jump to navigation

detikcom : Iklan Capres Bikin Andi Soraya Sedih (Yang Aneh di WordPress) Juli 3, 2009

Posted by ekojuli in 1.
trackback

YANG ANEH DI WORDPRESS.COM

kenapa kok judulnya begitu… Demi Allah dan demi Sudarti ibu saya (dengan gaya sujiwo tedjo) saya tidak pernah posting tulisan ini….

Saya bingung, abiz kasih coment di detik.com kok tiba2 muncul tulisan ini di blog saya. Ps: saya hanya nulis yang berhuruf miring

title : Iklan Capres Bikin Andi Soraya Sedih
summary : Iklan kampanye calon presiden begitu marak belakangan ini. Sebagai salah satu penikmat televisi, bintang film Andi Soraya mengaku sedih melihat iklan-iklan tersebut (read more)

Komentar»

1. feeds.bloggerpurworejo.com » detikcom : Iklan Capres Bikin Andi Soraya Sedih - Juli 3, 2009

[…] detikcom : Iklan Capres Bikin Andi Soraya Sedih Filed under: Uncategorized — @ 9:30 am […]

2. feeds.bloggerpurworejo.com » detikcom : Iklan Capres Bikin Andi Soraya Sedih (Yang Aneh di WordPress) - Juli 5, 2009

[…] detikcom : Iklan Capres Bikin Andi Soraya Sedih (Yang Aneh di WordPress) Filed under: Uncategorized — @ 12:11 pm […]


Tinggalkan Balasan

