jump to navigation

[idekonyol] INI DIA: akibat parkir kelamaan Agustus 4, 2009

Posted by ekojuli in 1.
trackback

Hati-hati klu parkir motor…
Klu kelamaan bisa kaya gini:
V
V
v
v
.
.
parkir
.
.
.
>>>> sumber: IDE KONYOL

Komentar»

1. noe - Agustus 4, 2009

ni asli ga?????

Photoshoper?????

2. feeds.bloggerpurworejo.com » [idekonyol] INI DIA: akibat parkir kelamaan - Agustus 4, 2009

[…] [idekonyol] INI DIA: akibat parkir kelamaan Filed under: Uncategorized — @ 9:31 am […]

3. Rental Komputer Terbaik - Agustus 6, 2009

Mka kalo parkir kelamaan nanti bisa hilang deh…onderdilnya

4. bocahbancar - Agustus 6, 2009

Duenks.s…..
ada ajah nich 😀

5. guruarie - Agustus 7, 2009

ah ngapusii…

6. ZonS - Agustus 8, 2009

wahahahhaaaa…..
pohon yang sayang sama motor, sampe dipeluk
atau dipiting??? 😆

.

7. Nita - Agustus 8, 2009

naas bangetttt

8. wira - Agustus 28, 2009

kayak teletabis aja, ” BERPELUKAN” 🙂

9. mucexscript - Oktober 9, 2009

1000000% wa jamin g asli. . . .

10. jeffry agoestiano zaein - Desember 13, 2009

Bagi-bagi lah ide konyol

langsung tancap ke http://idekonyol.wordpress.com/

11. Sylyadina - Agustus 21, 2010

Mau dong dipeluk pohon


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: