jump to navigation

ANTASARI-RANI-NASRUDIN CINTA SEGITIGA. BENARKAH? (2) Mei 7, 2009

Posted by ekojuli in YANG TERCECER.
trackback

Ini tulisan Sebe;umnya:  (SCANDAL OF THE YEAR] Cinta Segitiga Antasari Azhar Rani Juliani Nasrudin. Benarkah???

Ternyata membahas tentang Hot Issue apalagi tentang kemanusiaan mendapat respon yang bagus.  Saya juga posting di KASKUS, responnya juga luar biasa. Dan rasanya Sejak dulu dan dari belahan dunia yang lain pun selalu di respon luarbiasa jiak media membicarakan tentang scandal. Apalagi kalau bukan masalah klasik HARTA – TAHTA – WANITA.

Masih simpang siur memang, apa yang terjadi, tetapi realitanya kasus yang tercium adalah ga jauh-jauh dari Harta-Tahta-Wanita.  Pemerasan Nasrudin ( Harta), Konspirasi Untuk menjatuhkan Antasari (Tahta), Cinta Segitiga : Antasari-Rani_Nasrudin (Wanita).  Mungkin memang sudah menjadi tabiat manusia untuk ga jauh-jauh dari ketiga hal itu, sejak  jaman dulu kala sampai kiamat nanti???

Apakah Harta -Tahta-Wanita selalu berimplikasi buruk? Jawabnya tidak selalu. Mari kita bahas satu-satu:

HARTA , saya bukan termasuk orang yang mengagungkan Harta, tapi tanpa Harta Kita juga akan sudah bergerak?  Artinya banyak Hal yang dapat kita lakukan jika kita mempunyai Harta. Misalnya istri kita ulang tahun, dia tentu saja sudah cukup senang kita ingat dan mengucapkan selamat ulangtahun disertai kecupan mesra. Tapi alangkah indahnya jika sekali-kali kita mengahdiahi sebuah cincin emas mungil seberat 1 kg (misalnya)…. Intinya tidak ada yang salah kita mengejar Harta. Yang salah adalah apabila dalam mengejar kita disispi nafsu. Hati-hati dengan nafsu, dengan perut sekecil ini plus sedikit nafsu, gunung pun akan dimakan bahkan pulau pun akan dimakan. Ingat dalam mencari Harta ada 2 hal harus dicermati: darimana hartanya dan dibelanjkan kemana?

TAHTA (baca: kekuasaan). Tidak ada yang salah dengan kekuasaan.  Dengan kekuasaan kita bisa mempunya legitimasi untuk melakukan banyak hal ( jika mungkin untuk kepentingan orang banyak). Yang salah jika kekuasaan (lagi-lagi) disisipi nafsu.  Segala cara akan dilakukan untuk menggapai TAHTA ini.

WANITA, sekali lagi tidak ada yang salah dengan wanita. Kata orang Bijak tidak ada lelaki sukses tanpa Wanita Bijak dibelakangnya!! Dan lagi-lagi, semuanya akan berantakan jika disisipi oleh nafsu. Lidak akan bisa berputar-putar untuk membelokkan sesauatu. tetapi kenyataan akan selalu terungkap.

Dalam posting saya sebelumnya (SCANDAL OF THE YEAR] Cinta Segitiga Antasari Azhar Rani Juliani Nasrudin. Benarkah??? di bawah tulisan ada pengakuan dosa yang saya buat: Ehm… pengakuan dosa: sebenarnya saya menulis kasus karena pengen tau seberapa besar sih pengaruhnya sama trafict jika saya menulis hot issues.

Ternyata hasilnya wah….  melonjak drastis

grafik

grafik

Saya ga terlalu ngerti soal SEO, tapi buat saya nulis tentang Hot Issue ternyata berpengaruh significant terhadao trafict.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: