jump to navigation

[Ini Dia] Email Pembatalan MU ke Indonesia Juli 17, 2009

Posted by ekojuli in HOT NEWS.
Tags: ,
trackback

Kayanya MU vs TIMNAS tinggal cerita, pasalnya MU membatalkan kunjungannya 2 hari sebelum jadwal pemberangkatan…

Pasalnya JW Mariot, Hotel tempat mereka menginap terguncang BOMB; ini dia Beritanya ada Video-nya

Ini Dia Emailnya….

(Check Tanggalnya… masih anget tuh…..)

Date: Fri, 17 Jul 2009 07:29:06 +0100
To: <*********>
Subject: Urgent Statement

Statement by Manchester United

Following the explosions in Jakarta – one of which was at the hotel the team were due to stay in – and based on advice received, the Directors have informed the Indonesian FA that the Club cannot fulfill the fixture in Jakarta on the 2009 Asia tour.

We are working on a revised itinerary outside Indonesia with the promoters, and will make a further announcement when these decisions have been made.

We are deeply disappointed at not being able to visit Indonesia and thank the Indonesian FA and our fans for their support.

Our thoughts go to all those affected by the blasts.

Philip Townsend
Director of Communications
Manchester United

sumber: kaskus.us

Masih nggak percaya??? Check situs resmi  MANUTD.COM

>>>>>>>>>> Check juga Iklan MU Terbaru Pasca Peledakan :

Udah beli tiket pertandingannya?????

Komentar»

1. ariesre - Juli 17, 2009

wogh,,ini sih sudah tau gan,,di Lounge emang lagi rame …😀,,pokoknya kalo soal up2date kaskus emang top deh….

2. omiyan - Juli 17, 2009

duh kayake pelakunya sengaja mebuat kejadian ini entah maksudnya apa

3. atifhidayat - Juli 17, 2009

siap komandan….

4. feeds.bloggerpurworejo.com » [Ini Dia] Email Pembatalan MU ke Indonesia - Juli 17, 2009

[…] [Ini Dia] Email Pembatalan MU ke Indonesia Filed under: Uncategorized — @ 8:08 am […]

5. kupatahu28 - Juli 17, 2009

Udah nunggu lama2 eh batal huh…

6. Seruiter - Juli 17, 2009
7. UUUUUU - Juli 19, 2009

he he he he
mau tau g plakunya cpa?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: