jump to navigation

eko’s fam

Sebelum anak kedua kami lahir, Diva Maharani tanggal 4 Juli 2007 keluarga kami berisi tiga orang senasib sebagai mbarep (anak pertama): Aku Eko Juli Purwanto, istriku Sherly Marliena , dan anakku yang pertama Rifqi Naufal Mahardhika yang telah lahir duluan (17 Agustus 2003).

Eko Juli Purwanto, lahir dari seorang ibu yang baik hati dan bijaksana, di dampingi seorang bapak yang rendah hati dan berwibawa. Lahir disebuah kota kecil di jawa tengah, saking kecilnya… di peta aja sampe ga klihatan. namanya Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah. Indonesia

Setelah merantau kemana-mana akhirnya hinggap di Balikpapan sejak sepuluh tahun lalu . Tinggal di sebuah rumah kecil dengan seorang istri yang cantik dan pintar. Seorang Bidan yang smart dan ramah, namanya Sherly. Dia bahkan lebih sempurna daripada yang pernah saya bayangkan. Dari dirinya saya belajar hakikat cinta dan tanggungjawab. Ditemani dua orang malaikat kecil rifqi dan diva. Dari dua malaikat kecil ini saya banyak belajar hakikat kesabaran, dan mencoba melakukan teori role model.

Bersyukur kepada Allah atas semua karuniaNya.

eko

DIVA

dv2majalah-rifqi2

Komentar»

1. informasi kerukunan orang purworejo di kaltim | Blogger Purworejo - Maret 21, 2009

[…] gimana kalau kirim email ke eko_juli@telkom.net…? atau kalau nggak mau repot kasih koment di sini..! atau coba klik sini: […]

2. nurrahman18 - April 8, 2009

salam kenal mas eko apa juli panggilanya..hehe
thx..dah ku blogroll balik😀

3. zenteguh - April 20, 2009

salam kenal mas
tx udah mampir duluan…
ud jd orang kaltim kayaknya

4. masnoe® - April 27, 2009

Assalamualaikum

salam kenal dan silturahmi saya

salam purworejo

salam indonesiaku

5. nina - Mei 4, 2009

assalamu’alaikum.

kami sekeluarga baru pindah ke balikpapan minggu lalu.
blognya menarik dan informatif. ^^

thanks and have a nice day.

ekojuli - Mei 4, 2009

@ nina
waalaikumusalam
terimakasih sudah berkunjung…
semoga betah di balikpapan

6. rani - Mei 17, 2009

Salam kenal,…mmm keluarga kcil yg bahagia…
harus di syukuri…

salam kenal kembali. salam buat keluarga.

7. rani - Mei 17, 2009

FB rani..gepinurani@yahoo.co.id…add ya…

mbak rani, saya lumayan katrok, malah ga pake facebook. Dulu saya pake FS, waktu kenalan sama WordPress jadilah saya “selingkuh” sama WP eeeehh sekarang males lagi buka FS. (Ssstttt sudah, jangan mikir macem2)

8. SELAYANG PANDANG - Mei 20, 2009
9. Budhi - Mei 30, 2009

Salam Kenal Mas Eko….

Tepangaken kulo Budi …asliene Banyuurip, sakniki aku Neng Kutai Timur…

yah kadang2 sering mampir ke Bpp kalo lagi libur….. ning sering e paling2 tekan Samarinda..

Komunitas Purworejo di Kaltim Sih kayaknya Blom ada ….. ning aku sering e mampir Ning http://www.purworejokita yen nang Purta Jenengku
Budi Panbres2002

Kl mau kontak lewat e-mail ku aja jg gpp Budhi_dinkeskutim@yahoo.co.id

suwun lan salam kenal……

salam kenal kembali mas budhi, yen lewat balikpapan mbok ya mampir…
itu di blogroll saya ada mas raf, teman dari purworejo di sangatta

10. Fajar Iskandar - Juni 5, 2009

Salam Kenal Juga Mas Juli Eko…
maturnuwun wis mampir ning Blogku…
Nama Ngetope Sopo iki,Eko atau Juli…

Salam
Fajar

terimakasih juga sudah mampir sini

11. Muhammad Yusuf - Juni 10, 2009

Ehmm,
Purworejo opo mbalipapan ?

Bingun Euyyy…

12. Muhammad Yusuf - Juni 10, 2009

aku belum bisa main ke kantor sampean kang, masih sibuk.

Ntar aja nanti ya,,, kalo lagi longgar waktunya…

ok ndan… 86 bisa di copy

13. eko puji - Juni 10, 2009

mas nulis tentang masalah pelayanan publik apa gak takut?
oh ya mas mendingan kalau sakit gak usah ke rs atau ke dokter ya mas? soalnya akhir-akhir ini banyak banget malpraktek termasuk ibu saya juga kena program malpraktek sama dokter! bagaimana kalau saya usul kalau sakit jangan ke dokter atau ke rs mending kita ke gusmuh atau ki Joko Bodo aja gimana! he….he……

ke ponari mas??

14. Rivanlee - Juni 19, 2009

salam kenal mas

15. embun777 - Juli 8, 2009

Selamat HUT ya mass…
dibulan ini tentunya hee.heee ( main tebak ajaah )..
kalo Diva kan tgl 4 Juli kemarin dah umur 5 th masuk TK kcil dunk..!

Namanya aja Eko Juli Pasti lahirnya….. Desember weekekekekk!!!
thx mas

16. embun777 - Juli 8, 2009

eee… salah yaaa… Diva baru 3 th koq !
sorry…

hehe salah bro… 2 taon. tbw thx alot

17. xmal - Juli 26, 2009

salam kenal ms.eko
wxmaludinadilwafa@yahoo.co.id

18. plentiswae - Juli 27, 2009

met kenal ya sob, thanx atas kunjungannya ke plentisWae

thx… salam kenal kembali

19. almuslimsurabaya - Agustus 12, 2009

keluarga yang berhagia..selamat mas..salam kenal

terimakasih. salam kenal kembali… salam buat keluarga

20. Henny Faridah - Agustus 24, 2009

Salam kenal mas eko, Boleh ya tukeran link. Pendatang baru di blogger..

21. Henny Faridah - Agustus 25, 2009

Belajar sabar dengan anak-anak rasanya sebuah pengalaman yang indah…

22. kyubi firefox - Agustus 25, 2009

let me Blog’nRoll
http://walkmania.wordpress.com
please visit back

23. hyipjaya - Agustus 26, 2009

Haloo mas Eko, Salam kenal. kutan tukeran link boleh ya. Linknya mas sudah saya add. Silahkan di cek.

24. hadi - September 11, 2009

Salam kenal dari Bekasi. Mas Eko dari Balikpapan? Jauh kali euy……

25. amelia yuniati - September 20, 2009

Aku ben bocah cilik tapi aku anake wong Condongsari(sak kidul monument Jendral Ahmad Yani Pwr) utowo kidul terminal bus antar negara,domisiliku skrng di Jkt Pst Kmyrn,Om Eko Juli kalo cuma di Balik Papan tu mah dekt.Lha wong familiku juga buanyak di situ,ker di PLN ntar kapan2 tak kesana mampir di rumah Om kasih tau alamat nya via *liadanmia@yahoo.com* mau kan???????????

26. amelia yuniati - September 20, 2009

pingin langganan koment2 gimana caranya?

27. Joko Setiawan - September 26, 2009

Salam kenal dari Mahasiswa STKS Bandung angkatan 2008

Sekarang baru semester III he he he

28. ika - Oktober 3, 2009

mas eko. aku perlu info & minta tlg dihubungkan dgn mas irfan yg sembuh dari sakit ginjal. Ayah aku jg menurut dokter harus segera cuci darah, tapi akau pgn coba cara lain. makasih baaaaaaanyak mas

29. azepta - November 1, 2009

asyik nih situsnya…….

30. azepta - November 1, 2009

salam kenal…….

salam kenal kembali

31. dicky - November 23, 2009

salam kenal mas eko ?

salam kenal kembali mas dicky
terima kasih sudah berkunjung

32. Wahyu Widiastuti a.k.a Wiwik - November 25, 2009

Hai Eko Juli…

Adik kelasku waktu SMA bukan ya?
(aku SMA 1 PWR, lulus th 92, hometown di Kutoarjo)

ho oh ketok’e mbak….
coba tampakkan wujud mu…
:p
thx ud berkunjung

33. Wahyu Widiastuti a.k.a Wiwik - November 25, 2009

kyknya pernah bareng pas naik gunung Lawu dulu yaaa…

o iyooooooooooo
add dolo FB nya tuh

34. Ryan - April 5, 2010

Halo bang,.

Salam kenal,.^^

salam kenal kembali ryan

35. Fuvenanda - Mei 26, 2010

Woy woy salam kenal ya! Saya tunggu kunjungannya🙂

36. Cikgu Roha - Juni 20, 2010

Salam ziarah.
Semoga diberkati Allah SWT.

salam kembali
thx ud berkunjung

37. rikaz prabowo - Agustus 21, 2010

gan,….ini ane ada yg unik dan serem gan….jangan lupa komen nya yah gan.kwkkwkaka thanks…..btw sampeyan wong kutoarjo po ?

http://uniknyaindonesiaku.blogspot.com/2010/08/suku-asmat-papuakeunikan-di-balik.html

38. kangridwan - November 11, 2010

Assalamualaikum mas eko,]
salam kenal.

Kita sama asli Purwoerejo, malah tepatnya sama-sama Kutoarjo. Sampeyan kutoarjone pundi??

waalaikumu salam wr wb
sy badungkidul
wetan kali jali
salam kenal

39. kangridwan - Desember 18, 2010

aku semawung mas, SMEA ngulon

salam kenal mas ridwan

40. mulyono - Januari 10, 2011

aku porjone brengkelan mas jl. kha dahlan

salam kenal mas mulyono

41. axel dhi heaven - Juli 10, 2011

THANKS OM MOTIVASI”Y

42. ditraputra - Agustus 6, 2011

salam kenal mas,, aq baru blajar ngeblog ne,, tolong sarannya ya,,

43. sugeng widodo - Maret 17, 2012

assalamualaikum mas
Saya sugeng widodo asli desa tangkisan mbayan purworejo kerja di sangata kutim mbok yo kalau boleh tau informasi tentang paguyuban cah porjo. hello kawan kawan salam kenal.

klu lewat balikpapan mampir yuoo
add FB ku mas

44. Budi Rela Prihatono - Maret 28, 2012

Wa’alaikumsalam…
Salam Kenal Mas Sugeng… Saya Asli Tegal Kuning….
Di Kutai Timur juga, cm agak kedalam tepatnya Kecamatan Busang

Kalo di FB niki mas>>>
http://www.facebook.com/groups/192150044150063/

45. sugeng widodo - April 1, 2012

Aku ning sangatta mas gone sampean belah endi ak kutai g pati paham ngertine gur KPC

aq neng balikpapan… klu ke telpon aja 0811592925

46. yulia - Juni 12, 2012

Salam kenal,
Ayah saya dari purworejo asli mama saya campuran. Apa boleh gabung..??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: