jump to navigation

Indonesia (Sudah) Merdeka…… (?) Agustus 19, 2009

Posted by ekojuli in HOT NEWS, UMUM.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Merdeka……….!!!!
Apakah Indonesia sudah benar-benar Merdeka????

Bahkan pusaka asli indonesia pun dicuri negara tetangga… Malaysia…

Jangan sampai… nanti… suatu saat orang bule melihat empu sedang membuat keris di kraton jogya bertanya kepada guide nya:
Kok seperti Pusaka-nya Malaysia????
Waduhhhhhhhhh….. Siapa yang punya sih keris itu???

Lihat nih…. Siapa yang mematenkan Keris???
.

keris diklaim malaysia

keris diklaim malaysia

Lihat Ini lagi???

keris di malaysia

keris di malaysia

Lihat ini lagi….

keris di pameran malaysia

keris di pameran malaysia

Lihat lagi nihhhhhhhhh… [sedih mode on]

keris ala malaysia

keris ala malaysia

.

lagiiiiiiiiiii
.

keris dicuri malaysia

keris dicuri malaysia

turut bela sungkawa atas dipatenkannya keris oleh negara tetangga…

ayooooooooooooo Rebut Kemerdekaan… (lagi)…!!!

BACA JUGA:
SELAMAT DATANG DI KELURAHAN MALAYSIA

Komentar»

1. Selamat Ulang Tahun Nak…!!! | Update Blog Terbaru - Agustus 19, 2009

[…] Indonesia (Sudah) Merdeka…… (?) Merdeka……….!!!! Apakah Indonesia sudah benar-benar Merdeka???? Bahkan pusaka asli indonesia pun dicuri negara tetangga… Malaysia… Jangan sampai… nanti… suatu saat orang bule melihat empu sedang membuat keris di kraton jogya bertanya kepada guide nya: Kok seperti Pusaka-nya Malaysia???? Waduhhhhhhhhh….. Siapa yang punya sih keris itu??? Lihat nih…. Siapa yang mematenkan Keris??? . Lihat Ini lagi??? Lihat ini lagi…. Lihat lagi nihhhhhhhhh… [sedih mode on] . lagiiiiiiiiiii . turut bela […] […]

2. kemal - Agustus 28, 2009

kita sudah merdeka,
kemerdakaan negara kita diperoleh dgn pengorbanan jiwa dan raga,,
sebenar’a yg salah bukan malaysia,,
tp rasa nasionalisme kita yg sudah berkurang,,
sehingga negara tetangga memanfaatkan’a..
anak muda jaman sekarang mana mungkin mau belajar tari pendet (lebih baik belajar modren dance),,
membuat keris,,
dia bilang pasti satu..
GENGSI.!!
seharus’a kita yg harus mencintai ap yg sudah kita miliki,,

wew…. nice opinion….. setujuuuuuuuuuuuuuuu….
ayooo siapa mulaiii???

3. bedul - September 1, 2009

betul bgt kata kemal….
orang indonesia mah..
MAKE BARANG OGAH… di PAKE ORANG MARAH MARAH
contohnya aja jarang bgt warga indonesia yg mau pke kebaya, batik, maenin angklung sambil nari pendet.. ehh pas di ambil orang.. ngakuin deh… klo orang itu ( A.K.A Malaysia ) balik nanya ” bisa ga ente maen angklung ini sama nari pendet pke baju kebaya sambil megang keris??” pasti rata rata bilang ” Ga bisa”.. nah klo gitu.. jadi senjata dia buat biil ” maenin aja ga bisa malah pengen ngaku ngaku segala??? nah loh???

bener bgt

4. zizka Ayu - September 2, 2009

ahahhahahahhhhhhhhhhahhahaha
Indonesia jaga Barang MUgh Nagh
Nnti Ne Ambil ki Malaisya tolo

MAnGkasaRA cs


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: