jump to navigation

rumah kami

klu mau kerumah saya, ini saya tunjukkan denahnya

ini dia

93

udah kliatan? belum ya?
zoom dikit yukkk

92

belum keliatan juga? gedein lagiiiiiiiii

9

kurang jelas aku ganti yang difoto di satelite

7

lanjutttttttttttttttt

6

terussssssssssssss

4

tuhhh dah kliatan

( mau yag lebih jelas? tunggu tanggal mainnya…)

lanjuttttttttttttt…

4

1

2

tuhhh kan kelihatan…..!!!!

Komentar»

1. Muhammad Yusuf - Juni 6, 2009

Hee..hee… Rumah dan koordinatnya sudah jelas.

Tinggal pencel tombol, Whuzz rudal terbang…..

Atap gentengnya belum ganti ya kang.. ?

sudah anti rudal pak

2. wibisono - Juni 11, 2009

Assalamualaikum mas eko,
bagi ide dapatkan banyak ide, luar biasa ketika mampir parkir di blok anda. kalo gitu bagi ilmunya,
senang mengenal anda mas eko, salam buat your angel [baca:angeel]

terimakasih sudah mampir

3. listi - Juni 26, 2009

senang jadi temanmu banyak ide dan kreatif………awak perlu melestarikan ide hebatmu…crtitanya mau bahasa kutai tapi ndik bisa.

awak tu mun handak ncarang kutai blajar dolo

4. suciptoardi - Juni 29, 2009

Salam kenal Mas Eko, saya senang melihat blog anda. Bolehkanh saya minta bantuannya?, bagaimanakan membuat portal translit seperti di blog mas eko? (Yen Ga iso Bahasa Indonesia, TRANSLATE boso Londo:)

Kunjungi blog saya ya…
kalau bisa jawabnya di blog saya…

Ijin nge-link…

wah mas cip, mana url-nya..??? gimana aku maw terbang ke blog-nya?

5. suciptoardi - Juli 3, 2009

Wah mas, saya sudah cari, dan bisa. Thanks ya…

6. Yusep Rukmana - Juli 4, 2009

maaf boleh tukerlink gak.. blognya dah sy add trim..

added bro. tq

7. piq'portnoy - Juli 18, 2009

TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA MICHAEL JACKSON

8. xmal - Juli 26, 2009

jadi sasaran banjir tu kayaknya

wekekek… klu rumah gw banjir balikpapan tenggelam mas

9. indana handoko - Juli 27, 2009

pas jalan-jalan nemu rumahmu …. woouuuuaaaah kereeen deeeeh bener 100 x konyol jail n acung jempoll aku suka dan aku mo mampir trus ah …
salam kenal yaa mas..

tengs bro…. sampai ketemu lagi…

10. indr@ - Juli 30, 2009

walau kecil tp nyaman yah mas.. home sweet home… wakaka

becanda-becanda..

yups … mampir bro

11. Aris setiawan - Agustus 3, 2009

Mas yg terhormat, ibu saya skrang sdang mengalami gagal ginjal dan kondisinya paRah,tlong bner2 minta tlong informasi alamat pengobtan alternatifnya.trims sblume.

12. komiocy - Agustus 8, 2009

apik blog nya, cepat beritanya, salam kenal ya, tukaran link boleh kan?nih alamatnya : http://komiocy.wordpress.com

added sis

13. ekosuper - September 3, 2009

Sekarang mampir ke blognya dulu, lain waktu mampir ke istananya. Salam kenal mas Eko. Sori lagi sempet kunjungan balik, dah lama ga utak-atik blog

14. Ahmad Yani - September 9, 2009

jgn2 kediamannya Nurding ? he he he

sstttttttttttttttttttttt

15. hadi - September 11, 2009

Salam kenal bro…. mau tukeran link juga. Punyamu sudah say add tuh. Link back ya mas eko

link back ud nongol tuh

16. raafid - Desember 3, 2009

wah ternyata nggaj jauh ya rifki rumahnya, semakin dizoom semakin
semakin deket, he he….
salam kenal dari raafid

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

salam kenal kembali raafid

17. MAMAH ERIS - Desember 9, 2009

MAH INI PIPIT AKU ADA DI WARNET MAH PIPIT KANGEN

18. octavian - Maret 1, 2010

oh ms cm ko itu km percy ssssssssssssssshhhiiiiiiiiiiiii?P

19. ulhandhy - Maret 18, 2010

salam kenal mas…
mas bisa ngga tukar link?
link mas dah saya pasang di blog ulhandhy.com
silahkan berkunjung mas!!
link saya pasang ya mas…

tnks sebelumnya….🙂

20. agung - April 17, 2010

mas eko terimakasih referensinya,,,,,,

sama2 masagung
terimakasihsudah berkunjung

21. aurelia - Juli 31, 2010

ass. aku pengen ke rumah anda tapi saya liat
waduh kecil banget ya. tapi ya kapan-kapan saya akan kesitu,
kalo saya udah ada di jakarta

walaikumusalam
xixixixi
saya di kalimantan mbak
klu ke balikpapan mampir

22. diesz - Agustus 26, 2010

atuh masih kurang jelas kalo diliat dari sinih mah Ko. bisa gedein lagi….dikiiiit z.

23. mulyono - Januari 10, 2011

lam kenal mas eko, saya dah 5 th di bpp
ana kumpulan/kerukunane wong porjo ra mas…mksh

24. mulyono - Januari 10, 2011

e…e..lupa mas bpp sebelah ndi yo, aku di sepinggan

saya di ringrod mas…
kliatan ga petanya
dekat dome
mampir dong….

25. Manu - Mei 23, 2011

Dear wong Purworejo salam kenal… aku tinggal di Martadinata…

salam kenal mas ismanu…
mampir ke rumah dunk….

26. Rudy - Juni 20, 2011

Bos jangan terlalu dizoom tar ketauan teroris…hihihi

xixixi

27. psychologymania - November 4, 2011

Good2…,
cara terbaru mencari lokasi rumah…

28. ELsha 'eycae Eycae' - November 17, 2011

salam kenal..
saya baca blog yg berjudul “mengatasi zat besi (fe) tinggi dalam air”
kalo boleh minta daftar pustakanya donk mass,,ada gak?
untuk bahan skripsii

29. Garuda Muda GM - November 27, 2011

blognya bagus mas eko

30. Visit Central of Java - Desember 16, 2011

Trimakasih Infonya,,

31. baitussalam - Februari 19, 2012

salam kenal mas eko, blog yg menarik, informatif dan inspiratif. sukses yah

32. Endang W. S - Agustus 1, 2012

Blog yang sangat menarik mas Eko. Senang membacanya. Banyak yang ingin Purworejo maju. Kalau punya ide investasi pariwisata buat Pwr/ Kutoarjo coba di lokasi kami. Salam.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: