jump to navigation

Malaysia Pernah “Klaim” Abang Tukang Bakso September 4, 2009

Posted by ekojuli in HOT NEWS.
Tags: , , , ,
trackback

Lagi anget-angetnya klaim mengklaim malaysia…

Yang satu ini ini udah gw liat lamaaaaaaaaaaaa…

Tentang lagu Abang Tukang Bakso … pernah denger???

Lagu yang populer waktu gw kecil:

Tuhh pernah denger??

Nahhh yang satu lagi lagu BINTANG KEJORA ciptaan AT Mahmud

Sekarang bandingkan “KERE-AKTIF” orang yang (katanya) seniman Malaysia:

Setelah digabung begini jadinya…

Iklan

Komentar»

1. feeds.bloggerpurworejo.com » Malaysia Pernah “Klaim” Abang Tukang Bakso - September 4, 2009

[…] Malaysia Pernah “Klaim” Abang Tukang Bakso Filed under: Uncategorized — @ 1:38 am […]

2. kawanlama95 - September 4, 2009

Ya memang klaim mengklaim pengawasannya sulit dan lembaga apa yang meberikan prigatan dan menghukumnya . kalo kita tak kritis maka ya terus di klaim. selmat siang

3. solarsedayu - September 4, 2009

gile ..si malingsial, semua pada dibajak,
jangan2 cara tidur kita dibajak juga ntar…
kah..ka..kah.. (cara ketawa malaysia ganti gua bajak)

4. sukolaras - September 4, 2009

kok nggak rame seperti lagu terang bulan atau sebelumnya

5. Wahid Pamudji - September 4, 2009

Wah mas gile bener semua-semua diaku,lhaa kalau begitru malaysia sebuah negara yang ngaku-ngaku kali yee,yang terpenting buat kita harus satu langkah,Berbahasa,berbangsa dan bernegara INDONESIA,kita tingkatkan rasa nasionalisme,jangan mudah terpecah belah oleh pihak manuapun jua. salam kermerdekaan MERDEKA ,Wasalam

6. Ronggo - September 4, 2009

KUmlit bangettt brooor

7. nisya - September 4, 2009

parah gilaaa,,
sumpa dah,
speechless gw liat blog ini,,,
smua aj dbajak,, ggrrrr =(

8. Malaysia Pernah “Klaim” Abang Tukang Bakso | Update Blog Terbaru - September 4, 2009

[…] Malaysia Pernah “Klaim” Abang Tukang Bakso Lagi anget-angetnya klaim mengklaim malaysia… Yang satu ini ini udah gw liat lamaaaaaaaaaaaa… Tentang lagu Abang Tukang Bakso … pernah denger??? Lagu yang populer waktu gw kecil: Tuhh pernah denger?? Nahhh yang satu lagi lagu BINTANG KEJORA ciptaan AT Mahmud Sekarang bandingkan “KERE-AKTIF” orang yang (katanya) seniman Malaysia: Setelah digabung begini jadinya… […]

9. wanabuana - September 6, 2009

biyuhhh….
biiyuuuuuhhhh…..
lihat tampangnya sangar dan nyeni banget
ga taunya lagu bajakan……

10. luxsman - September 6, 2009

memang lah itu merupakan jurus malaysia…

jika mereka meng-klaim budaya cina atau india maka nanti akan ada perang antar etnis di MALAYSIA, makanya mereka mengklaim saudara serumpun (kata mereka sih serumpun)

11. Survey Rejeki - September 7, 2009

Ah malaysiaaaaaaaa…entar lagi tugu MONAS juga diembat……. makanya sesekali kita KLAIM juga menara petronas CIPTAAN INDONESIA kan perancangnya orang Indonesia tho…malingsia…malingsia…malingnya nasibmu…eh malangnya yaaaa………

12. nurrahman18 - September 8, 2009

kurang resource kreatif kayaknya negara tetangga itu

13. arif - September 8, 2009

gue setuju ganyang malaysia, emang dari dulu malaysia sirik banget ama indonesia, udah kesenian, pulau, TKI ampe cewe’nya
(manohara) di embatnya, gila ga tuh dasar maling sial.

14. Yep - September 8, 2009

Wuih…ampun deh 😆
Ambil deh semuanya…ambillllll 😦

sabar sabra sis…
kita masih punya buanyakkkkkkkkkkk

15. unamedplayer - September 9, 2009

bujug bneng,, lama-lama monas bakal diklaim juga nieh ame malaysial,,,

16. marsudiyanto - September 9, 2009

Kalau yg lagu Abang Tukang bakso itu susah diterka.
Masalahnya pengarang lagu anak2 modern Indonesia macam papa T Bob yg terkenal itu juga ternyata penjiplak ulung.

Kalau pencipta lagu anak2 yg dulu2 mungkin original

17. mazhel - September 10, 2009

nyanyi lagunya saykoji ach… “apa plagian di negara loe lagi nge-trend”..

18. ZonS - September 10, 2009

tukang baso sama gerobaknya ga sekalian diklaim sama malaysia bro? 😆

.

19. Sewa Projector Murah - September 10, 2009

Dasar negara bajakan bisa membajak kebudayaan orang

20. omiyan - September 10, 2009

hahahahahah dasar malasia (y) ilangin aja deh

21. hadi - September 11, 2009

Begitulah kalau tidak punya otak dan bakat seni, bisanya cuma merampas dan ngaku-ngaku aja, katanya bbanyak sekolah seni, tapi kok….. Jadi kasihan sebenarnya….

Salam kenal


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: