jump to navigation

[VIDEO] Aneh: Wawancara dengan Muhzahri Sebelum Penggerebegan rumah “Noordin M Top” Agustus 10, 2009

Posted by ekojuli in HOT NEWS.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Sebagian masyarakat meragukan bahwa yang digerebeg didalam rumah Muh Zahri itu adalah Noordin M Top. Dari beberapa keraguan yang ada karena Rumah Muh zahri memang sudah pernah didatangi Densus 88 beberapa hari sebelumnya untuk mengetahui keberadaan Noordin M Top. Dengan kondisi demikian… masa sih… Noordin masih tetap tinggal di rumah itu???

Bahkan wartawan SCTV pun sempat mewawancarai Muhzahri sang pemilik rumah. Wawancaranyapun di dalam rumah yang digerebeg tersebut…
Mhhh aneh juga ya….
Semoga kebenaran bisa ditegakkan…!!!

Ini dia video wawancara dengan Muhzahri sang pemilik rumah:

ada yang aneh???

Komentar»

1. yuanarose - Agustus 10, 2009

Kebenaran menjadi relatif mas Eko…Benar menurut siapa…??? Suasana penggrebegan mirip reality show…dan keanehan demi keanehan muncul. Mudah2an tdk mjd smkn aneh…

wehh… ini belum bicara kebenaran sis… ini baru bicara keanehan

2. Yep - Agustus 10, 2009

Bingung ya ? Jadi sapa yang dimatiin itu ? 😦

3. feeds.bloggerpurworejo.com » [VIDEO] Aneh: Wawancara dengan Muhzahri Sebelum Penggerebegan rumah “Noordin M Top” - Agustus 10, 2009

[…] [VIDEO] Aneh: Wawancara dengan Muhzahri Sebelum Penggerebegan rumah “Noordin M Top” Filed under: Uncategorized — @ 5:52 am […]

4. Paijo - Agustus 10, 2009

Yg aneh lg, klo mmg rumah itu sudah diintai sbelumnya (bahkan katanya selama seminggu!), dan bahkan polisi mnyatakan tahu di mana tempat pnghuni rumah jika makan di luar, kok tidak sekalian dicek kondisi di dalam rumah?? Malah pas mau grebek takut ada bom di dalam rumah.. Trus klo memang pnghuni rumah toh akhirnya diberondong peluru, kenapa ga dibom aja rumah itu?! Drpada nunggu 18 jam, bom aja! Toh hasilnya sama, tewas! Lagian, jgn salahkan org bprasangka yg aneh2 kpda polisi, wong polisi sendiri tdak jujur dan terbuka dlm setiap pmberitaan. Klo jujur mestinya jasad mayat pnghuni rumah lgsung ditampilkan/diprlihatkan kpd wartawan.. Alih2 dprlihatkan, dg arogan jasad lgsung dmsukkan peti dan dibawa pergi! Apa pula ini?? Apa ini cuma sekedar simulasi/latihan anti-teroris, atau ajang pamer, wahai Pak Polisi? Soal pemberantasan teroris saya dukung 100%. Tp kan tdak prlu jd teroris untuk berantas teroris, betul?

entahlah joo

5. baytalhikmah - Agustus 11, 2009

masyarakat jadi binggung eh mas, sampai hari ini menunggu siapa yang mati….

6. jo - Agustus 11, 2009

he…he…he…..he……wkkkkkkkkk….

7. Jupri - Agustus 11, 2009

emang dalam suatu operasi perlu adanya ‘penyesatan opini’ tujuannya untuk menjaga stabilitas dan ketenangan warga dan dunia Internasional.
kalau dikata nurdin dan mati ! tenang !

8. cahmunjul - Agustus 11, 2009

mbingungi yoh..jan..mosok sehari sebelume digerbeg..malah..semept dishhoting dulu rmaeh.iki piye iki piye

9. fender - Agustus 11, 2009

Kayanya siih emang simulasi……..masa SCTV dah ksitu sehari sebelum penggerebekan…….

10. christon - Agustus 11, 2009

jujur masih mahal, mending makan bubur

ho oh bubur 5000

11. ennodr - Agustus 11, 2009
12. kopral cepot - Agustus 12, 2009

bener-bener bingung … bingung-bingung bener ..

bingung bener bingung

13. Kuliah Gratis - Agustus 12, 2009

Itu juga yang jadi tanda tanya………….emang Noordin Goblok masa sehari sebelumnya dah disiarin

TV onenk

14. jasa web design - Agustus 12, 2009

nice info bgt boss..thx ya..salam kenal

salam kenal kembali

15. hmcahyo - Agustus 12, 2009

hehhe.. mana yang tidak aneh di indonesia

16. pisangkipas - Agustus 12, 2009

Yang pasti noordin asli masa bodo dengan pengikutnya yang ketangkep dan mati. Mending dia mikir kawin lagi dan bikin anak lagi.

17. malika - Agustus 14, 2009

Real analysis..mereka yang mengejar noordin, mohon untuk lebih menambah detail sang target.
noordin di kabarkan seorang pemeluk syari’at Islam yang taat, hampir dipastikan dia berarti bukan seorang perokok,rajin mencukur kumis atas dan menyisakan sedikit jenggot di dagu,tanda sujud flek hitam di jidat dan kata-kata yang keluar dari ucapannya pasti suatu kata yang jelas bukan lelucon tanpa arti. kalaupun dia menggunakan dialek melayu, tidak akan tampak melayunya,karena dia tidak bodoh untuk merubah logat, bahkan logat sunda maupun jawa dapat sempurna ia ucapkan.menurut rabaan kemungkinan yang bisa terjadi,ia sekarang diwilayah timur indonesia. ini disimpulkan dari probability route yang dirasa aman dari endusan pihak yang mencarinya.

18. antodjigor - Agustus 14, 2009

ngopo to tujuane kok ndadak nerror, PENGECUT!!!! ngelek-ngeleki Islam, wong cilik dadi korban! DAMPAKE lho SU!!
Wong gak perang kok ndadak nggawe masalah, SAHID ki nek perang karo PENJAJAH, opo nek wong NASRANI ki po terus elek po?!!
Terus Rukun Iman ki njor nggo ngopo, utekke ki njur deleh ngendi????
Aku ki yo Muslim, tapi dendam ki gak enek nek aturane neng Islam.
Jane mati sahid malah dadi mati sangit !!!
Wo.. nek kecekel tak pakakke Sumanto tenan kok wong2x kuwi!!!
ASU TENAN, ANJING, BINATANG BLUDAK

19. kyubi firefox - Agustus 25, 2009

sasaran sebenarnya adalah markas teroris di Bekasi, secret mision

20. Rakyat Pusing Indonesia - November 4, 2009

Sama saja memisterikan sebuah misteri, karna banyak keanehan2 yang aneh. Begitulah kira2 yaa…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: