jump to navigation

[HOT] ANGGODO BEBAS??? Bagooss…!!! November 5, 2009

Posted by ekojuli in HOT NEWS.
Tags: , , , , , ,
trackback

cicak vs buaya
Mengikuti berita-berita tentang kriminalisasi KPK memang seru..

Apalagi setelah mendengar rekaman pembicaraan Anggodo dengan sejumlah orang termasuk sejumlah pejabat. Baca : Terbuka Sudah Rekaman Anggodo

Sejumlah pengamat hukum yakin Anggodo akan ditahan pihak kepolisian. Tetapi Jam 6 sore KaDiv Humas Polri mengatakan: Jika sampai jam 8 malam polisi tidak cukup bukti, maka Anggodo akan dilepas demi hukum.. Wew… Mendengar berita itu (meskipun saat itu belum di lepas) saya merasa kok polisi sebenarnya ingin mengatakan: nanti 8 polisi akan melepas Anggodo dengan alasan bla.. bla… bla…

( cerita ini bersambung pagi harinya… karena gw ketiduran abiz nidurkan Diva sama Rifqi…) lanjut….

Ternyata Benar… Pagi hari buka tipi nonton berita bahwa polisi melepas Anggodo (dengan diam2)


Anggodo Bebas

JAKARTA – Penyidik Bareskrim Mabes Polri, akhirnya membebaskan Anggodo Widjojo. Adik tersangka kasus dugaan korupsi Sistem Kounikasi Radio Terpadu (SKRT), Anggoro Widjojo tersebut dilepaskan polisi usai menjalani pemeriksaan sejak Selasa (3/11) malam. “Sudah pulang, dalam perlindungan polisi,” kata penasihat hukum Anggodo, Bonaran Situmeang, di Mabes Polri, Rabu (4/11) malam.

Wartawan yang menunggu di depan Bareskrim Polri sejak pagi terkecoh dan tidak mengetahui kapan Anggodo keluar dari gedung Bareskrim Polri. Bonaran yang keluar dari Bareskrim sekitar pukul 21.00 WIB awalnya menyatakan Anggodo masih istirahat usai pemeriksaan oleh penyidik secara marathon. Bonaran sempat kembali mendatangi Bareskrim dengan alasan mengambil sebuah surat yang tertinggal. Saat kembali keluar Bareskrim, Bonaran yang dicecar oleh wartawan akhirnya mengaku kliennya telah pulang tanpa mau menyebutkan dari pintu sebelah mana Anggodo keluar gedung Bareskrim Polri.

Anggodo hari ini memang tidak ditetapkan sebagai tersangka oleh Mabes Polri. Dalam rekaman penyadapan milik KPK yang diperdengarkan di Mahkamah Konsttusi (MK) Selasa (3/11), Anggodo berkomunikasi dengan mantan JAM Intelijen Whisnu Subroto dan juga beberapa penyidik Mabes Polri. Dalam percakapan Anggodo yang disadap KPK tersebut, Anggodo diduga beruapaya merekayasa kasus wakil ketua KPK nonaktif Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah. Anggodo dalam percakapan itu juga mencatut nama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam sebuah wawancara di TV One semalam (2/11), Anggodo membantah telah merekayasa kasus Bibit dan Chandra. Usai wawancara di TV One, Anggodo digiring ke Mabes Polri untuk diperiksa 1×24 jam. Menurut Bonaran, status kliennya saat diperiksa penyidik adalah sebagai saksi pelapor atas dugaan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan pimpinan KPK terkait penyadapan atas Anggodo.

Menurut Bonaran, saat Anggodo disadap KPK, pada tanggal-tanggal tersebut KPK tidak sedang melakukan penyelidikan, penyidikan, atau penuntutan kasus korupsi terhadap Anggodo. KPK, tambah Bonaran, juga telah menyemarkan nama baik Anggodo. dri/c14/pur

sumber : Republika online

Bebasnya Anggodo tentu saja mendapat kecaman dari TPF ( tim 8) bentukan Presiden. Bahkan Adnan buyung mengacam mundur dari TPF jika rekomendasinya tidak didengar dan tidak mendapat komitmen dari Presiden. berikut kutipannya:
image.tempointeraktif.com

Anggodo Dibebaskan
Nasihat Tak Didengar Kapolri, Tim 8 Pikirkan Mundur

Jakarta – Tim 8 merasa dilecehkan karena nasihatnya agar Kapolri tak membebaskan Anggodo Widjojo tak dituruti. Tim 8 berpikir untuk mengundurkan diri.

“Iya tentu saja. Karena kita ini kerja percuma. Iya kan? Kita bisa lihat kalau ini kerja percuma. Kalau ini saja tidak bisa dilaksanakan, apalagi yang lebih besar. Itu yang kita rekomendasikan,” ujar Ketua Tim 8 Adnan Buyung Nasution ketika ditanya apakah merasa dilecehkan dengan pembebasan Anggodo ini.

Hal itu dikatakan Adnan Buyung usai acara pertemuan Tim 8 dengan pimpinan media massa di Hotel Nikko, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2009).

Apakan Tim 8 akan mundur?

“Ya itu kita pikirkan tentunya. Kalau nasihat kita tidak didengar, buat apa kita terus kerja. Kan percuma aja dong, ya nggak? Kita pertimbangkan, saya kecewa berat kalau dilepas,” tukas Buyung dengan nada tinggi.

Berarti kerja Tim 8 tidak didengarkan oleh jajaran pemerintahan SBY, beserta jajarannya, termasuk Kapolri dan Menkopolhukam?

“Berarti nasihat kita, pertimbangan kita tidak didengar sama sekali oleh Kapolri dan Menko Polhukam. Dan berarti sudah sampai ke tangan Presiden kan? Buat apa kita kerja terus? Itu akan jadi pertimbangan kita. Saya nggak mengatakan kita akan keluar segera, paling tidak kita katakan kita pertimbangkan,” cetus Abang, panggilan akrab Adnan Buyung. (nwk/asy)
sumber: detik

Komentar»

1. feeds.bloggerpurworejo.com » [HOT] ANGGODO BEBAS??? Bagooss…!!! - November 5, 2009

[…] Baca dari Sumbernya […]

2. billy - November 6, 2009

yaaaaaaaaaa anggodo sakit n dibawa keluar Kabareskrim . mau copy kisah Soeharto ya. yaaaaaaaaaa capek. bodoh amat! mboh sakarepmu! Pak SBY cepet tuntasin masalah ini donk. Anda dah dipilih rakyat Indonesia. berjuang donk pak lindungi bangsa dan negara Indonesia. jangan statements melulu. bosan pak. Anda kan sudah punya banyak titel dan berkuasa nomer satu di Indonesia. tendang aja tu manusia yang biadap. kasihani generasi penerus kita. antar mereka ke kehidupan beradab seperti bangsa2 beradab.

3. simcool - November 8, 2009

mas eko link sudah saya pasang di blog, please ya link balik nya maklum mas saya baru belajar ngeblog jadi masih cari cari temen yang banyak🙂 sukses terus mas!

4. Disnak bengkulu - November 8, 2009

Bos, ikutan tukeran link dengan blog ini bolehkan? link blog ini dah dipasang di blog saya Sebelumnya saya ucapkan terimakasih ya bos

5. simcool - November 8, 2009

kok komentar saya gak keluar, mas link dah saya pasang di blog, link baik ya bos….. thanks nice blog

6. Lies Yanti - November 8, 2009

ANGGODO………..apa artinya untuk dunia pewayangan…………..?
coba cari tau anggodo dan anggoro….

7. nurrahman18 - November 9, 2009

habs ndengerin rekaman itu jadi tau seberapa buruknya keadaan (doh)

8. Berita artis indonesia - November 10, 2009

Salam kenal sebelumnya mas eko, saya ingin bertukeran link dengan blog anda, link blog ini sudah saya pasang di sini h**p://artis-indo-hot.blogspot.com/2009/07/tukaran-link.html

Saya sangat berharap permintaan saya ini bisa di kabulkan, sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak mas.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: