jump to navigation

Noordin M Top (lagi lagi) Tewas di Solo ? September 17, 2009

Posted by ekojuli in HOT NEWS.
Tags: , , , ,
trackback

Setelah bulan Agustus 2009 sebelumnya media mengabarkan kematian Noordin M Top.

Kali ini kembali media mengabarkan kematian Noordin M Top di tangan polisi.

Noordin M. Top Diduga Tewas di Solo

Solo, (tvOne)

Salah satu teroris yang tewas di Solo, Jawa Tengah diduga adalah Noordin M. Top. Teroris yang berada di Solo berjumlah tujuh orang. Empat orang di antaranya tewas dan tiga lainnya ditangkap hidup-hidup.

Namun hingga kini, Polri belum memberikan keterangan resmi. Kemungkinan besar, jenazah yang diduga kuat Noordin akan dites DNA di RS Polri dokter Soekanto.

Seperti diketahui, pengepungan yang berlangsung sejak Rabu, 16 September 2009 pukul 23.00 WIB itu berakhir sekitar pukul 05.30 WIB. Empat orang di dalam rumah diduga tewas dalam pengepungan, termasuk seorang wanita.

Wanita itu diduga adalah Putri Munawaroh, istri Susilo, pengontrak rumah yang digerebek Polri. Suaminya, Susilo alias Adib, juga diduga tewas. Susilo bekerja di sebuah pondok pesantren sebagai pengurus ternak sapi di Pondok Pesantren Al Kahfi Mojosongo.

Bagus Budi Pranoto alias Urwah juga dikabarkan tewas dalam penggerebekan itu. Buron tersebut diduga berperan menyembunyikan Noordin M Top di Temanggung.

Bagus Budi Pranoto alias Urwah. Pernah divonis 3 tahun 6 bulan pada 2004, karena menyembunyikan Dr Azahari dan Noordin M Top. Satu orang lainnya yang diduga tewas adalah Maruto, pria yang diduga pernah menjadi dokter pribadi Noordin M Top.

Seorang lainnya bernama Bejo ditangkap Rabu kemarin di Pasar Gading, Solo. Sementara identitas dua pria lainnya belum diketahui.
sumber: tvone

Noordin M.Top Diduga Kuat Tewas

Jakarta. Pihak Kepolisian terus mempersempit ruang gerak pelaku terorisme di Tanah Air. Setelah berhasil menembak mati Ibrohim, buronan pelaku pengeboman Hotel Mega Kuningan di Temanggung Jawa Tengah, Agustus lalu, hari ini (17/9) Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 kembali mengulangi kesuksesannya.

Dalam sebuah penggerebekan di sebuah rumah di Solo, Jawa Tengah, polisi berhasil menembak mati empat orang teroris yang diduga sebagai pelaku teroris. Bahkan, salah satu korban tewas diduga kuat sebagai Noordin Mohamad Top, gembong teroris nomor wahid yang dicari pihak kepolisian Indonesia.

Dugaan tewasnya Noordin M.Top dalam penggerebekan itu pun semakin mengua, setelah Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Nanan Soekarna mengungkapkan bahwa lokasi penggerebekan kerap disinggahi oleh buronan Noordin M. Top. “Rumah itu pernah jadi persinggahan Nurdin dan memang disewakan secara sengaja oleh susilo,” katanya, Kamis (17/8).

Nanan juga memastikan di rumah tersebut terdapat berbagai bahan peledak dan sejumlah senjata. “Mereka masih berkaitan dengan Daftar Pencarian Orang kasus peledakan hotel Mega Kuningan,” tambah Nanan.

Untuk memastikan jenazah korban, Nanan menjelaskan, jenazah sudah diterbangkan ke Jakarta dan akan dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Polri di Kramat Jati. “Detail identitas yang tewas nanti setelah dokter forensik menentukan dari DNA dan sidik jari,” tegasnya.

sumber: kontan

ini videonya

lagi nih

Noordin M Top Tak Ada di Solo

Meskipun ada beberapa versi yang nyangsikan kebenarannya..
Jakarta – Siapa saja pelaku teroris di Solo, Jawa Tengah masih belum jelas. Pihak kepolisian belum mau memberikan keterangan resmi. Identifikasi masih dilakukan. Tapi informasi beredar 4 orang yang berada di rumah tersebut tewas ditembak. Adakah Noordin M Top di sana?

“Sebelum ada kepastian belum ada keterangan,” kata Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duaji melalui telepon, Kamis (17/9/2009).

Namun sumber detikcom di kepolisian menyebutkan bila di antara korban tewas di Solo tidak ada jenazah Noordin M Top. “Tidak ada Noordin,” terang perwira di Mabes Polri yang enggan disebutkan namanya.

Hal ini pun dikuatkan dengan keterangan Asludin Hatjani, pengacara Arina, yang dikenali sebagai istri Noordin M Top, mengaku belum dikontak kepolisian untuk memastikan jenazah. Karena biasanya bila memang itu Noordin tentunya pihaknya akan dikontak.

Juga muncul dugaan bila salah satu di antara teroris yang tewas yaitu Bagus Budi Pranoto alias Urwah, namun demkian belum bisa dipastikan kebenarannya. Urwah memang selama ini tinggal di Solo.

sumber: detik

Komentar»

1. nurrahman18 - September 17, 2009
2. hmcahyo - September 17, 2009
3. zen husni - September 17, 2009

saya saluuuut kepada tim densus 88 yang telah berjuang melawan para teroris. perjuangan tim densus88 tak akan pernah di lupakan . semoga dengan kematian noordin m top tak ada lagi teror bom di jakarta.

4. Vincent - September 18, 2009

Pokoknya DEN SUS 88 selalu Kece
Teroris Memble ! ! ! !

5. feeds.bloggerpurworejo.com » Noordin M Top (lagi lagi) Tewas di Solo ? - September 18, 2009

[…] Noordin M Top (lagi lagi) Tewas di Solo ? Filed under: Uncategorized — @ 8:16 am […]

6. evisyari - September 18, 2009

Assalamu`alaikum Wr Wb
Taqoballahuminna wa minkum
Minal `aidzin wal fa idzhin
Mohon Maaf Lahir dan Batin
By:
http://evisyari.wordpress.com

7. Phythung. - September 18, 2009

Jika Nurdin telah tewas, tetapi isi fikirannya masih “hidup”. Membaca isi fikiran Nurdin M. Top di:
home of wise

8. Noordin M Top (lagi lagi) Tewas di Solo ? - September 19, 2009

[…] Salah satu teroris yang […] Go to Source […]

9. solarsedayu - September 25, 2009

kali ini tewas beneran dia..
wah, jadi nggak bisa lebaran dong Noordinnya hahaha …
met lebaran bro…
maaf lahir batin..

10. nurul - September 29, 2009

q mrsa ckup lga cz noordin dh twz…………….
tp ap bkln ad lgey y,pnrz_e noordin!?

11. ZonS - September 30, 2009

kunjungan malam hari😀

thx maz zons

12. agus - Oktober 1, 2009

ikut berkunjung nih,.. dan salam kenal sekaligus ijin tukar link ke http://sewu.wordpress.com di tunggu link backnya makasih

trimakasih ud mampir


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: