarkan yang mebuat blog itu benar2 rani, atau sudah termasuk dalam skenario besar tadi??
—————

brilian gan, ane jg ragu banget liat blognya, ga seperti kebanyakan blog cewe, kaku banget.

jangan2 ceweknya emang kaku gan?? :p piss

7. ronggojambul - Mei 5, 2009

saya nggak tau apa2. biarlah itu dosa para punggawa. mbuh ding yang jelas aku jadi tertarik mampir dari ndoro tadi, main donk tapi maaf gak punya kursi ngleset aja di lantai. maaf lho airnya juga belum mateng

ga popo ngleset… sing penting suguhane capucinno

8. masnoe® - Mei 5, 2009

manugso jaman saiki permainane pada mati-matian . . . .

koyo main PS yo mas

9. irma lilida - Mei 5, 2009

klo rebutan aura kasih boleh lah bunuh2an…yang bikin skenario bodoh banget kurang pinter…klo tukang sayur ama preman pasar mungkin bakal percaya..indonesia udah pinter gak bodoh lagi…klo bkin skenario ya coba belajar ke bollywood dulu kek..ya mas ya….

iya sis…
ini mah kelas sintron indosiar wekekek
ini pembahasan tentang indosiar:

https://ekojuli.wordpress.com/2009/03/24/indosiar-have-been-blocked/

piss indosiar..!!!

10. feeds.bloggerpurworejo.com » [SCANDAL OF THE YEAR] Cinta Segitiga Antasari Azhar Rani Juliani Nasrudin. Benarkah??? - Mei 5, 2009

[…] [SCANDAL OF THE YEAR] Cinta Segitiga Antasari Azhar Rani Juliani Nasrudin. Benarkah??? Filed under: Uncategorized — @ 2:04 am […]

11. rochmatsalim - Mei 5, 2009

Mari para blogger, hacker, cardder, gembosi aja perusahaan yang jelas korup, dengan menjebol mereka. Lawan ketidak adilan dengan hacker dan sejenisnya. Ayo yang mengaku hacker, jangan nampang diblog aja doooong…

waduh gw nyubie nih ga ikut2

12. Top Posts « WordPress.com - Mei 6, 2009

[…] [SCANDAL OF THE YEAR] Cinta Segitiga Antasari Azhar Rani Juliani Nasrudin. Benarkah??? BEBERAPA KEANEHAN DALAM KASUS ANTASARI AZHAR (AA) Mengikuti berita beberapa hari terakhir membuat saya juga pingin […] […]

13. aanyelier - Mei 6, 2009

gila,.
blog nya rani,.
baru ada 2 tulisan gt,.
follower nya uda banyak bgt

lo maw juga begitu???

14. Thole - Mei 6, 2009

Hidup Korupsi….!!!!!

wedew…. jangan keras2 ntar kedengeran KPK

15. helmiazizmuhammad - Mei 6, 2009

Mahal banget harga Jablay rani ini yah, sampe menggegerkan dunia persilatan

ehm… coba tebak apanya yg bikin mahal??

16. BONAVENTURA - Mei 6, 2009

setuju…terlalu naif kalo AA melakukan pembunuhan dgn melibatkan byk org..terlalu beresiko,aku rasa dia tdk mungkin bikin skenario sementah itu,apalagi mobil yg digunakan pemantau/eksekutor ke -dua mobil rental,emang mau piknik pake mbl rental ????,lagi pula AA itu tukang jebak,insting org yg suka menjebak org lain(dlm hal ini koruptor kelas KAKAP) tidak mungkin ceroboh bhkn lbh ceroboh dari pembunuh munir ??? AA pasti tahu kalo dia memang berniat membunuh memakai cara yg jauh lbh cerdik,krn taruhan nya karir yg sdh dirintisnya susah payah dan nama baiknya,buat keluarga Nasarudin dan pihak Kepolisian,menurut pendapat aku pembunuh yg sebenarnya sepertinya masih berkeliaran..

setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
kita kawal aja biar ga belak belok

17. akbar - Mei 6, 2009

Namanya juga sang penguasa udah mau tururn tahta..itu artinya gak bakalan lagi punya kekebalan hukum..artinya mereka terancam..makanya sang ksatria harus di kebiri……tapi yg mainnya lebih alus..pake skenario gak sama dgn kasus yg dulu Munir ama Lopa.

wehhhhh segitunya ya

18. Dukung Antasari - Mei 6, 2009

Saya salah satu yang tidak percaya (1 trilliun persen) kalo Antasari pelakunya.Jelas sekali semua ini skenario besar elite2 politik untuk meng
gebosi KPK (Antasari) yang tegas.Seperti yang teman2 jelaskan di atas,saya juga memiliki pikiran yang sama dengan asumsi2 teman.Saya akan tambahan 1 point lagi : KAPOLRI,KAPOLDA METRO JAYA itu baru menjabat,kesannya tampak jelas ada skenario besar dalam kasus Antasari yang dimainkan polisi.Kunci utama atas skenario besar ini ada di tangan polisi (Kapolri-Kapolda Metro Jaya)………..salah satu institusi terkorup di Indonesia,yang baru2 ini KPK berani ngobok2……….mau bukti orang2 KPK suka tongrongin samsat daan mogot (pembuatan SIM).Kita juga tahu semua dan bukan rahasia lagi ; setiap kasus apapun di maka bumi Indonesia ini,agar suatu kasus tidak berlanjut ke atas yang disumpel-kan Polisi dulu,untuk tidak membuat Berita Acara.Ingat mari kita semua memberikan dorongan buat Pak Antasari,bila sampai kasusu ini tidak dapat dibuktikan dan ternyata pihak Kepolisian yang bermain skenarionya…….saya tidak bisa ngomong negara ini mau jadi apa.
Hukum mati koruptor,hukum mati polisi yang membuat kejahatan……..
Malu-maluin buat skenario yang anak kecil-pun tahu dan ketawa,lain kali buat skenario……..yang profesional.

bantu ngawal kasusnya lewat dunia maya sis…

19. 99,99% Indonesia tidak percaya - Mei 6, 2009

Survey membuktikan lembaga yang paling korupsi,dari level bawah sampai atas adalah : Kepolisian RI

Saya yakin sekali,kasus Antasari semua dalang skenarionya ada di Polisi.Pak Polisi…………kalo di Indonesia ini boleh,banyak sekali yang pengen jadi detektif swasta and polisi pemberantas korupsi Polisi.
Salah satunya saya………pengen ikut jadi detektif u/kasus Antasari…..karena alurnya gampang sekali………untuk tahu siapa pelakunya.Next time………Pemerintah dan DPR buat UU boleh ada detektif swasta dan polisi swasta,…biar polisi Polri mati kutu.

20. elexyoben - Mei 6, 2009

Analisanya lumayan menarik,

tapi ada beberapa hal yang kayaknya sedikit perlu dikaji ulang, sebab menurut kami ada yang masih blank.

Terus usul aja, kayaknya perlu dibuat beberapa bentuk sketsa hubungan yang lebih jelas deh..

untuk beberapa hal yang blank mungkin akan dilengkai setelah pemeriksaan polis kale ya

Freedownload yang BEJAD-BEJAD DI SINI

21. ucul markucul - Mei 6, 2009

stuju bung….
saya sependapat dengan kalian semua….
gak mungkin pak AA berbuat begitu dengan skenario yang semurahan itu….
itu pasti jebakan para koruptor yang takut sama beliau…
mari kita doakan agar beliau masalahnya cepat selesai

kita kawal aja kasus nya mas….
semoga kebenaran yang terungkap

22. zenteguh - Mei 6, 2009

mendengar antasari tersangka memang antara percaya dan tidak percaya. Namun sekedar gambaran bahwa setiap penetapan tersangka, polisi pasti punya apa yang disebut bukti awal yang cukup. Lepas apakah ini konspirasi tingkat tinggi atau bukan, namun keterangan sigid dan beberapa saksi lain telah menunjuk AA

mas, semoga polisi bisa benar2 independen untuk mengungkap kebenaran, bukan karena sentimen korps atau “pesanan”
jadi inget korbannya si Ryan yang dihukum malah orang lain???

23. penjelajah - Mei 7, 2009

Yg gw sesalkan, media sudah main hakim sendiri. populis dan menyebarkan informasi sesat…perhatiin deh…dalam berita-berita…”kasus pembunuhan…akhirnya terungkap dengan ditetapkannya Antasari sebagai tersangka…”………..

karena orang hukum…sedikit sharing :

terungkapnya suatu kasus kejahatan terjadi setelah adanya keputusan hakim yang memiliki sifat hukum tetap (inkrah)….

terlepas dari apakah AA memang otak pelaku kejahatan itu, kenyataan menunjukkan kepada kita kalo hampir mayoritas elemen bangsa ini (termasuk gw tadinya)…mempunyai bakat main hakim sendiri…

dalam hukum positif kita…ada 2 hal yang patut dihormati dalam proses penyidikan suatu perkara kejahatan :

1. Asas praduga tak bersalah : bahwasanya seseorang tidak dapat dikatakan bersalah sebelum adanya keputusan hakim yang menyatakan hal itu, yang memiliki sifat hukum tetap (inkrah)
2. Hak Ingkar : bahwasanya, seorang tersangka memiliki hak untuk berbohong

Dalam proses penangan perkara yang membelit ketua KPK…memang terlihat jelas bahwa penegakan hukum di negara ini masi NOL.

Mari kita lihat bersama apa yang akan terjadi…….

jawaban yang cerdas… kita pantau terus yuksss

24. abiehakim - Mei 7, 2009

Yap..perjalanan ini masih panjang…kalau ternyata ini “hanya”skenario besar, maka pantaslah negri ini disebut negri dongeng…banyak kunyuk-kunyuknya yg hobi korupsi yg kepanasan dengan lembaga yg coba ngusik

kita kawal trz pak

25. penjelajah - Mei 7, 2009

Numpang tulisan saya ya gan…hehehe

Surat Buat Direktur Pusat Kajian Anti Korupsi UGM (http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1851393)
Dalam sebuah acara talkshow/lebih tepatnya debat publik di sebuah stasiun televisi tadi malam (6 Mei 2009)- tentang kasus yang tengah membelit Ketua KPK Antasari Azhar….gw gedeg banget ama Zainal Arifin Mochtar SH LLM, Direktur Pusat Kajian Anti Korupsi UGM….mulai aja dah suratnya :

Kepada Pak Zainal Arifin Mochtar SH LLM, Direktur Pusat Kajian Anti Korupsi UGM

Sebagai seorang akademisi, harusnya anda berhati-hati dalam memberikan statement. Beberapa hal yang anda lontarkan, justru menampar UGM sebagai salah satu PTN yang disegani di Indo-Asia. Saya soroti saja hal yang paling fundamental.

Penyidik harus menerapkan asas praduga bersalah…bagaimana mungkin bisa mengungkap suatu tindak kejahatan jika tidak menerapkan asas itu ?

Statement anda di atas…memperlihatkan betapa dangkalnya pemahaman anda tentang hukum positif Indonesia. Pernyataan anda, hanya berlaku ketika Wet Boek Van Strach Ret (wvs) inlander masih merupakan hukum positif di jaman penjajahan Belanda. Tengok lagi hukum acara pidana !

Kini, berdasarkan hukum positif Indonesia…asas praduga tidak bersalah (Presumption of Innocent) menjadi dasar mutlak bagi para penyidik dalam proses penyidikan.

Ini diikuti dengan adanya konsekuensi bahwa seorang tersangka memiliki HAK INGKAR atau Hak Berbohong. Kemudian kinerja penyidik yang harusnya tidak terfokus pada pengakuan tersangka, namun terfokus pada upaya pengumpulan alat bukti kejahatan yang disangkakan.

Nah, Presumption of Innocent ini berlaku sampai adanya keputusan hakim yang bersifat tetap (inkrah).

Sekali lagi, anda perlu membuka kembali sejarah hukum Indonesia & Hukum Acara Pidana
Kasihan mahasiswa anda dan nama besar Universitas Gajah Mada
NB : anda juga perlu mempelajari kembali perbedaan dari FAKTA HUKUM & OPINI

semoga suratnya nyampai ya gan

26. Mafiadotcom - Mei 7, 2009

Mustinya pihak kepolisian atau siapapun yang mau menjebak orang2 macem AA banyak2 nonton film-film mafia deh… Atur strategi yang tidak terpikirkan, pilih orang-orang yang pinter buat ngomong bohong.

Susah emang kalo tontonannya sinetron dan reality show kacangan… Ide-idenya jadi ketebak dan keliatan banget tololnya. Duh… Menyedihkan banget.

kebanyakan nonton indosiar kale…. simak disini tentang indosiar

https://ekojuli.wordpress.com/2009/03/24/indosiar-have-been-blocked/

27. omiyan - Mei 7, 2009
28. elmoudy - Mei 7, 2009

btw baswayy.. sepakat ama analisa mas ekojuli. saya juga ga percaya kalo AA pelakunya. pasti ada yang bermain di belakang ini semua.
kita tukeran link yuk.. hehe. aku udah add di blogrol

29. chamot - Mei 7, 2009

ikutan mantau neh kasus gan… dikit-dikit juga belajar hukum😀

30. feeds.bloggerpurworejo.com » ANTASARI-RANI-NASRUDIN CINTA SEGITIGA. BENARKAH? (2) - Mei 7, 2009

[…] Ini tulisan Sebe;umnya:  (SCANDAL OF THE YEAR] Cinta Segitiga Antasari Azhar Rani Juliani Nasrudin. Benarkah??? […]

31. D14R - Mei 8, 2009

gw juga ga percaya klo AA otak pembunuhan itu
klo masalah hub cinta segitiga, gw sendiri ga tahu pasti, krn dah kodrat hidup, ada gula ada semut, wanita mana yg tak terpikat karir dan masa depan cemerlang AA, sebaliknya laki2 normal akan mudah terpikat kecantikan wanita…

cmn yg agak ganjel yah itu……..AA khan orang hukum, dan tahu pasti kondisi serta kemampuan aparat hukum Indonesia
tapi seolah membuat skenario yg bahkan gampang ditebak para detektif amatir macam kita2 ini……………

Tp kembali lagi ke kodrat kita sebagai manusia, dalamnya laut bisa diduga, dalamnya hati hanya Tuhan yang tahu

Semoga bukan skenario penggerogotan NKRI lagi……

Sdh terlalu keropos Nusantara ini……….

biasa sinetron indosiar tuh
lagi pissss indosiar

32. beraksi - Mei 9, 2009

Perumpamaan: Jika saya selingkuh dengan istri orang, aku nggak mungkin punya niat untuk membunuh suaminya, lah ngapain? Dia nggak mati aja istrinya bisa di……… Yang ada juga suaminya yang bakal bunuh aku.

masalahnya pasti tidak sesimple itu

33. Charles LOS - Mei 10, 2009

Ya… semua persepsi bisa aja dituangkan. Logikanya adalah:
1. Tidak ada di dunia ini yang bersih. Itu saya jamin
2. Seorang lelaki/pria yang suka polegami atau mengikuti hawa sex, memerlukan dana yang besar untuk mengambil atau mencari wanita dalam pelampiasannya.
3. Sang Korban adalah seorang pejabat dan sangat dekat kepada para petinggi-petinggi negara.
4. Ingat pribahasa: Setinggi-tinggi tupai melompat akhirnya akan jatuh.
Dari keempat diatas ini tidak boleh kita lupakan.
Poin 1 adalah: Antasari adalah seorang petinggi negara dan banyak sekali membongkar kasus korupsi. Itu memang benar, tapi apakah semua korupsi yang dia buka ???? Bagaimana dengan seorang pejabat menghancurkan negara ini semena-mena tidak di usut (Apakah anda tau siapa itu ?). Jadi Antasari sebagai ketua KPK memilih tebang dalam pemberantasan korupsi.
Poin 2 adalah: Di dalam peraturan KPK sendiri dinyatakan bahwa pejabat KPK dilarang bermain golf dengan seseorang kecuali dengan sejabat KPK atau keluarganya. Antasari bermain golf dan menemukan seorang wanita cantik disana. Kemudian terjadilah hubungan asmara, Antasari pasti mengetahui bahwa si cantik itu mempunyai kenalan seorang pria yang sering bersamanya dan Antasari juga mengenal pria itu. Dalam hal ini si Pria itu (Korban) dan Antasari sering bertemu dan Si korban pasti pernah menyinggung sesuatu mengenai suatu perkara / pembahasan koruptor BUMN yang ada di Indonesia ini. Selain masalah wanita terjadilah masalah baru yaitu PEMBERANTASAN KORUPSI yang pilih tebang. Antasari kemungkinan tidak menyetujui untuk membongkar kasus korupsi tingkat tinggi itu karena dia sudah dimanjakan dengan koruptor tersebut. Maka terjadilah SURAT PERINTAH UNTUK EKSEKUSI. Kalau Antasari menuruti kata korban maka dari mana dia bisa mendapatkan dana untuk gonta ganti wanita ?
Poin 3 adalah: Korban yang dibunuh ini sebenarnya sudah tidak asing lagi di negara RI karena dulu dia sempat menjabat suatu perusahaan BUMN dijaman T. Abeng, dan sahabat korban juga seoranng anggota legislatif. Tidak tutup kemungkinan bahwa anggota Legislatif itu memberikan informasi dan bukti kepada sang korban mengenai beberapa pejabat korup, yang kemudian sang korban dengan semangat 45 membahas masalah itu dengan Antasari.
Poin 4 adalah: Memang benar Antasari itu seorang ahli hukum dan mengerti hukum yang berlaku di NKRI ini, tapi sehebat-hebatnya dia buktinya bisa terlihat. Antasari tidak menggunakan banyak orang di dalam eksekusi ini, dia hanya meminta seorang kandidat calon direktur kepolisian untuk menjalankan eksekusi ini dengan dalih KPK. Kemudian Polisi ini dengan perhitungan: “Ya… kalau si pembunuh ini kelak ketahuan kan bisa gua tutup. Gua kan pejabat tinggi kepolisian dan gua yang akan menentukan investigasi kok”.
Menjalankan perintah Antasari dengan kode operasi: “Akan menjual rahasia negara”. Dengan perhitungan tersebut lah sang Polisi ini meminta pasukan eksekutif yang dia miliki untuk melakukan operasi ini. Manusia boleh merancangkan tapi Tuhan pasti tau.
Sekarang Antasari menjadi bingung karena gerak-gerik peristiwa pembunuhannya akan terungkap.
Mengenai benar atau salahnya poin-poin diatas itu biarlah waktu yang menentukan. Intinya adalah: Siapapun anda, jika anda akan melakukan suatu kejahatan walaupun terlihat baik untuk umum, tetap akan terbuka. Wajib yang perlu anda ketahui adalah: Kita ini adalah manusia bukan Tuhan, Tuhan adalah Tuhan. Manusia itu ciptaan Tuhan, jadi jika anda melakukan yang tak terpuji harus kembali mengingat bahwa Tuhan maha tau. Sebentar saja anda bisa dibalikan. Demikian saja yang dapat diutarakan dan mudah-mudahan kita sudah mulai dewasa.

analisis yang menarik pak

34. iyu - Mei 11, 2009

yang nama nya manusia psti akan di berikan cobaan oleh tuhan jadi sabar lah dalam mnghadapi nya.klo memang tidak bersalah santai az tuhan psti akan menunjukkan kebenaran ny44444444444………

sabar sabarrrrrrrrrrrr

35. Haryo - Mei 14, 2009

Naaaaahhhh sekarang pihak berwajib harus bisa membuktikan. Apakah dibalik kasus AA ini ada Big Plan ato tidak?? Biar masyarakat plooooong, masyarakat kita dah sering dan jenuh dengan nonton sinetron yang penuh rekayasa dan murahan.

on progress mas haryo

36. redaksi - Mei 16, 2009

CINTA BIRAHI ANTASARI

Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cinta segitiga.

Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!

Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.

Cinta… selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.

Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.

Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.

Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!

wahhh masalah cinta ya…. bener banget tuh tulisannya, terimakasih sudah berkunjung

37. mashen - Mei 20, 2009

klo menurut saya, seumpama pak AA memang (benar-benar) terlibat dalam kasus ini, ga mungkin (hanya) dikarenakan masalah cinta segitiga antara NZ-RJ-AA…

kita tunggu aja deh perkembangan kasus ini selanjutnya…
semoga pihak yang berwenang mau dan mampu mengusut tuntas kasus ini…🙂

kita tunggu seri berikutnya

38. [LEBIH SERU] Williard Wizard Gegerkan Persidangan Mengaku Kasus Antasari Rekayasa Petinggi Polri « EkoJuli - November 11, 2009

[…] [LEBIH SERU] Williard Wizard Gegerkan Persidangan Mengaku Kasus Antasari Rekayasa Petinggi Polri November 11, 2009 Posted by ekojuli in 1. Tags: kasus antasari, video williardi wizzard, wiliardi wizard, ww trackback Beberapa Keanehan Kasus Pembunuhan Nasrudin memang sudah tercium sejak awal… Bahkan saya sudah menulis 5 Mei 2009: Beberapa keanehan Kasus Antasari […]

39. feeds.bloggerpurworejo.com » [LEBIH SERU] Williard Wizard Gegerkan Persidangan Mengaku Kasus Antasari Rekayasa Petinggi Polri - November 11, 2009

[…] Beberapa Keanehan Kasus Pembunuhan Nasrudin memang sudah tercium sejak awal… Bahkan saya sudah menulis 5 Mei 2009: Beberapa keanehan Kasus Antasari […]

40. Budy - November 19, 2009

katanya, AA pernah meneror Nasruddin melalui SMS & Nasruddin percaya itu nomer AA. Dengan hanya 60juta, seseorang bisa dapat sebuah Handphone STEALTH (siluman). HP tersebut dapat merubah-ubah nomer HP + IMEI dapat sesuai keinginan kita. Jika kita ingin seolah-olah orang mendapat SMS dari nomer HP yang dia kenal, itu mudah dan tidak akan mengganggu nomer HP yang asli. milik orang yang akan kita jadikan “kambing hitam”.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: