jump to navigation

video aura kasih: mari bercinta Februari 28, 2009

Posted by ekojuli in YANG TERCECER.
7 comments

tadi malam istri saya sedikit berkomentar tentang iklan terbaru aura kasih… menurut dia aura kasih bakal bersinar menggantikan luna maya, meskipun dia pribadi lebih suka luna maya. saya sendiri malah nggak “kenal” aura kasih, maklum saya tidak terlalu demen nonton infotainment. wekekek… sok imut…

tapi memang saya nggak “kenal” bintang iklannya, mungkin lebih tepatnya tidak terlalu peduli, meskipun iklannya secara keseluruhan menarik. coba liat iklannya:

untuk bonus bagi anda yang nge fans sama aura kasih, yang berikutkan kita tampilnya:
video klip aura kasih “mari bercinta” yang konon katanya tanpa sensor… yukkkk mari…

baiklah, saya sebenarnya bukan sedang ingin aura kasih dan segala sensasinya. sebenarnya yang saya pikirkan waktu istri saya ngomong malam itu adalah bagaimana menempelkan video you tube di blog… akhirnya pagi ini saya cari sana sini… ya hasilnya di atas.

pengen tau caranya?

ternyata simple… buka you tube, terus buka video yang anda sukai. tinggal copy kode kotak embed (di sebelah kanan atas… ayoo cari sampai dapat.. kodenya). ka;lau sudah tinggal paste

Iklan

hitung-hitungan marketing Februari 25, 2009

Posted by ekojuli in management.
1 comment so far

What Equals 100%?


What does it mean to give MORE than

100%?

Ever wonder about those people who say

they are giving more than 100%?

We have all been in situations where

someone wants you to


GIVE OVER 100%.


How about ACHIEVING 101%?


What equals 100% in life?


Here’s a little mathematical formula that

might help


answer these questions:


If:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U

V W X Y Z

Is represented as:

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19

20 21 22 23 24 25 26.


If:

H-A-R-D-W-O-R- K

8+1+18+4+23+15+18+11 = 98%

And:

K-N-O-W-L-E-D-G-E

11+14+15+23+12+5+4+7+5 = 96%

But:

A-T-T-I-T-U-D-E

1+20+20+9+20+21+4+5 = 100%

THEN, look how far the love of God will

take you:

L-O-V-E-O-F-G-O-D

12+15+22+5+15+6+7+15+4 = 101%

Therefore, one can conclude with

mathematical certainty that:

While Hard Work and Knowledge will get

you close, and Attitude will

get you there, It’s the Love of God that will

put you over the top!

source: stranges-world.blogspot.com

makhluk ghaib itu ada Februari 24, 2009

Posted by ekojuli in PRIVATE.
Tags: , , , , , ,
9 comments

PENGALAMAN HIDUP

berdoa

saya bukan ingin menulis tentang hal mistis, apalagi thayul… saya tipe orang yang cukup realistis dan mengedepankan rasionalitas…

ini terjadi kira-kira 15 tahun yang lalu dari hari saya menulis blog ini. saya punya teman dekat. namanya titus seno. waktu itu dia lagi seneng-senengnya dengan hal yang ghaib. dia bermain dengan batu akik yang ada “isinya”. dia bercerita panjang lebar bahwa batu ini isinya “macan” atau batu yang lain isinya “ular” , batu ini mempunyai kesaktian kesaktian bisa “pukulan jarak jauh” dan lain lain… saya sih nggak terlalu tertarik dengan “kesaktian” seperti itu. saya hanya mengikuti tingkah laku dia sambil berpikir apa iya bener begitu??? (lebih…)

banyak partai pilih mana? Februari 23, 2009

Posted by ekojuli in PRIVATE.
2 comments

Saya Pilih Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

gambar dicomot dari: kaltimpost.net

gambar dicomot dari: kaltimpost.net

sebulan terakhir cukup pusing melihat spanduk caleg di jalan-jalan utama di balikpapan. bukan banyak… tapi banyak sekali…
pertanyaannya? apa ya efektif pasang spanduk gede-gede, dan pasti mengeluarkan biaya yang tidak sedikit?? (lebih…)

betapa beruntungnya kita Februari 21, 2009

Posted by ekojuli in motivasi dan outbond, PRIVATE.
Tags: , , , ,
5 comments

untuk mengetahui betapa beruntungnya kita, coba simak resep saya berikut. daftarlah “kesialan” anda hari ini atau selama ini (lebih…)

pikirkan kembali alasan anda Februari 21, 2009

Posted by ekojuli in motivasi dan outbond.
Tags: , ,
5 comments

kisah jono dan joni

jono dan joni adalah saudara kembar. namun nasib mereka bak bumi dan langit.

jono seorang pengusaha sukses dengan berbagai perusahaan yang dimikinya. memiliki keluarga yang saling menyayangi, dan anak anak yang lucu. pendeknya jono memiliki keluarga yang harmonis.

joni hanya seorang pengangguran, suka mabok, berjudi, dengan rumah kecil dan kehidupannya sangat bergantung pada saudara kembarnya, jono. rumah kecil yang semrawut, istri dan anak-anak yang tidak terurus menambah keprihatinan bagi yang melihatnya. (lebih…)

nikmat keluarga Februari 21, 2009

Posted by ekojuli in YANG TERCECER.
Tags: , ,
add a comment

kemarin, pulang kerja jam 17.30.

baru parkir mobil, si kecil diva (1,5 tahun) sudah menyambut di depan pintu

“yayah….!” suara mungil memanggil, yang begitu lembut terasa di telinga. rutinitas yang menyenangkan sepulang kerja, si kecil diva minta gendong, tidak perduli baju ayahnya masih bau keringat… hilang capek rasanya.

sang kakak Rifqi (5 tahun) masih asyik bermain sepeda di depan rumah bersama teman-temannya. saya juga sudah bisa tebak selanjutnya… tidak lama lagi dia akan pulang untuk sekedar bercerita aktifitasnya hari itu kepadaku.

mamanya kemana? masak didapur. sore mama… senang bertemu dirimu lagi sore ini.

setelah berganti baju ambil piring untuk makan. hari itu saya bener-bener kelupaan makan siang. wahh.. lapernya…

makan dikelilingi anak-anak memang agak repot.  repot yang menyenangkan.  entahlah kapan mulainya, setiap kali saya makan, pasti si kakak minta suapinm walaupun cuma satu  sendok, nah kalau sudah gitu si adek pasti tidak mau kalah. jadilah kita makan sepiring bertiga.

apa yang saya bayangkan? saya seperti burung, baru pulang ke sarang di sambut anak-anak yang kelaparan. si mama cuma tertawa ketika saya bilang begitu.. soalnya dia juga biasanya minta suapin juga. wah…!!!

anakmu bukan milikmu Februari 21, 2009

Posted by ekojuli in parenting, PRIVATE.
add a comment

(Kahlil Gibran)

majalah-rifqi2

DIVA

DIVA

Anakmu bukan milikmu

Mereka putra putri yang rindu Pada diri sendiri

Lewat engkau mereka lahir, namun tidak dari engkau,

Mereka ada padamu, tapi bukan hakmu.

Berikan mereka kasih sayangmu, tapi jangan sodorkan Bentuk pikiranmu,

Sebab mereka ada alam pikiran tersendiri

Patut kau berikan rumah untuk raganya, Tapi tidak untuk jiwanya,

Sebab jiwa mereka adalah penghuni rumah masa depan,

yang tiada dapat boleh kau kunjungi sekalipun dalam impian.

Kau boleh berusaha menyerupai mereka,

Namun jangan membuat mereka mnyerupaimu

Sebab kehidupan tidak pernah berjalan mundur,

Pun tidak tenggelam dimasa lampau.

Kaulah busur, dan anak-anakmulah

Anak panah yang meluncur.

Sang Pemanah mahatahu sasaran bidikan keabadian.

Dia menentangmu dengan kekuasaan-Nya,

Hingga anak panah itu melesat, jauh serta cepat.

Meliuklah dengan suka cita dalam rentangan tangan Sang Pemanah,

Sebab Dia mengasihi anak-anak panah yang melesat laksana kilat

Sebagaimana pula dikasihi-Nya busur yang mantap

maafkan aku anakku… yang pernah merasa bahwa dirimu adalah adalah milikku

sehingga aku , memperlakukan dirimu sebagaimana milikku, padahal engkau adalah dirimu sendiri

ponari sweat Februari 20, 2009

Posted by ekojuli in PRIVATE, YANG TERCECER.
Tags: , , , ,
5 comments

senyum-senyum abiz mampir di blog sebelah… blognya pak eko madjid
ini saya bawakan oleh-oleh:

gambar dicomot dari : http://ekomadjid.wordpress.com/

gambar dicomot dari : http://ekomadjid.wordpress.com/

gambar dicomot dari: darmawanku.wordpress.com

gambar dicomot dari: darmawanku.wordpress.com

ponari-sweat

tapi bener kok usul yang bener-bener kreatif dan lebih bermanfaat daripada berdesak-desakan pake acara meninggal segala…

gimana?

mentality sales force Februari 20, 2009

Posted by ekojuli in motivasi dan outbond.
2 comments

menjadi salesman yang handal bukanlan takdir. manjadi salesman adalah pilihan. meskipun kadang orang merasa itu pilihan terbaik dari seluruh pilihan buruk yang ada. its ok..!!
saya pernah nonton film door to door yang bercerita tentang orang yang cacat fisik dan mental yang berhasil menjadi salesman handal. jadi apa yang berhasil menjadi salesman? baik. coba telusuri tulisan berikut:
(lebih…)