jump to navigation

[Oleh-Oleh dari Tenggarong] Yang Unik dari Balikpapan ke Tenggarong Agustus 3, 2009

Posted by ekojuli in PRIVATE, SEPUTAR BALIKPAPAN.
Tags: , , ,
trackback

Ini dia oleh-oleh perjalanan saya dari balikpapan ke tenggarong…

pertamax
.
di tenggarong ada tulisan acecoris… entah yang bener gimana..

acecories

acecories

keduax…
.
yang bener kash atau khas???

kash atau khas??

kash atau khas??


.
ketigax
.
ini maksudnya es dogger???
.

es dogger kamsudnya???

es dogger kamsudnya???


.
lanjutttttttttttt…
.
emang ada merk motor susuki??
.

susuki

susuki

cukup konyol klu kita kasih nama depot MANOHARA…
lebih konyol lagi klu kita bikin lagi di sampingnya…
DEPOT TENGKU FAHRY…

09080106232100

yANG DIBAWAH INI DI JEPERET DI UJUNG JEMBATAN MAKAHAM..
Ada warung disitu….
cukup menarik…. ISOKU NIKI
Orang jawa kelahiran jepang
Isoku Niki itu bahasa jawa atau bahasa jepang???
artinya???

ISOKU NIKI

ISOKU NIKI


INI YANG DI JEPRET DI BALIKPAPAN:
LIAT NIH….

“DIUAL” TUH ARTINYA APA????

jepretan rhieska dan paijooo

diual


.
LAGIIIIIIIIIIII…
.

OPEN ATAU OVEN???

OPEN ATAU OVEN???

Komentar»

1. zenteguh - Agustus 3, 2009

pertamaxx

2. zenteguh - Agustus 3, 2009

wah bener2 kocak. Ini namanya kosakata baru…:D

3. feeds.bloggerpurworejo.com » [Oleh-Oleh dari Tenggarong] Yang Unik dari Balikpapan ke Tenggarong - Agustus 3, 2009

[…] [Oleh-Oleh dari Tenggarong] Yang Unik dari Balikpapan ke Tenggarong Filed under: Uncategorized — @ 9:33 am […]

4. indonesia - September 5, 2009

lucu juga mungkin salah tulis aja kali..apa mungkin di sana tidak bisa menulis dengar benar.mungkin di sana sebagian ada yang buta huruf


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: