jump to navigation

CAPRES BERSETERU DENGAN KPU, SIAPA JADI WASIT??? Juli 6, 2009

Posted by ekojuli in HOT NEWS.
Tags: , , , ,
trackback

Saya agak bingung, ketika detik-detik menjelang hari H Capres Mega-Pro dan Capres JK-Win, mempersoalkan DPT yang (katanya) masih bermasalah…

Beberapa versi mengatakan DPT Double dan yang tidak Valid masih banyak. Ada yang mengatakan ada sekian puluh juta pemilih belum terdaftar. Beberapa Versi lebih ekstim mengatakan banyak pemilih fiktif di Jatim, Jateng, dan Jabar…

Ada yang mengusulkan tidak perlu pake DPT tapi pake KTP aja untuk mencontreng…..

Sementara KPU masih bersikukuh DPT-nya sudah valid. Tapi KPU sampai hari ini juga belum mengeluarkan mengumumkan DPT yang sudah valid itu.

KPU malah menuduh bahwa capres yang mengatakan ada sekian juta pemilih belum masuk DPT dianggap mendapat data ngawur…. Dan tuduhan-tuduhan lain tentang DPT dianggap tidak mempunyai dasar…

Tambah rame aja kerena KPU juga ternyata tidak gentar dengan gertakkan dua Capres untuk menunda PIlpres 8 Juli.

Ada kekhawatiran jika PILPRES tidak di tunda karena DPT belum jelas, makan presiden terpilih dikhawatirkan tidak memiliki legitimasi dari masyarakat…

Lebih ekstrimnya bisa terjadi chaos… seperti di Iran….

Klu, KPU masih terus “berkelahi” dengan CAPRES, padahal 2 hari lagi pilpres. Sebenarnya klu terjadi perseteruan begini, siapa yang harus jadi penengah [ASK MODE ON:]?? Presiden? (Wong presidennya juga capres??)

PRAY MODE ON:
SEMOGA PILPRES BERLANGSUNG DENGAN TENANG, PRESIDEN TERPILIH SEMOGA MEMANG YANG TERBAIK, YANG TIDAK TERPILIH SEMOGA BISA BERBESAR HATI MENERIMA KEKALAHAN, JIKA ADA KECURANGAN BIARLAH HUKUM YANG BERTINDAK… JANGAN RAKYAT YANG (DISURUH) BERGERAK…..

Komentar»

1. masklowo - Juli 6, 2009

bener mas eko, kenapa mereka ributnya menjelang pencontrengan kaya pemilu legislatif kemarin ya? kenapa gak pas kpu mengumumkan daftar pemilih sementara?

kalo soal wasit, biar nyontreng dulu baru lapor mk. kalo ada masalah kan pemilu bisa diulang, bukan pemilu ditunda

2. feeds.bloggerpurworejo.com » CAPRES BERSETERU DENGAN KPU, SIAPA JADI WASIT??? - Juli 6, 2009

[…] CAPRES BERSETERU DENGAN KPU, SIAPA JADI WASIT??? Filed under: Uncategorized — @ 6:51 am […]

3. nurrahman18 - Juli 7, 2009

KPU dianggap ga netral yaw…kasian deh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: