jump to navigation

MENCICIPI BIINDIT.COM Juli 5, 2009

Posted by ekojuli in business wisdom, UMUM, YANG TERCECER.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Setelah sekian lama nge-blog pengennya sih bisa masuk Google Adsense… malah nggak kesampaian sampe sekarang. Keasyikan ngeblog, entah keasyikan nulis atau keasyikan liat grafik naik turun pengunjung… trz nyoba2 posting Hot Issues… wes pokok’e seru…. Namanya juga lagi blajar ngeblog, mas…
Lanjut…..
Suatu hari… (kaya dongeng…) Hari ini, barusan tadi pas mau masuk wordpress dari google.. liat iklan di samping… ya biindit.com ini…. setelah masuk malah penasaran… langsung googling, ada beberapa bloger yang udah mengulas…

Katanya sih Biindit.com baru lounching awal juni lalu… weh masih anget2nya nih…. Trs katanya lagi penampilan iklannya lebih menarik… Trz lagi… pendaftarannya gratis… bahkan blog yang baru kemarin sore dibikin juga bisa jadi publisher….

Berhubung saya belum pernah jadi publisher (maklum blogger nubie nihh…) jadi ga bisa mereview ttg CPC atao CPM…. Ayoo ikuti trz…. kapan-kapan kita tulis lagi klu ada perkembangan lagi… ya…??!!

Maw daftar juga… klik sini ya…

ato maw liat2 dulu….. buka aja:
http://www.biindit.com/

yukkk mariiiiiiiiiii…

Komentar»

1. feeds.bloggerpurworejo.com » MENCICIPI BIINDIT.COM - Juli 5, 2009

[…] MENCICIPI BIINDIT.COM Filed under: Uncategorized — @ 5:18 am […]

2. Tunardy - Juli 25, 2009

Iya. Jadi penasaran ama yang satu ini. Tapi kalau tampilannya sih lumayan. Namun servernya kok lambat ya?

klu udah nyicip laporan cini lagi ya boz

3. rio2000 - Agustus 24, 2009

saya barusan juga pasang🙂

4. prasbudi - Agustus 26, 2009

Hek juga si bindit Di sini sapa tau tambah kesengsem

5. ian - September 26, 2009

jadi tertarik nih😛

6. Yosua - Oktober 16, 2009

Saya baru coba kemarin, tapi kog hari ini server biindit mengalami fatal error jadi hilang lagi iklannya. Katanya bisa munculin iklan sesuai topic web kita ya…? Wah hampir kaya GA dunkk…
Good Luck Biindit.

7. Ashari - Februari 4, 2010

Wah Tertarik juga nih jadi pingin daftar

8. atashi - Desember 25, 2010

nyoba ngikut2 dech timbang websiteku kosong….

9. Arie - Januari 9, 2011

Gue mau daftar nih ceritanya tapi kog gw email ke dia gak dibalas2 ya email gw..??? katanya 1x 24 jam tapi kog …. brekele sih??? email gw ga direspon, udah berhari-hari..hampir 2 minggu loh… jadi mpe sekarang yaaaaaa gw belum daftar2 nih. gw jadi curiga… biindit ini website profesional gak sih???, beda banget ama kaskus, gw email langsung responnya cepet, paling ga 2x 24 jam udah ada.

10. rif - September 20, 2011

oke juga nich…

11. Dedi E Kusmayadi - Desember 4, 2011

Editing scriptnya yang pusing nggak mau muncul tuh script dari http://www.biindit.com udah pernah pasang script iklan belon yaa…kalau posting gini aja sih nggak ada tutorial pasang scriptnya semua orang juga bisa posting..kalau ada tutorialnya ane kasih tahu buat pasang di blogspot soalnya Google adsense ane kena Banned nihhhh….salam pro blogger…

12. Wisata Pulau Tidung - April 17, 2012

thanks pencerahannya gan,..


Tinggalkan Balasan

