jump to navigation

Saatnya Rakyat Menagih 15 Janji Presiden Terpilih Juli 9, 2009

Posted by ekojuli in HOT NEWS.
trackback

Banyak Versi Quick Count yang “menobatkan” SBY-Boediono sebagai pemenang Pilpres 2009, sekaligus mengukuhkan Pilpres kali ini 1 putaran saja. So What???
Sekarang saatnya Rakyat Menagih Janji-Janji yang diucapkan Presiden Terpilih,
Sekedar mengingatkan, ada 15 ‘janji’ SBY-Boediono yang disampaikan SBY dalam kampanye pamungkasnya di Gelora Bung Karno, Senayan.

  1. Pertumbuhan ekonomi minimal 7 persen sehingga kesejahteraan rakyat meningkat.
  2. Kemiskinan harus turun 8-10 persen dengan meningkatkan pembangunan pertaniian, perdesaan dan program pro rakyat.
  3. Pengangguran turun 5-6 persen dengan cara meningkatkan peluang lapangan pekerjaan dan peningkatan penyaluran modal usaha.
  4. Pendidikan harus ditingkatkan lagi. Mutu infrastruktur dan kesejahteraan guru dan dosen ditingkatkan. Persamaan perlakuan sekolah negeri-swasta-agama. Tetap melanjutkan sekolah gratis bagi yang tidak mampu.
  5. Masalah kesehatan dengan terus melakukan pemberantasan penyakit menular dan melanjutkan pengobatan gratis bagi yang tidak mampu.
  6. Swasembada Beras dipertahankan. Ke depannya Indonesia akan menuju swasembada daging sapi dan kedelai.
  7. Penambahan Energi daya listrik secara nasional. Kecukupan BBM dan pengembangan energi terbarukan.
  8. Pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Indonesia. Mulai dari perhubunganm, pekerjaan umum, air bersih, TI, maupun pertanian.
  9. Peningkatan pembangunan rumah rakyat seperti proyek rusun murah untuk buruh, TNI/ Polri, dan rakyat kecil.
  10. Pemeliharaan lingkungan terus ditingkatkan seperti dengan reboisasi lahan.
  11. Kemampuan pertahanan dan keamanan terus ditingkatkan seperti pengadaan dan modernisasi alustsista TNI/ Polri.
  12. Reformasi birokrasi, pemberatsan korupsi terus ditingkatkan.
  13. Otonomi daerah dan pemerataan daerah ditingkatkan .
  14. Demokrasi dan penghormatan terhadap HAM makin ditingkatkan. Jangan terjadi lagi pelanggaran HAM berat di negeri ini.
  15. Peran Indonesia makin ditingkatkan di dunia internasional. Berperan aktif dalam menciptakan perdamaaian dunia.

Rasa-nya ada yang kurang dari tulisan diatas yaitu WAKTU, kapan tiap point itu bisa dicapai????

Ayooo… kita mulai check list mana-mana yang sudah dicapai mulai dari sekarang….!!!

Iklan

Komentar»

1. SAAT-NYA RAKYAT MENAGIH JANJI… « EkoJuli - Juli 9, 2009

[…] PS: Ikuti posting selanjutnya…. Posting 15 Janji Pressiden terpilih….!!! […]

2. Largo. Noviswara - Juli 9, 2009

SEtuju.. aku masss pokoke janji harus ditepati…. Juga jangan ngutang ame bank dunia.melulu dehhh …Harus bisa kita kelola hasil bumi Indonesia…seperti kiat nya Pak JK… and ajak lah Pak JK untuk bisa kita mandiri ,gunakan tangan2 trampil putra/i bangsa kita…untuk membangun Indonesia…

3. feeds.bloggerpurworejo.com » Saatnya Rakyat Menagih 15 Janji Presiden Terpilih - Juli 10, 2009

[…] Saatnya Rakyat Menagih 15 Janji Presiden Terpilih Filed under: Uncategorized — @ 7:20 am […]

4. dir88gun-Z - Juli 13, 2009

assalamu alaikum wr. wb.

Eh, Saudara2ku di penjuru dunia maya, gimana kabar kamu sekeluarga?
Semuanya baik2, sehat2, & tetep-beriman, aja kan?
alhamdulillah… akhirnya pilpres 2009 dapat berjalan aman dan lancar.
/* Lho, mulai nggak nyambung… halah, sambung2in aja deh. */

Selamat kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi!
Selamat menanggung amanah rakyat yang telah dibebankan kepada Anda dengan baik.
Selamat memanfaatkan sisa umur Anda untuk mengabdi kepada Allah & melayani umat.
Dan masih banyak lagi selamat lainnya yang tidak cukup ditulis di sini.

Eh, ByTheWay-AnyWay-BusWay… gimana pilihan kamu kemarin?
alhamdulillah… /* saya nggak tau sih, yang penting kita syukuri aja */
Eh, tapi ngomong2… kamu tau nggak, kalo kondisi negeri kita sekarang ini udah sangat memprihatinkan bangetz?
Nggak percaya? Mau bukti? Beneran? Yakin?

Ya elah, kemana aja, Loe?
Kelamaan camping ke Planet Saturnus? Masa gitu aja gak tau?
Lihat tuh, di koran2, di web2, di tv2… atau di jalan2, ada banyak!
Nih, saya kasih website referensi yang terpercaya, buka di web browser:
http://hizbut-tahrir.or.id/category/alislam/
pokoknya banyak deh, di website lainnya, browsing aja sendiri…

Terus, sekarang gimana… apa yang bakal kamu lakuin?
Masih gak peduli sama nasib Saudara2 kita yang tersesat & terdzalimi?
Pindah ke Planet Pluto aja, Loe! Bumi udah sumpek!

Buat kamu2 yang kemarin ikut golput pemilu 2009,
apa kamu pikir kalo kita cuma golput, tau2 sim-salabim, negeri kita jadi makmur sejahtera, happily everafter… dll. dsb. dkk.?
Terus, buat kamu2 yang kemarin ikut nyontreng pemilu 2009,
apa kamu pikir kalo kita cuma nyontreng, tau2 abra-kadabra, negeri kita bisa selamat dengan sistem seperti sekarang?

Terus terang aja Saudara2, sekedar golput itu bukan solusi yang tepat!
Terus terang juga, sekedar nyontreng itu juga bukan solusi yang tepat!
Lha, terus kalo gitu solusi yang paling tokcer, apaan donk?
Solusi yang paling ampuh adalah Islam!
Huahahaha…3x uhuk…2x!!

Hah, masih gak percaya lagi? Udah pernah belajar Islam di sekolah, belum?
Udah tahu belum, kalo Islam itu lebih dari ibadah ritual?
Kalo belum, balik lagi ke SDN Planet 204-Nebula, sana!
Nih, saya kasih website referensi yang terpercaya, buka di web browser:
http://hizbut-tahrir.or.id/category/alwaie/
pokoknya banyak deh, di website lainnya, browsing aja sendiri…

Buang semua sistem sekuler & anak cicitnya yang selama ini menggerogoti kehidupan kita! (misal: kapitalisme, liberalisme, demokrasi, dll.)
Sistem sekuler, yang misahin unsur agama dalam kegiatan se-hari2, sudah terbukti bikin manusia lupa sama Allah!
Aturan Allah di-injak2, /* kayak cucian aja, emang Nabi nyuruh nginjak2 Qur’an */
diganti sama aturan bikinan manusia yang dibuat dengan seenak udel mereka sendiri,
/* udel kok enak? emangnya donat? */
sehingga banyak manusia yang terlena gara2 nuruti hawa nafsunya!
Mari kita kembali ke jalan yang benar!
Mari kita bangkit, sebelum kita dibangkitkan!

Karena sistem yang ada sekarang ini, cuma dijadikan alat oleh para penjajah untuk memenuhi hawa nafsu mereka!
Sistem yang penuh dengan bug, unhandled data, troubleshooting, bad sector, dll…
[system error]
Sudah saatnya kita ganti sistem “bobrok-bin-destructive” buatan manusia ini dengan sistem yang lebih baik, SISTEM ISLAM!!
Islam, sudah terbukti & teruji untuk mengatasi segala tantangan & mampu menjawab berbagai problematika umat!
/* Kok jadi kayak iklan di TV? Whatever lah… */

Q: Ok, lah… masalahnya emang terletak pada sistem yang rusak, sehingga bikin kondisi negeri kita jadi berantakan kayak gini. Terus… hubungannya sama gue, apa?
A: Ya elah, Coy! Masih belum sadar juga? Pindah ke Planet Uranus aje, Loe!
Kita sebagai warga negara yang baik, harus mulai menyelamatkan bangsa & negeri ini, dengan Islam!

Inget Saudaraku sekalian, kita adalah bagian terpenting dari negeri ini!
Kita semua adalah pemimpin yang udah diserahi amanah sama Allah.
Wih, enak… gak perlu repot2 ikut pemilu, langsung dijadiin pemimpin!
Eits, ada tapi-nya… habis kiamat nanti, kita semua harus BERTANGGUNG JAWAB atas setiap amanah yang telah diberikan kepada kita!
Salah satu hal yang dimintai pertanggungjawaban yaitu, AMANAH KITA SEBAGAI SEORANG WARGA NEGARA, TAU….???
Maka dari itu, Anda2 sekalian juga harus terlibat!
Hihihihi… mau kabur, ya? (^A^)

Terus… masalahnya sekarang, kita mau jadi pemimpin kayak gimana?
Mau jadi pemimpin yang nurutin hawa nafsu, & berujung pada kehinaan & kerusakan?
atau jadi pemimpin yang taat sama Islam, & berujung pada kemenangan & kebaikan?
Cuma kita yang bisa nentuin! Choose your own path! Ciee…!!! Karena…

Perubahan sejati adalah perubahan menuju arah yang lebih baik,
yang dimulai dari pemikiran, perasaan, & cara hidup kita,
berawal dari cinta & niat yang bersih, tulus, setia, & lurus,
disertai dengan cahaya ilahi yang senantiasa menyinari hati,
tiada Illah (yang dicintai, dipatuhi, & disegani) selain Allah.
/* Rada gak nyambung lagi, y? Sambung2in lagi aja deh! */

Maka dari itu, Saudaraku sebangsa setanah-air…
Kita bangkit untuk menerapkan Islam, yuk!
Secara sempurna dan menyeluruh.
Mulai dari diri sendiri…
mulai dari yang sederhana…
dan mulai dari sekarang…

Si Jacko (King of Pop) aja mau ber-Islam, masa kita nggak mau?
Yuuk? Yuk, iya, iyuuu….uuk! /* jayus bangetz sich */
Karena Islam akan tetap berlaku hingga akhir masa…
dan Islam akan menerangi dunia dengan cahaya kemenangan!
Semoga kita semua bisa meraih kembali kejayaan umat negeri ini, dengan Islam.

Udah dulu, cukup Sekian “invitation letter” dari saya.
InsyaAllah, semoga surat cinta ini bisa sedikit “menggelitik” relung hati Saudara2.
Terserah, situ mau nganggep saya gila atau sinting,
mau cuek silahkan… mau ikut silahkan… tanggung sendiri konsekuensinya…
yang penting sekarang tanggungan saya sudah berkurang, fiuh… (^o^)’

Oh iya, hampir kelupaan… ma kasih atas perhatian ‘n kerja samanya. (T_T)
Tolong maafin saya, kalo ada kata2 yang salah atau kurang berkenan,
soalnya saya memang rada2 emosional pas ngomongin masalah ginian, harap maklum.
Sekali lagi, ma kasih y, cuma Allah yang bisa mbales… (T_T)

wassalamu alaikum wr. wb.

NB: Please Read Me…
Kalo pesennya kebanyakan, gak usah ditampilin juga gak apa2, kok.
Kalo ada kesempatan, tolong mampir ke sini ya, Ma kacii… (^_^)
http://www.almawaddah.or.id
http://www.eramuslim.com
http://www.harunyahya.com
http://www.hidayatullah.com
http://www.hizbut-tahrir.or.id
http://www.islamic-center.or.id
http://www.majalah-elfata.com
http://www.muslim.or.id
Mohon maaf buat produsen majalah lain, kalo saya cantumin satu2, g cukup.

5. rakyat kecil - Juli 16, 2009

Mas, semua rencananya akan ditingkatkan… ternyata tingkat untuk mencapai Kemanusiaan Yang adil dan beradab serta Kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia ada 100 tingkat… kita tidak tahu mau ditingkatkan pada tingkat berapa..???? Biasanya Janji bagi orang yang berkeinginan jadi pemimpin seperti permen saja. kalau sudah habis manisnya permennya (janji) juga sudah habis kemudian rasanya hanya sampai di leher saja.

Sampai saat ini saya belum pernah dengan Presiden ngomong “Hai para pengawai pemerintahan janganlak kau melakukan pungli kepada rakyat Indonesia jika kalian lakukan (rakyat melapor dengan butkti) akan saya pecat.” tetapi hanya menyatakan biarlah hukum yang bekerja dengan bukti, akhirnya yang lemah masuk penjara.

analisis menarik mas jufri

6. EROS - Januari 6, 2010

To dir88
ngakunya orang islami tapi gaya tulisannya gak islami,apa itu yang di ajarkan oleh guru kalian?kalau iya itu beda banget yang di ajarkan oleh NABI MUHAMMAD SAW,beliau dalam berdakwah itu tak pernah menghina,menghujat apalagi menyakiti.
FAHIMTUM….!!!!!!!???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: