jump to navigation

[CERITA MENYENTUH HATI] Ibu, Maafkan Aku…!!! Mei 26, 2009

Posted by ekojuli in Touching Story.
Tags: , ,
trackback
bunda

bunda

Pada malam itu, Ana bertengkar dengan ibunya.

Karena sangat marah, Ana segera meninggalkan rumah tanpa membawa apapun.

Saat berjalan di suatu jalan, ia baru menyadari bahwa ia sama sekali tdk membawa uang.

Saat menyusuri sebuah jalan, ia melewati sebuah kedai bakmi dan ia mencium harumnya aroma masakan.

Ia ingin sekali memesan semangkuk bakmi, tetapi ia tdk mempunyai uang.

Pemilik kedai melihat Ana berdiri cukup lama di depan kedainya, lalu berkata “Nona, apakah engkau ingin memesan semangkuk bakmi?”

” Ya, tetapi, aku tdk membawa uang” jawab Ana dengan malu-malu

“Tidak apa-apa, aku akan mentraktirmu” jawab si pemilik kedai. “Silahkan duduk, aku akan memasakkan bakmi untukmu”.

Tidak lama kemudian, pemilik kedai itu mengantarkan semangkuk bakmi.

Ana segera makan beberapa suap, kemudian air matanya mulai berlinang.

“Adaapa nona?” Tanya si pemilik kedai.

“tidak apa-apa” aku hanya terharu jawab Ana sambil mengeringkan air matanya.

“Bahkan, seorang yang baru kukenal pun memberi aku semangkuk bakmi !, tetapi,…

ibuku sendiri, setelah bertengkar denganku, mengusirku dari rumah dan mengatakan kepadaku agar jangan kembali lagi ke rumah”

“Kau, seorang yang baru kukenal, tetapi begitu peduli denganku dibandingkan dengan ibu kandungku sendiri” katanya kepada pemilik kedai

Pemilik kedai itu setelah mendengar perkataan Ana, menarik nafas panjang dan berkata

“Nona mengapa kau berpikir seperti itu? Renungkanlah hal ini, aku hanya memberimu semangkuk bakmi dan kau begitu terharu. Ibumu telah memasak bakmi dan nasi utukmu saat kau kecil sampai saat ini, mengapa kau tidak berterima kasih kepadanya? Dan kau malah bertengkar dengannya”

Ana, terhenyak mendengar hal tsb.

“Mengapa aku tdk berpikir ttg hal tsb? Utk semangkuk bakmi dr org yg baru kukenal, aku begitu berterima kasih, tetapi kepada ibuku yg memasak untukku selama bertahun-tahun, aku bahkan tidak memperlihatkan kepedulianku kepadanya. Dan hanya karena persoalan sepele, aku bertengkar dengannya.

Ana, segera menghabiskan bakminya, lalu ia mnguatkan dirinya untuk segera pulang ke rumahnya.

Saat berjalan ke rumah, ia memikirkan kata-kata yg hrs diucapkan kpd ibunya.

Begitu sampai di ambang pintu rumah, ia melihat ibunya dengan wajah letih dan cemas.

Ketika bertemu dengan Ana, kalimat pertama yang keluar dari mulutnya adalah “Ana kau sudah pulang, cepat masuklah, aku telah menyiapkan makan malam dan makanlah dahulu sebelum kau tidur, makanan akan menjadi dingin jika kau tdk memakannya sekarang”

Pada saat itu Ana tdk dapat menahan tangisnya dan ia menangis dihadapan ibunya.

Sekali waktu, kita mungkin akan sangat berterima kasih kpd org lain disekitar kita untuk suatu pertolongan kecil yang diberikan kepada kita.

Tetapi kpd org yang sangat dekat dengan kita (keluarga) khususnya orang tua kita, kita harus ingat bahwa kita berterima kasih kepada mereka seumur hidup kita.

===============================================================

Ibu, Maafkan Aku…!!! (seri-2 Tamat)


Alkisah di sebuah desa, ada seorang ibu yang sudah tua, hidup berdua dengan anak satu-satunya
Suaminya sudah lama meninggal karena sakit
Sang ibu sering kali merasa sedih memikirkan anak satu-satunya.
Anaknya mempunyai tabiat yang sangat buruk yaitu suka mencuri, berjudi, mengadu ayam dan banyak lagi

Ibu itu sering menangis meratapi nasibnya yang malang, Namun ia sering berdoa memohon kepada Tuhan: “Tuhan tolong sadarkan anakku yang kusayangi, supaya tidak berbuat dosa lagi

Aku sudah tua dan ingin menyaksikan dia bertobat sebelum aku mati”

Namun semakin lama si anak semakin larut dengan perbuatan jahatnya, sudah sangat sering ia keluar masuk penjara karena kejahatan yang dilakukannya

Suatu hari ia kembali mencuri di rumah penduduk desa, namun malang dia tertangkap
Kemudian dia dibawa ke hadapan raja utk diadili dan dijatuhi hukuman pancung
pengumuman itu diumumkan ke seluruh desa, hukuman akan dilakukan keesokan hari
di depan rakyat desa dan tepat pada saat lonceng berdentang menandakan pukul enam pagi

Berita hukuman itu sampai ke telinga si ibu dia menangis meratapi anak yang dikasihinya dan berdoa berlutut kepada Tuhan “Tuhan ampuni anak hamba, biarlah hamba yang sudah tua ini yang menanggung dosa nya”

Dengan tertatih tatih dia mendatangi raja dan memohon supaya anaknya dibebaskan
Tapi keputusan sudah bulat, anakknya harus menjalani hukuman

Dengan hati hancur, ibu kembali ke rumah Tak hentinya dia berdoa supaya anaknya diampuni, dan akhirnya dia tertidur karena kelelahan Dan dalam mimpinya dia bertemu dengan Tuhan

Keesokan harinya, ditempat yang sudah ditentukan, rakyat berbondong2 manyaksikan hukuman tersebut Sang algojo sudah siap dengan pancungnya dan anak sudah pasrah dengan nasibnya

Terbayang di matanya wajah ibunya yang sudah tua, dan tanpa terasa ia menangis menyesali perbuatannya Detik-detik yang dinantikan akhirnya tiba

Sampai waktu yang ditentukan tiba, lonceng belum juga berdentang sudah lewat lima menit dan suasana mulai berisik, akhirnya petugas yang bertugas membunyikan lonceng datang

Ia mengaku heran karena sudah sejak tadi dia menarik tali lonceng tapi suara dentangnya tidak ada
Saat mereka semua sedang bingung, tiba2 dari tali lonceng itu mengalir darah Darah itu berasal dari atas tempat di mana lonceng itu diikat

Dengan jantung berdebar2 seluruh rakyat menantikan saat beberapa orang naik ke atas menyelidiki sumber darah

Tahukah anda apa yang terjadi?

Ternyata di dalam lonceng ditemui tubuh si ibu tua dengan kepala hancur berlumuran darah
dia memeluk bandul di dalam lonceng yang menyebabkan lonceng tidak berbunyi,
dan sebagai gantinya, kepalanya yang terbentur di dinding lonceng

Seluruh orang yang menyaksikan kejadian itu tertunduk dan meneteskan air mata
Sementara si anak meraung raung memeluk tubuh ibunya yang sudah diturunkan
Menyesali dirinya yang selalu menyusahkan ibunya Ternyata malam sebelumnya si ibu dengan susah payah memanjat ke atas dan mengikat dirinya di lonceng Memeluk besi dalam lonceng untuk menghindari hukuman pancung anaknya

CERITA YANG GAGH KALAH SERU
silakan di lanjutkan baca yang ini:

[KISAH POHON APEL] Untuk kedua OrangTuaku: Maafkan Aku

 

sumber : kaskus.us

About these ads

Komentar»

1. feeds.bloggerpurworejo.com » [CERITA MENYENTUH HATI] Ibu, Maafkan Aku…!!! - Mei 26, 2009

[...] [CERITA MENYENTUH HATI] Ibu, Maafkan Aku…!!! Filed under: Uncategorized — @ 5:59 am [...]

2. resty - Juni 3, 2009

keren…
ibu selalu berbuat yang terbaik untu anaknya!

ibu.. maafkan aku..

ikut terharu… huuu huuuuu

3. dede - Juni 6, 2009

cerita ini seperti jalan hidupku…
aku juga terharu dengan cerita ibu maafkan aku…
karena aku juga seperti itu…
aku tak tahu terima kasih tak tahu kasih sayang…
ku selalu buat ibuku sedih…
aku adalah anak durhaka…
dosa ku berlimpah…

dari hatiku yang paling dalam ku mengatakan…
“IBU MAAFKAN AKU”

so sweetttt

4. davha - Juni 10, 2009

luv u mom….!!! :)

luv mom too

5. LoLiepOp - Juni 10, 2009

luph u momz…

sorry i cant be perfect..

but i promise be ur special girl n always make u smile..

T.T

so sweet…. (baru sekarang nih bisa nulis begitu buat ibu???)

6. andri - Juni 13, 2009

ibu maafkan aq
munkin pepata itu benar

kasi ibu kepada anak nya sepanjang masa
sedangkan kasi anak kepada ibu nya hanya sepanjang gala

Love u mom

7. anggun - Juni 20, 2009

ibu yang merawat. ibu yang membesarkan. ibu yang memberi asi. ibu yang menidurkan. ibu yang menyuapi. ibu yang mendoakan. ibu yang menasihati. ibu yang menyayangi. ibu yang memeluk. ibu yang mencium. ibu yang selalu ada. ibu yang tak pernah letih. segalanya ibu.

tapi,
hingga akhir hayatnya barulah kita lontarkan kata “maaf, dan terima kasih”

kasih sayang ibu adalah yang terbaik. dari awal kita dilahirkan hingga kita dikuburkan.

8. salsa - Agustus 3, 2009

i love mom….

9. Vina - Agustus 5, 2009

cerita yang k2 sedih bngd..
gk ada anak yg sempurna berbakti pd ibu nya..
tp plg gk qt hrus berusaha membahagiakan ibu..
krna saat smw org membenci dan menghina Qt..
cuma Ibu yg plg peduli dan mengerti..

10. Tuyono - Agustus 27, 2009

Bagus..bagus wapik tenan ceritanya!
Bikin aku termenung sesaaat!

11. selina - September 2, 2009

mommy..
i’m sorry..for all of my mistakes..

12. Margaretha Calusa - September 16, 2009

cerita.a Qeren mpe” aku ngeluarin air mata!! :’(

13. alundra najjaf - September 18, 2009

Ibu, tak layak engkau selalu lelah berjalan di temaram malam dengan hati yang sunyi…

engkau banyak dilupakan oleh anak2mu yang blingsatan cinta duniawi..

Engakau kesepian di usia senja, padahal waktu kami kecil Engkau slalu menghidupkan jiwa kami dengan belai lembutmu…

sungguh durhakanya kami, karena kini sedikit waktu yang kami berikan kepadamu… maafkan kami Ibu,,,kami akn kembali memelukmu…

14. baguss - Oktober 3, 2009

robbi, ampunilah dosa ibuQ…
kasihanilah ia seperti ia mengasihiku di masa kecil

15. rita - Oktober 19, 2009

setelah ibu tiaada baru terasa sentuhannya sangat berarti dalam hidupku…
maafkan aku yang tidak pernah bisa membuat mu bahagia….
maafkan aku yang hanya bisa menyusahkanmu….

mmmhh ikut terharu sis
jadi ingin berbuat sesuatu selagi ibunda masih ada nih
sebelum semua terlambat

16. Anak Yang Selalu Merindukan Bunda - Oktober 22, 2009

Stlh aq bc….aq sdr klu ibu itu adlh sgla-glnya bg qt,aplg aq srng mmbnth prkt’annya…..
Aq mnysl prbtn aq slm aq hdp ini n aq ingin mmprbaikiny slg aq msh hdp di dunia ini,jk dia tak ada lg pst aq akn mnysl s’umr hdpq ats prbuatanq.
I LOVE YOU MOTHER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

17. vanessa - November 8, 2009

huhuhuh…
hik hik ..
i love u,mommy ..
may be i cant give you anythink or somethink ..
but .. i love you so much ..
forgive me for all mistake ..

18. mbahmol - November 12, 2009

buat emak & babe…..
semoga allah mengampuni dosa-dosamu.
dan semoga diterima amal baikmu di dunia.
dan di jauhkan dari api neraka..AMIN.
someday we will meet again…

19. rona - November 17, 2009

maafkan smua salahku slama ini ya mak.
aku akan berusaha membuatmu senang mamakku, Tuhan tuntun jalanku agarslalu bisa menyenangkan mamakku.
amin

20. Toko Buku Online - November 19, 2009

horas oppung..sehat do barang i …?

21. Prabu Dedy - November 19, 2009

Ibu memang gakada dua nya.
beliau adalah segalanya bagikita.
sumur cinta kasih yg gak akan pernah kering.
LOVE U MOM

22. yuni - November 23, 2009

uni chyank mamak….

krn uni cm pya mamak….

23. Sarah nandya mutiiara - Desember 2, 2009

Makasiih mah tuk smua yg dah ma2 kasiih tuk sarah ……
Ssarah sayang ma ma2 …….

Sarah brsyukur bgt punya ma2 ky ma2 ……

Mah adalah ma2 yg ter …… Ter ….. Ter …… Baiik …..

Ma2 slalu ad dii saat sarah seneng n susah …….

Love u mom ……
Ever…….

24. bumblebee - Desember 4, 2009

nice story….

25. vanessa - Desember 4, 2009

cool….

26. rarah - Desember 7, 2009

I loVe U MOm
“aku akan buktikan klau aku bisa menjadi
apa yang mamaku harapkan”
so……….terharu banget.uhhhhh uhhhhh uhhhhh
aq menyesal pernh mmbuat ibuku menangis
and thanks atas kisahnya….,
aq jadi bisa lbih menyadari semuanya.

27. lidwina - Desember 9, 2009

Good bye Mother, I just realized how much service and Sincere your love for me, I love you mom.
May God always look at your own good and May God give a beautiful paradise for you.

28. Ivhan Heloarn - Desember 15, 2009

teman – teman mari lah kita insaf ,.karna begitu besar kasih orang tua kita kepada kita,….jangan sampai seperti cerita diatas ,,setelah orang tua kita sudah tiada baru kita insaf,.karna tidak ada guna yah lagi

29. MIA LEKTRIANI - Desember 19, 2009

I LOVE YOU MOM…

30. Zulhamdi - Desember 22, 2009

Mohon izin, tulisannya saya muat di web saya.. http://www.jabal-uhud.com
terima kasih sebelumnya..

31. Ayda rose - Desember 22, 2009

Knpa bgt sult u/k mngungkpknny?hany Dia lah yg tau klw Q slalu brdoa u/kny.maafkn ananda,trmaksih u/k smuany . . .

32. jayadi - Desember 22, 2009

q…tambah cyank ma umi..
umi is the best…
4ever…

33. adie - Desember 23, 2009

Q khabisan kata buat comment ini…………
1 kalimat “Luph u mom”

34. aconk - Desember 23, 2009

serukan kpd semua” sdhkah engkau mencuci kaki IBUNDA”..ada hikmah setelah mencuci kaki ibu(sungkem) dan minumlah air cucian kaki IBUNDA tercinta tsb…gwe yakin jalan hidup anda akan lebih baik….

35. ayu - Desember 24, 2009

ibu q sayang bwgt ma ibu…
ma’afkan q ibu….
q terharu membaca kisah ini..
q lom bisa membahagiakan ibu….!!!
Ya, Allah q ingn membuat ibuku bahagia ya Allah,,,,!!!
ibu engkau kn selalu di dlm hatiku selamanya….

36. Ranie - Desember 26, 2009

I love u mam,

37. darwis - Desember 30, 2009

mom,,u are the best….
u are my hero!!!!
luph u mom…..

38. kifli - Januari 8, 2010

sangat menyentuh…….
mami maafkan aku……..

39. ranie - Januari 10, 2010

dicopy ya .. tx…

40. hendra - Januari 10, 2010

MAMAAAAAAAAAAAA………………….!!!!!!!!!!!!

41. roby - Januari 11, 2010

wow crtanya buat q terharu aj ,shga buat q ingt mama q aj ………………..

42. dicko - Januari 19, 2010

keren..
temen2 udah waktunya tu…
kita
berbuat baek ma ortu..
mumpung mash ada waktu…

43. Muzayanah's Blog - Januari 20, 2010

[...] Komentar» [...]

44. Usman Affan Marpaung - Januari 22, 2010

kasih ibu sepanjang masa
kasih ayah sepanjang jalan

kasih allah kepada kita karena kasih ibu dan ayah kepada kita
Ridhonya Allah kepada kita karena Ridhonya kedua orang tua kita

jadi kasihlah kedua-duanya sepanjang hidup mereka

45. erik - Januari 24, 2010

sungguh mengharukan..
membuat saya menyadari akan besarnya kasih ibu bagi saya..
thanx mom for everything you have given…
i love u forever !!!

46. erik (rickman71184cbr@yahoo.co.co.id) - Januari 24, 2010

buat yg mo knlan khususnya cwe silahkan kirim pesan ke email ini thanx…

47. erik (rickman71184cbr@yahoo.co.co.id) - Januari 24, 2010

sungguh mengharukan..
cerita ini menyadarkan saya akan besarnya kasih ibu kpd saya…
thanks mom for everything you’ve given…
i love you forever !!!
buat teman2 yg mau knlan khususnya cwe,, silahkan kirim pesan k email saya ato yahoomessenger dgn alamat yg sama..
thanks

48. siapa ajja - Januari 28, 2010

i love mom….
akhu akan ssalu syank pda mu…..
kau telah merawat ku,membesarkan ku,,,menyayangiku,,,dan segalanya………
thankz mom…..????

49. Inay - Februari 3, 2010

Maafkan Aku…!!!
subhanallah…
begitu besar pengorbanan seorang ibu… jujur saya suka baca cerita soal ibu tapi saya baru baca cerita yang sangat mengharukan…

maafin yani ma… semoga yani bisa jaga mama, ga ngecewain mama… karena rasa sayang ini begitu besar sama mama..

yani bakal berusaha buat mama bahagia mgkn dengan cara apapun!!!

jadi pengen cium kaki ibu… ngasih semua yang mama pengen…

boleh ya mas saya share ka temen2…
makasih bgt buat tulisannya…

50. nur s - Februari 3, 2010

ibu maafkan aku…..

51. didit - Februari 3, 2010

ibu aku sayang banget ma ibu…
maafkan semua kesalahan ku ya bu…
aku janji aku kan berbuat apa aja buat nyenengin hati ibu,,,
sepulang dari amerika aku g kan tinggalin ibu…
aku janji 2 bln lagi aku pulang bu…
doakan aku cepet lulus ya bu…..
amien…
didit sayang ibu….

52. angga - Februari 5, 2010

ibu………………….uuuuuuuuuuuuuuuu…………ku kn slalu berusaha…..tp hamba bkn mnsia smprna….ak sayang ibu.

53. Ade s - Februari 6, 2010

Ibu. , maafkan anak mu ini ibu. , aku telah bnyak brdosa pada mu. , maapkan aku ibu.
Aku sayang ibu.

54. Anna - Februari 12, 2010

Ibu…
Begitu banyak anak yg engkau lahirkan…
Tentu banyak doa buat kami…
kiranya kami anak2mu bisa mengerti hatimu…
Dan mencoba memahamimu…
Ibu…
Maafkanlah kami yg nggak pernah pedulikanmu…
Semoga kami dapat membalas jasamu…
Karena hanya engkau yg mampu menyediakan surga buat kami…
Ibu…ibu…ibu…hu…hu…hu…

55. gelis - Februari 14, 2010

aq terharu bgt
aq slama nie udh bt ibuku menangis krn kelakuanku
aq ign skali membhgyaknnya kelak

56. riza - Februari 14, 2010

terima kasih IBU…………. kau rela menorbankan nyawamu demi putri terkasih………….
percayalah ada dan tiada engkau ku akan selalu menyayangiMU……….

57. Ramadan - Februari 15, 2010

Mak maapin madan jk madan pnya bnyk slh ma emak ilove you mak

58. Badrul Affandy Bahkia - Februari 17, 2010

Terima kasih teman,

Saat saya membaca tulisanmu ini airmata saya mengalir mengenangkan apa yang telah saya lakukan terhadap ibu saya. Saya memang anak yang tidak mengenang budi.

Mak….. abang memohon jutaan maaf atas segala kesalahan abang mak. Abang tak sanggup lagi melihat airmata mak mengalir atas sikap abang yang terlalu banyak mengecewakan mak. Abang tahu setiap kali mak berdoa kehadrat Ilahi, tak pernah putus dan tak pernah putus asa mak berdoa agar abang terus berjaya dalam hidup ini. Maafkan abang mak………..

59. agus - Februari 20, 2010

sungguh menyentuh bngt asli,gw ampe nangis baru x nie gw baca cerita sampe netesin air mata,,,

60. jack - Februari 25, 2010

terharu

61. anto - Februari 26, 2010

maafkan ak ibu,ak akan kembali ke jalan yg ibu kehendaki ak akan meniggalkan pekerjaan yg menurit ibu ngk pantas….ak mencintaimu ibu..

62. kimmekyu - Maret 1, 2010

mama, tiap pulang ke rumah tiap minggu slalu masak yg enak2, ditanyain tadi ga cepet pulang kenapa, gimana kuliahnya, kalo malem makannya gimana, mau kuliah minum susu nggak, kamarnya bersih nggak.
jadi sedih bgt kalo inget kelakuanku slama ini.
suka ngeluh, protes, kurang ini itu. padahal semuanya udah lebih dai cukup.
tiap hari mama sms atau telfon aja udah berhasil buat moodku yg lagi jelek jadi bagus.
luv u mom.
eomma jeongmallo saranghaeyo.
jeongmal jeongmal saranghaeyo.
mianhae..

63. DIND@ - Maret 2, 2010

YA AMPUN BEGITU ISTIMEWANYA”N IBU DAN AYH DI KEHIDUPAN AKU JUGA SAUDARA-SAUDARAKU

64. Rosefido - Maret 2, 2010

(T.T) Wuih… setelah ngebaca tu cerita, air mata+ingus(hoekk..)pada ngalirrr!!!

I lup you Mom!!!!

65. elysia - Maret 7, 2010

hikzz..
sedii bgt c ceritanya..
huhu

i <3 u MOM !!

66. neni agape - Maret 8, 2010

huuuhhuuu…
sayang banget sm mama ku..
jgn ampe aq jd anak durhaka..

67. YUNUS ANDI - Maret 13, 2010

I LOVE YOU MOM
U ALWAYS THERE’S IN MY HEART

68. rey - Maret 14, 2010

Y Allah tmptknlh ibuku dtmpat yg paling sempurna dan indah y Allah…aminnnn

69. safria - Maret 14, 2010

subhanallah…
ibu, ibu ibu ibu…

70. buguru - Maret 16, 2010

IBU…ENGKAU ADALAH MALAIKAT YANG DIKIRIM tUHAN PADA ANAK-ANAKMU… iBUKU ADALAH IBU YANG TAK PERNAH MARAH…WALAU KITA KADANG NAKAL…MAAFKAN KAMI BU… PELUK, CIUM DAN DO’A KAMI SELALU UNTUK BAPAK DAN IBU.

71. efFour.J - April 7, 2010

ibuuuuuuuuuuuu
luph u 4 eva…

72. rudi - April 12, 2010

w sayang bgd ma nyokap bokap w… w janji ga bkalan bikin kalian kecewa. maafin kalo slama nih w ga bisa d banggain. w bkalan berusaha.makasih banyak atas jasa kalian slama ini,.

73. Jamur Tiram BOGOR - April 22, 2010

Nice story…. jadi pengen cepet pulang memastikan ibuku baik.baik saja,sehat, istiqomah dan bahagia…

74. ami - Mei 9, 2010

sampai kapanpun kita tak akan sanggup membalas kasih ibu yang begitu tulus. Bahkan diibaratkan oleh Nabi, meskipun kita gendong ibu kita mengelilingi ka’bah, itu pun belum cukup. kasihnya tak akan pernah terbayar. Ibu……. maafkan aku. maafkan anakmu jika selama ini anakmu belum bisa mempersembahkan yang terbaik bagimu.

75. UjZe Ba Net'z - Mei 10, 2010

aku sangat menyesal dengan perbuatan ku ini…..

ibu tolong ma’afkan anak mu yang tak tahu diri ini….

I LOVE YOU MOM… T_T ……

76. andri kurniawan - Mei 12, 2010

kasih ibu sepanjang masa,namun kita sebagai anak selalu menganggap sepele kata itu,jangan sampai kita menyesal pada akhirnya ketika ibu kita mendahului kita.
so semua yang masih memiliki ibu,jangan pernah kalian menyia2kan beliau,ingat kita lahir beliau mempertaruhkan nyawa,kita hidup pun beliau rela menyia2kan hidupnya demi hidup kita.
renungkanlah……….

andri sayang ibu……………….
love u mom………………

77. arexos24 - Mei 14, 2010

Bner2 menyentuh. Aku menyesal karena aku sering membuat ibu marah. Kata maaf dan terima kasih hanya kupanjatkan lewat doa karena ibuku sudah tiada . . . . Hikz

78. khaleeda - Mei 15, 2010

mama saya utk selamanya.saye syg diya selama lama nya.selamat hari ibu walaupun dah lepas hari.

79. aidabest - Mei 15, 2010

ibu maafkan akak kerana akak byk dosa kt ibu.amat ari ibu utk ibu yg tercinta

80. Princess Jasmine - Mei 18, 2010

0h Mama, maafin aq klo aq uwd bikin Mama sedih, bikin Mama mrh.,. Maafin aq Mama, klo aq blom bsa bkin Mama bahagia,,,, tpi yg terpenting KASIH MAMA akn slalu mnyrtaiku, dmnpun n kpnpun…..
Mama I Love U So Much!!!

81. imro'atus sholeha - Mei 19, 2010

ibu maafkan anakmu ini, yg tdk bisa mnjagamu tiap hari di masa tuamu….tp aqkn slalu b’doa untukmu….

82. bambang - Mei 26, 2010

ibu adalah seorang malaikat…

83. farida - Mei 29, 2010

iyo yo,aduh pokoknya aku terharu banget baca critanya.aku sampai menangis kalo inget sama ibuku yang sudah lama meninggal,oh emak maafkan anak pean nich yoch?………
i love you my mother

84. DEVI - Juni 6, 2010

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU SSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGGG IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBUUUUUUUUUUUUUUU AKU PALING MENYEDIHKAN YANG MAAFKAN AQ IBU

85. ria - Juni 9, 2010

GILA KEREN BANGET !!!!!!!

mamah aku sayang banget sama mamah ,,

86. rahma - Juni 9, 2010

i love u mom

87. RahMa - Juni 9, 2010

kisah ini sgt myntuh bgt ma Q, q srink bgt kecawin mama,kdang q brpkir lbih syank ma pcr dripda ortu…….
maafkan rahma mama yg blum bsa membhagiakn mama………..
I LOVE YOU MOTHER………………………
I lOvE FoReVeRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR…………………………..

88. RahMa - Juni 9, 2010

kisah ini sgt myntuh bgt ma Q, q srink bgt kecewain mama,kdang q brpkir lbih syank ma pcr dripda ortu…….
maafkan rahma mama yg blum bsa membhagiakn mama………..
I LOVE YOU MOTHER………………………
I lOvE FoReVeRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR…………………………..

89. solehan Lehan - Juni 16, 2010

IBU……..aku pengen ketemu.

90. denie - Juni 22, 2010

ketika kita kehilangan orang yg menyayangi kita,..
barulah kita sadar seberapa besar pengorbanannya yg tlah kita terima,…
jangn menyia-nyiakan orang yang sayang t’hdap kita,…
terutama ibu kita, yg tlah melahirkan kita dng memprtruhkan nyawa’a,….

91. emha - Juli 1, 2010

aku jg sring berslisih dg orang tuaku, mski aku bnar, tp sringkali aku tak dpt mnyampaikannya, sringkali mrka mngatakn aku anak tak brbkti.
Org tuaku sring brharp aku akan mnanggung byaya hdup mreka, byya skolh adik2ku, tp sampai saat ini aku blm dpt mmnuhinya. Aku malah mnikah dg byaya yg juga mmbratkan mreka.
aku brbuat baik kpd istri q, di atas kbiasaanku dlm brbuat baik pd org tua, tp kadang istriku tak mnyadari hal itu, ia jg sprtinya tak mmandangnya sbg bntuk ksh synk q, ia sring mnuntutku dg permintaan yg d luar kmampuanku. Ibu, ayah maaf aq, sharuznya engkau yg ku bahagiakn. Tlah jlas jasamu brdua. Ya Alloh, jangan panggil mreka sblum aq mnghajikan mreka.. Izinkan aq jd kbanggaan mreka Ya Alloh.

amien

92. Bintaro.Info - Juli 6, 2010

saya copy ya di FB

93. dan's - Juli 7, 2010

aku jujur bru thu klw pngorbanan IBUKU smpai kyak gtu…..
T_T
aku akan slalu mngingat’y….

94. faiz alfandy - Juli 10, 2010

Q bru nyadar bahwa ibu itu sgt penting bagi kita

95. Fridz - Juli 13, 2010

CERITA INI MRNGINGATKAN SAYA PADA IBU SAYA,,,saya dapat memetik hikmah dari cerita ini,,,bagai mana saya berusaha mnjdi yang terbaik bt ibu dan tidak mmbtnya kcwa,saya tidak mau ibu mengorbankan nyawanya hanya untuk saya yang mmbtnya kpkran,,,ibu adlh segala – galanya,,,,kerana dia saya bisa melihat dunia ini,,,dia tidak pernah menyesal telah melahirkan saya,,,,
saya berharap bs mmbhgiakan orang tua saya,,,terlebih ibu saya,,,

ya Tuhan lindungilah ibu saya,,,
Amin

96. wie - Juli 19, 2010

I love U bunda,,,,,,,,,,,

terharu s’X Q mmbc cerita ini,,,,,,,

Q cinta sm ibu Q sepanjang Hayat Q……….

jasa s’orang ibu tak akan tergantikan dengan Uang , dan Harta,,,,,,,,

97. [KISAH POHON APEL] Untuk kedua OrangTuaku: Maafkan Aku « EkoJuli - Juli 25, 2010

[...] baca juga [IBU MAAFKAN AKU] [...]

98. SRY SYREGAR - Agustus 6, 2010

BUNDA MAAFKAN AQ !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aq bgitu mencin taimu walaupun aq sring buat salah bahkan buat bunda mnangis tp smuaitu tdklah yg qu inginkan BUNDA AQ MNCINTAIMU ILOVE Uuuuuuuuuuuuuuuuu BUNDA. jasamu takkan terganti tabiza dbayar dgn apapun .I MISS U BUNDA

99. md syah - Agustus 7, 2010

ibu maafkan ku,
aku syaaaaaaaaaaaang x ibu,,,,,,,, ,ibu apuni ankmu yg pnuh dosa ini. ku akan branji akan membahagiaka ibu. I LOVE MOM.

100. Resmyuthe - Agustus 11, 2010

Mama Aku Bru mngrtii Arti kasih Sayang Mu ,,,,
Slma Ini aku Gx p’nah Mngucpkn TERIMAKASIH karna Kau Aku bsa Hdup sperti skrg…
Bhkan Demi semua ank” Mu mama Rela Mncari Sebutir nasi di negara Orang…..
Makasih iia MOM…..
Luph MOM 4EVER In my Life…

101. fiar - Agustus 18, 2010

ibu,,, aku kangen ibu,,,,,
maafkan kesalahan2ku ibu,,,

102. Elisabet Kurnia - Agustus 19, 2010

sedih banget…kadangkala kita tidak pernah berterimakasih apa yang telah ibu dan bapak lakukan kepada anaknya

103. AGUS SUPRIANTO - Agustus 22, 2010

Aq cma bs bilang…………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
I LOVE YOU MOM

104. INDAH - Agustus 22, 2010

i Love u forever mam. ..
q sangat mncintaimu mam,,

105. NICKY WIJAYA U - Agustus 30, 2010

jd kangen ma mamah d rmh!!! T.T
lwv u mom.

106. rifwan tanjung - Agustus 31, 2010

I LOVE YOU MOM.. I LOVE YOU FOREVER…
gak ada yg bisa mnggantikan kasih sayng qu padamu..
“Mother is the Super Hero in the World”

107. wury - September 8, 2010

Ibu…tak ada yang bisa menggantikanmu di hatiku…
Ibuku adalah ibu yang yang pernah marah…selalu senyum dan menegurku bila salah dengan cara yang sangat bijaksana
LAV U MOM….May God Bless U.
( wury.ad@gmail.com)

108. susy naibaho - September 21, 2010

kangen mama……..
hiks.. :’(

109. Dji'ih - September 22, 2010

Ibu adlah seorang manusia yang tercipta yang sangat lembut hatinya, walau pun terkadang ia sering memarahi kita, untuk menjadikan kita seseoranglebih baik lagi. seringkali kita salah paham apa yang ia lakukan kita anggap itu sebagai perbuatan yang merugikan kita, akan tetapi ia melakukannya untuk melakukan untuk membahagiakan kita. Begitulah sifat seorang ibu yang ingin selalu anaknya menjadi yang terbaik.

110. Rusdy@yahoo.co.id - September 28, 2010

IBu. .Maafkan atas smua kslahan yg aku perbuat slma ini,aku sayang Ibu. .

111. komaria - September 28, 2010

mfin aku oh ibunda qu tercinta,hari2 qu slalu di isi cinta n kasih syg mu.

112. Azzral - September 28, 2010

SUBHANALLAH INDAH SEKALI CINTA SEORANG IBU

MOHON IJIN COPY YA…
JAZAKALLAH

113. noval - Oktober 2, 2010

Gw Ngak bisa Ngomong Apa” untuk mama Gw yang terCInTA

114. noval - Oktober 2, 2010

Gw Ngak bisa Ngomong Apa” untuk mama Gw yang terCInTA

MAAfKAn NOVAl BUU

115. NindiYoonALeeminho - Oktober 4, 2010

ibu,, maafin aku bu,,,
aku banyak salah padamu,,,
aku sering ngecewain,,
sering buat hatimu terluka,,,

dan 1 hari yg lalu,, akupun menyakitimu…

116. dhiie_jhee - Oktober 11, 2010

mav fin aku bu yang sudah meyakiti hati muu…
yang s’lalu mmbaut mu menangiis…
mav qn aku buu..
I LOVE YOU IIIBUU

117. hasan - Oktober 17, 2010

ibu aku minta maaf bngt krn aku perna gentak2 ibu aku minta maaaf dan aku betrima kasih bngt buat cerita ini cerita in menbut aku sadar

118. ocid - Oktober 18, 2010

aku sayang ibu,,,

119. hamdan - Oktober 19, 2010

bagi ku ibu adalah sgalanya, kasih sayang yng ia berikan tiada bandinganya …….

bu disini aku sangat merindukanmu ……..

maafkan atas segla kesalahanku

I LOVE MOM,……….

120. adem - Oktober 26, 2010

ibu maafkan aku yang telah menyesiakan waktu ku untuk belajar dan menemanimu sampai hayat mati…aku rindu akan wajahmu yang selalu melihat wajahku dengan mata yang dirindukan olehmu..aku sudah lama tak pulang ibu…mungkin di rumah hanya engkau dan ayahku tercinta…kami sebagai anakmu hanya bermain dan tertawa di luar…pada kamu kuliah hanya untuk kebahagianmu tp semuanya tak bisa ku buktikan ibu…aku dan adikku….smg menjadi ank yg sll di rindukan olehmu….doa kan kami yang ibu…..jaga baik baik di rumah…

121. rere - Oktober 27, 2010

aq cayank mama ku<3<3<3
cinta qu hanya untuk mama
mmmuuuaaaaaacccccccchhhhhhhhhh

122. subagja - Oktober 27, 2010

mamah. papah maafin aku waktu kecil bandel………….

123. ERHIEL - Oktober 28, 2010

mamy………. maafkanlah kesalahan anakmu ini. yg sllu membentak,membantah, membangkang, tak mau mendengar nasehat mamy….??
hingga mamy sakit hati sampai2 mamy meneteskan air mata….i2 semua karna aku si anak durhaka….
yg tak mengerti betapa besar kasih syang ibu kepada anakx….

sunnguh aku menyesal dngan semua ini…..hatiku terasa hancur berkeping… saat mengenang semua dosa n kesalahan yg pernah kulakukan slama ini…. kpada orang yg menyayangi sesuci n stulus hati,,,mencintai diriku…???

yachhh,,,,, allah… kumohon berilah kekuatan untuk menebus semua dosa n kesalahan yg pernah kulakan bersama orang tuaku….???
berikanlah petunjukmu agar aku bisa membahagiakan orang tuaku…… sebahagia mungkin…..???
amiieeeen…….

mamy….. ku bersembah sujud pdamu bermohon maaf…????
maaafkan aku mamy,,,,,,
aku sayang mamy……
aku cinta mamy…..
apapun aku akan lakukan untukmu demi membahagiakan dirimu…..???

LOVE YOU 4EFER MAM,,,,,,???

124. heni - Oktober 30, 2010

mohon izin tulisannya sy sebar ke teman2 sy lewat fb,supaya mereka sadar bahwa mereka mempunyai ibu yg hebat

125. jony - November 3, 2010

“selama kita hidup,berbaktilah trhadap ortu kita terutama IBU”…dari sahabat:kendal

126. erin - November 6, 2010

saiiank_ilah ke2 ortumoe…….
termasuk ibumoeeee!!!!!…………

127. rendy rinaldi - November 11, 2010

21 th sudah,tp yg ada hanya kesulitan yg gwe kasih.
maaf utk smuanya Tuhan.. gwe emang ga berguna.
buat mama,meski mama bukan yg lahirin aku. mama tetep segala2nya buat aku.
maaf utk smuanya ma…
maaf…

128. idhery estu - November 21, 2010

buat mama. maapkan dheyi y, udda bwt mama susah, aaku kangen ma…….. >;<

129. teresia avilla - Desember 3, 2010

ibu maafkan aq,

aq hanya bisa brhrp dapat membhagiakan ibu

T_T

130. shalsadila - Desember 5, 2010

hemb…
crita ini mbuatku terharu..
maafin aqw ya ma klw aqw pny slh k mama..

131. Rifki - Desember 5, 2010

I Lov3 You MAM..

132. Aldo - Desember 15, 2010

:’(
gag ada wanita tercantik selain engkau,..
IBU ^^

133. josephine - Desember 16, 2010

yaampunn sampaii sepanjang masa kasih ibu
mangkanya itu sering kita dengarkan surga ada ditelapak kaki ibu karena ibu sdh mau merawat kita dari kecil smpai besar

I ♥ u mom

134. Erlin Kurnia Sri Rejeki - Desember 18, 2010

aku sayang banget ma ibuku…
sejak ayahku meninggal, ibuku membesarkan dan menyekolahkan aku, adiku, dan kedua kakakku sendirian.
sungguh… seumur hidupkupun tak kan lunas tuk membayar semuanya.
aku sangat mencintai ibuku.
love you mah, mmmmmuaaahh…
lihatlah kesuksesanku nanti semua untukmu.

135. cahya - Desember 20, 2010

Allahhu akbar…….?
tiada tuhan selain allah
surga itu di telapak kaki ibu kita
kita harus menyenangkan’ya

136. riski - Desember 22, 2010

aku ingin menangis

137. Ichal - Desember 23, 2010

Krna adax ibu kt bsa lhir di dunia ini, . ,
jdi mrilah kt sygi ibu, . ,
jgnlah prsaan ibu, . , karna 1 tetesan air mata ibu kt g bsa mnggantikanx, . ,

138. Limzz - Desember 28, 2010

Dear Lord, please forgive of what I’ve done to my mom, I’m very sorry for not listening of what my mom advice..
This story is really a “touching heart” story. Please God forgive me,,thank you for giving me enough food until now.
It is a pleasure to have my mom and dad until now. And it is great to have mom and dad like me. Thank you lord, in the Name of the Jesus I pray, Amen

Ceritanya sungguh mengharuhkan, all I wanted to do is making my mom and dad happy of what I have done to them..
Thanks for everything you have done to me MOM!!!
I ♥ u mom

139. hendri - Januari 10, 2011

mamak,
aku sayang mamak…
sampai sudah tua pun, mamak masih terus bekerja bersama bapak…..
aku minta maaf…..
karena aku belum melihat mamak dan bapak setiap waktu……..
aku akan membuat mamak dan bapak berbahagia……..

140. vanny sayang ibu - Januari 10, 2011

Ɣªª Allah, :’( ampuni hamba karna hamba Uϑªh berbuat durhaka kpd ibu…

Terlalu sering hamba membuatnya sakit hati, terlalu sering hamba membuat air matanya jatuh menetes…

Ɣªª Allah,mohon ampunanMu Yaήğ sbesar-besarnya, mohon buka kan pintu maaf ibu untuk hamba…. Hamba sangat amat sangat menyesalinya…

Hamba berjanji hamba taubat, taubat nasuha Ɣªª Allah…
Hamba sangat menyayangi ibu hamba,sungguh hamba sangat menyesalinya….

Cerita ίňί semakin membuat saya sadar akan kesalahan-kesalahan saya kepada ibu, ϑan hamba janji kesalahan yang sekarang ίňί adalah kesalahan terakhir yang sudah hamba perbuat pada ibu…!!
Hamba Taubat Ɣªª Allah,mohon ampunanMu Ɣªª Allah :’(…

Ibuuuuuuuu,maafin vanny ibuuuu…..
Ibuuuuu,maafiiinnnnnn vanny ibuuu :’(
Ibuuuuuuu,ibuuuuu… :’(

Vanny menyadari semua kesalahan vanny…
Ibuuu… Mohon ampunannyaaaaa ibuuuu…..

141. gabriel lumempouw - Januari 28, 2011

MAMAA Kau yg paling berarti di hidup ku………………………
your is the bessss

142. Andi Angga - Januari 29, 2011

sampai kapanpun aku akan tetap menyayangimu ibu….
I Love You IBU

143. fauzan - Februari 8, 2011

Ɣªª Allah, :’( ampuni hamba karna hamba Uϑªh berbuat durhaka kpd ibu…

Terlalu sering hamba membuatnya sakit hati, terlalu sering hamba membuat air matanya jatuh menetes…

Ɣªª Allah,mohon ampunanMu Yaήğ sbesar-besarnya, mohon buka kan pintu maaf ibu untuk hamba…. Hamba sangat amat sangat menyesalinya…

Hamba berjanji hamba taubat, taubat nasuha Ɣªª Allah…
Hamba sangat menyayangi ibu hamba,sungguh hamba sangat menyesalinya….

Cerita ίňί semakin membuat saya sadar akan kesalahan-kesalahan saya kepada ibu, ϑan hamba janji kesalahan yang sekarang ίňί adalah kesalahan terakhir yang sudah hamba perbuat pada ibu…!!
Hamba Taubat Ɣªª Allah,mohon ampunanMu Ɣªª Allah :’(…
,,ama maf kan fauzan,,tlah berdusta kepadamu,,,maf ka aku ibu ku tersayang………….I Love You IBU

144. norathirah - Februari 13, 2011

MEMANG CERITA INI MENYENTUH HATIKU INI…..MEMANG BEST LAH……….

145. Mia Lektriani - Maret 14, 2011

sudah habis waktu untuk membalas kebaikanmu Ibu,,,hanya doa yang tulus dariku yang membalas kasih sayangmu… Selamat Jalan Mamah, aku selalu merindukanmua walau jarak memisahkan….

146. endah komala - Maret 24, 2011

Subhanaallah…..
Terharu membacanya”Ya Allah ampuni sgala dosanya karna tiada yg dpt mengampuni sgala dosanya kecuali Engkau,Amin….YRA
ijin copy ya…..jazakaallah
I love mom…..

147. monalisa - Maret 30, 2011

aku yakin aku bukan anak yg baik,,,tp akan ku upayakan berbuat yg terbaik yg aku bisa untuk mu ibu..walaupun aku tak sesempurna kasih sayang mu ibu,,tp akan ku lakukan demi kebahagiaanmu..aku bukan anak yg sempurna untukmu tapi engkau adalah ibu yg paling sempurna bagiku..begitu banyak air mata yg kau keluar kan tuk ku,,begitu banyak dosa yg ku lakukan tp dengan senyuman hangat kau selalu memaafkan ku..terima kasih ibu,,ku tahu kasih sayang mu sepanjang masa untukku..sampai kapanpun kau adalah hal yang terindah dalam hidup ku..terima kasih tuhan kau berikan segala yg terbaik untuk ku melalui ibu ku..ku kan selalu menjaganya sampai akhir hayatku..i love so much my mother…

148. desi liana - April 14, 2011

i love you ma, maaf kan aq yang pernah menyakiti hati mu,, aq sayang mama

149. manik - April 17, 2011

cerita ini mmbuat kuu mmbayangkn wjah ibu,

maaf kan aku ibu ,slama ni gk bsa jdi anak yg baik buat ibu,,,,,,,,,
akuu syankk ibuu

aku akan mncoba dan mmbuat ibu slalu trsenyum….
kaulah ibu yg trbaikk.
thanks ibu

150. Maharani - Mei 2, 2011

aku sering menyusah kan ibuku aku sangat takut …………………………………………..

151. tya - Mei 11, 2011

ibu,,,,,,
tya mnta maap.
slma nie tya cllu membuat ibu mrah dan sedih
karena perbuatan tya.
ibu,,
tya berusaha untuk jdi ank yg ibu inginkan…
i love u mom,,

152. nadya - Mei 19, 2011

aku sangat terharu dengan kisah ibu maafkan aku.begitu besar pengorbanan sang ibu kepada anaknya agar sang anak terhindar dari hukuman pancung dan sebagai gantinya kepala sang ibu terbentur dinding lonceng dan akhirnya hancur.kita harus berusaha selalu membahagiakan orangtua kita,termasuk ibu yang melahirkan kita ke dunia ini.

153. yulianus - Mei 20, 2011

org tua adlah satu2nya harta vyg sangat tidak ada duanya dia tk mengenal lelah dlm menjaga dan memeklihara kita sejak kita masih dlm rahimnya, hingga kt beranjak dewasa pun mereka tidk berubah sedikit pun, saatnya bagi kt yg sering melukai perasaan seorang IBU menyadari akan pengorbanannya bagi kt,dan minta maff selagi IBU masih hidup, jd kt blm terlambat….
Ibu maafkan sy bilah semasa hidup saya sering membuat hati mama kecewa….
maafkan anakmu ma bilah ada salah….
Ilove Yu Mam Forever…..

154. yernhiey - Mei 20, 2011

aku juga sebenarnya sangat sayang sama mama….. minggu kemarin aku bertengkar sama mama, hanya karena aku merasa mama terlalu mengekang dan keras… tapi aku tau kok klo mama itu teramat sayang dan mencintaiku… maafin y mah…

155. Iin - Mei 24, 2011

Kasih anak sepanjang jalan, kasih ibu sepanjang masa. I love u mom..
boleh ga artikel ini saya copas diblog saya. Nanti sy Link balik sumbernya.. ^_^ …

156. aku - Mei 27, 2011

sedih banget…

157. Ana MacHih ADa - Juni 16, 2011

I LOVEEEEEEEEEEEEEEE U MAMMM

158. Fizroemax Marum - Juni 20, 2011

maafkan aku ma dan aku akan kembali memelukmu

159. Kanda Putramarza - Juni 20, 2011

Subhanallah

160. maria - Juni 28, 2011

ma’afkan ria mak . ma’afkan sagalo salah jo doso ria mak .

161. adino - Juni 29, 2011

ibu ku sdh lama mninggal…………….IBU MAAFKAN AKU!!!!!!!!!!!!!!

162. fadillah septia - Juli 9, 2011

IBUU MAAFIN DILA YAAA :((

dila sayang ibuuuu
jadi sedih :((

163. thomazZ - Juli 16, 2011

,,, TUHAN ..

,,” Mau kah IBU qu memafkan semua kesalah yg telah aq perbuat, dan mau kah IBU qu manyangi diri qu di masa kecil LALU ..??

164. iluv_mymomz - Juli 18, 2011

aku ru menyadari klo aku sangat durhaka ke pada ibuku
maafkanlah aku ibu

165. rinaldy rizki kesuma - Juli 18, 2011

ibu sangata lah berarti, sayangilah ia,,, :)

166. saya terharu tanpa nangis - Juli 29, 2011

aku terharu yang pas cerita 2… pasti sakit sekali bila kepalan hancur…

167. ditraputra - Agustus 6, 2011

kasih sayang seorang ibu tak pernah ada batasnya….

168. ieyla92 - Agustus 9, 2011

aku menyedari selama ini leteran yg ibu limpahkn terhadap kite…itu adalah satu kebaikan dr ibu utk mengajar anak2 nya ke jalan yg benar….
leteran ibu,,kemarahan ibu..trhadap kite hanya sebentar shj..tdk akan lama kemarahan itu…hati seorg ibu tersangatlah lembut…ia mudah tersentuh..
so,jgnlah sakiti hati ibu….
sayangilah ibu kite sptmana kite menyayangi kekasih kite..tp kasih syg ibu lbh kuat drpd itu…..
jagalah ibu kita…
aku syg sgt makkk…..!!!!!!

169. Adrian Syah - Agustus 15, 2011

maaf kan aq mak…ea…, batin nie dh gag than …, mf kn aq makk……
ea….

170. StiLvan Muaja - Agustus 16, 2011

i love mom,,sorry i can’t be perfect!!:(

171. Dewa Yudha - Agustus 16, 2011

saya sngat bhagia membaca crita ini,,
krena crita ini bsa membuat sy menjadi orang yg lebih baik lagii,,,,…
u,u

172. noven sinaga - Agustus 17, 2011

from my deepest inside,,,I Luv u mom….

173. Fama Anugrah - Agustus 20, 2011

ibu… maafkan aku. :’(

174. Kholish Nak Rockers - Agustus 26, 2011

After I read …. I realized that the mother is sgla-glnya for us, what else I frequently denied what he said … ..
I regret the actions I was during my life and I want to fix it while I was still living in this world, if he no longer sure I’ll regret my life s’umr for my actions.
I LOVE YOU MOTHER !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Simak
Baca secara fonetik
Beri peringkat terjemahan

175. neng amel - Agustus 27, 2011

aq kangen ke2 ortu q,,,
ya allah syangilh ortuq sprti ia mnyayangq,,,
q harap mrka baek2 sja dsna,,,
swtu sa’t nant kta kan brtmu lge,,,
tungu aq di surga,,,
doa q sllu ,mnyrtaimu GBU

176. agus - Agustus 28, 2011

ya ampun , keren keren :D PINGIN bgt buat cerita kayak gini :)
aww takjub deh

177. Rani - Agustus 29, 2011

QU….. JUGA BANYAK…………….. sekali ! ! salah kepada orang tua ku…… ku ,,, sering menyakitin hati keduanya.Maafakan ku yang sudah durhaka ini,,, ku,, ingin tobat dan memohon ampun kepada orang tua ku..

178. atep irvan (@irvanabunaum) - September 9, 2011

bagus sangat…semoga semakin banyak yg terinspirasi untuk memperbaiki diri. izin share yah

179. Lia - September 18, 2011

hmp..mama maafin lia yah..lia selalu kaya gnie..lia janji akan berubah..demiii mama yg bnyk berkorban untukku..lia akan berubah..:)

180. Suad El-Mamora - September 20, 2011

sungguh kisah yg sngat luar biasa…
saluttt untuk ibunya…trima ksih utk yg mmposkannya… :)

181. wlovei - Oktober 2, 2011

salam buat smua…..kasih ibu…..buat kita x tertanggung bg kite smua…ibu memjage kite sehingga besar….tapi apabila ibu bapa kite sudah tua…anak2 x mahu menjage…sedangkn waktu kite kecil dlu ibu bapa kite x pernah merogot untuk jge kite….bile kite dah besar….kite lupa jasa ibu bapa kite….

182. Abu Beatles Nawas - Oktober 6, 2011

merinding,netes airmata..
itu yg trjd…
karena itu yg kualami skrg…
karena ulahku…
ibuku yg menanggung akibatnya…

183. gandihermanlukas - Oktober 8, 2011

i love you mom….

184. GuzzThina - Oktober 14, 2011

Ibu,,,
i’M So Sorry ,,, I CAn’t Be perfect,, Tina JAnji Gk BAkal BWt Bu NAngizz Ge,,
Tina cHayaNk Ma Bu’… Tina KHan S’LAlu BWt bu’ TErSenYumzz,,
YA AllAh LIndungi IBu HAmBA,,, BEri Dia KEsehTAn Agr Qu Dpat MEmBAhagiKAn”A,, I lOVE You Mom..

185. balqis - Oktober 14, 2011

mohon share :)

186. Anasta Nisa - Oktober 15, 2011

semoga ad tempat terindh darimu ya Allah untuk kedua orangtuaku…

187. nurul afwan nadhirah - Oktober 17, 2011

181.nadhirah-oktober 17,2011

cerita ini sungguh menyedihkan padahal aku tak pernah membaca karangan yang menyedihkan tapi saya dapat memahami situasi itu dan saya redha saja setelah membaca kisah itu tadi amat menyedihkan……

188. dirfaz - Oktober 18, 2011

wew mengharukan sklii….

189. cerita seorang ibu yang sayang pada anaknya… « johnheru - Oktober 21, 2011

[...] lebih banyak klik di sini ibu Share this:TwitterFacebookLike this:LikeBe the first to like this [...]

190. Rafi Fachrul Rozi - Oktober 23, 2011

Love You mom
you always in my heart

191. Rasya Fachriza - Oktober 23, 2011

Kasih Ibu emang tiada tara:love you mom :’( (sedih krena bahagia)

192. jannah - Oktober 30, 2011

I Love U mom ..

Bessar bgtt pengorbanan mu utk ank” mu .. Makasii yaa ma :)

193. ima - Oktober 30, 2011

ibbu ,,
maaff.iin aqqu
:(

194. dede - November 2, 2011

Aku juga seorang ibu, tahu gmn rasanya memiliki seorang anak. anak adalah segala2nya bagi seorang ibu, meski nyawa taruhanya.

195. susy - November 2, 2011

jdi mkin syg ama mama….

196. Dede rahmat hidayat - November 12, 2011

I LOVE U MOM

197. silvana - November 13, 2011

Teringat ibuku,ªĸů sadar slama nii ªĸů sering bikin ibuku menangis karna kelakuanku yg nakal,
Maafin ªĸů mah.
ªĸů memang anak yg tak tau diri
ªĸů S̤̥̈̊ά̲̣̥y̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥N̤̥̈̊κ̣̝̇ kmu mmah’
Love you !!

198. yunita - November 25, 2011

IBU MAAFKAN AKU….

setelah ak baca cerita itu,akku mrsa brsalh bngt ama IBU…

i love u mom…..

199. RATU - November 25, 2011

AKU SERING BERBUAT SALAH SAMA BUNDA

TAPI AKU AKAN MINTA MAAF SAMA BUNDA

`AKU SAYANG BUNDA

I LOVE YOU BUNDA

MUACCCCHHHHH

200. Garuda Muda GM - November 27, 2011

Ya Allah,jadikanlah hambamu ini anak yg berbakti kpd org tua.

201. Esther Sitompul - November 30, 2011

Sudah 27 tahun mami menjadi ibu yang terbaik. Banyak waktu yang telah kita lewati bersama. Suka, duka,tawa,tangis,,,semuanya.

Sekarang, mami dah di sorga…sedih setiap kali aku ingat mami..rindu yang amat sangat ingin bertemu dan ngobrol macam-macam. Terkadang iri saat mendengar orang-orang cerita ttg ibunya. Gɑ̤̈ ada lagi cerita tentang mami di dunia ini, tapi kasih sayang dan cintamu akan selalu ada …

Mami…makasih buat semuanya..makasih buat cinta dan senyummu..
Aku sayang mami, Gɑ̤̈ kan tergantikan dirimu di hatiku..

God bless us, till we meet again in heaven…

202. mudie - Desember 5, 2011

pengorbanan seorang ibu……..

203. kimps - Desember 6, 2011

aku sayang semua keluargaku yang telah beruang hingga aku sekarang ini……namun,,,saya sadar,kasih ibu ga ada batasnya,tanpa kenal pamrih…
ma’afkan aku bu…….aku akan perjungkan agar kedepan lebih baik…

204. mutia - Desember 15, 2011

i love u mommmmm :)

205. Lissa Rahmiatul Sari - Desember 16, 2011

kisah yg menggugah,,menyentuh,,ibu wonder women,,terimakasih ibu atas semua jasa2mu ^_^

206. yuni - Desember 21, 2011

aq kembali d inggatkan akan betapa besarnya jasa ibu untuk keluarganya…
dan kelak jika aq menjadi ibu, aq ingin memberikan segenap jiwa raga q untuk suami dan anak2 q…. aamiin
for my mum, sembah sujud ananda untukmu… maafkan jika anakmu ini belum bisa membuatmu bahagia…

207. mahfiroh - Desember 21, 2011

ijin share y…. bagus banget ceritanya…..

208. Nandi Ilham Maulana - Desember 22, 2011

jadi sedih deh .. keinget mom …. aku sayang semua keluargaku terutama mom and dad l…. maafkan aku kalau aku sering mengecewakan kalian … wish you all the best mom and dad ,,….

209. Nandi Ilham Maulana 2 - Desember 22, 2011

Happy mothers day … smoga mom selalu sehat dan selalu menjadi yang terbaik SELAMANYA :)

210. Nandi Ilham Maulana - Desember 22, 2011

Jadi Inget mom and dad juga …. sedih dehh kalau inget keluargaku.. aku sayang kalian semua terutama orangtuaku yang telah merawat dan mendidikku hingga aku menjadi seperti ini ..

Maafkan aku mom , dad .. karena aku telah banyak mengecewakan kalian .. aku belum bisa membahagiakan kalian ,, kasih kalian tak akan bisa ku balas .. karena kasih sayang kalian melebihi apapun …. :(

Happy Mother’s day mom .. wish you all the best ever .. :)

211. Nandi Ilham Maulana 2 - Desember 22, 2011

Jadi Inget mom …. sedih dehh kalau inget keluargaku.. aku sayang kalian semua terutama orangtuaku yang telah merawat dan mendidikku hingga aku menjadi seperti ini ..

Maafkan aku mom , dad .. karena aku telah banyak mengecewakan kalian .. aku belum bisa membahagiakan kalian ,, kasih kalian tak akan bisa ku balas .. karena kasih sayang kalian melebihi apapun …. :(

Happy Mother’s day mom .. wish you all the best ever .. :)

212. Nandi Ilham Maulana - Desember 22, 2011

Jadi Inget mom setelah baca semuaa cerita or puisi tentang ibu …. sedih dehh kalau inget keluargaku.. aku sayang kalian semua terutama orangtuaku yang telah merawat dan mendidikku hingga aku menjadi seperti ini ..

Maafkan aku mom , dad .. karena aku telah banyak mengecewakan kalian .. aku belum bisa membahagiakan kalian ,, kasih kalian tak akan bisa ku balas .. karena kasih sayang kalian melebihi apapun …. :(

Happy Mother’s day mom .. wish you all the best ever .. :)

213. consina - Desember 22, 2011

i <3 mom

214. hesti - Desember 22, 2011

Kasih sayang ibuuu…. sungguh tak terbatas….
Entah bagaimana bisa mebayar semuanya itu….

Aku sayanggg ibuu…

Akan selalu terselip namamu disetiap DOAku IBU,, :)

215. intan alkaaf - Desember 24, 2011

Why i realized that after my mom passed away.. I’m sorry mom, i love u with all my heart..

216. diyaaja - Januari 12, 2012

thanks mom…… your the best… day by day my love for you more…….

217. ranger - Januari 14, 2012

bunda, mf kn cici krn lebih bnyak bkin bunda mrah dn jengkel dg sikap, perlakuan, dn kata2 cici, harapan cici adalah harus jadi lebih baik, tp cici ndak ingin bunda bosan untk slalu mengingatkan dn menasihati cici di setiap kesalahan2 yg tdak prnah absen dr hdup cici ini, mf kn cici bunda ;’( ;’)

218. Anto - Januari 15, 2012

Ya Allah Begitu Mulia nya IBU,
Demi Anak Yang Bejat Sekalipun ..
Dia Rela BErkorban..
Maafkan Q IBU..
Q Slalu BErdoa Untukmu IBU..
Maafkan Q..
Maafkan IBU

219. noviie c'ayank ibuu - Januari 18, 2012

mamah maaf vin q karna q tlah membuat hati mu kacau n terluka knpa ya allh bisa begini

220. MY MOTHER "I LOVE YOU" - Januari 18, 2012

mamah berikan q kunci tuk bisa membuatmu tersenyum,bahagia dan gembira berikan yaalah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,mamamamamamamamamamamamamamamama ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,mamah jangan marah ma q mah :D

221. rafika u.n. - Januari 19, 2012

akuuuuu sayang sama ibuku tetapi ak terkadang tidak sadar bahwa ak telah menyakiti hatinya ma’afkan aku ibu…………………..I’m sorry mom……………………I love u mom

222. boru matondang - Januari 20, 2012

huuuuuuuuuu………………mengharukan!!!!!!!!!!!!!

223. Fadhil edo - Januari 21, 2012

Tanpa ibu…. Mungkin qu tak bisa seperti sekarang… Makasih ibuuuuu

224. Miftah Farid - Januari 21, 2012

I Love Mom….

225. citra - Januari 25, 2012

ya allah aku mendengar cerita tentang ibu, aku baru manyadari’y.
sering ibu memarahi aku karena aku nakal dan selalu tidak patuh kepada ke2 ortu
aku tidak tau apa yang aku lakukan agar aku tidak menyesali nanti”y
tapi aku tidak mudah menyerah agar aku bisa membahagiakan ibu

226. ragil hidayatullah - Januari 27, 2012

aku jd teringat almarhum mamah…,mamah maafin aku mah
aku pnya dosa besar ke mamah
smoga mamah tenang di alam sana,di terima amal ibadah &amal perbuatannya amien

227. erna - Februari 4, 2012

btapa mulia ny hti seorang ibu,,,i love u mom

228. Amanda - Februari 7, 2012

I LOVE MOM…
Aku tau bahwa mama itu berjasa dan berharga dalam hidup ku…!

229. alexander - Februari 8, 2012

ibu sllu membuat q bahagia,
Dan tak pernah q lupa jasa x
Sepanjang masa

230. riyan pranata - Februari 10, 2012

mAmk maaf kn aq yach …
Riyan dh sering skitin mamak …
ryan dh sering bkin mamak nanges ..

mak ryan janji ryan tadk akn ngulangin’a lgi …

riyan syng mamak slama’a …

231. sinta - Februari 10, 2012

ya allah,,
sedih bngt ,,
sumpah .
klo udh ngmongin masalah “ibu”
cuma air mata yg bisa berbicara .

232. firzana syaza - Februari 11, 2012

ya allah terharunyer….,aku sedar bahawa ibu telah melahirkan aku dengan susah payah….

233. Fajar Arjuliansyah - Februari 19, 2012

I Lovee You Momm !!! I Love You 4ever & Thankzz !!

234. kahfi - Februari 20, 2012

didalam hatiku kini menanggung rindu
sakit dan lelah tak dihiraukan, hanya demi diriku,buah hatimu ibu..
kau tebar kasih seumur masa,bergetar syahdu didalam hatiku.
ibu,tak akan pernah bsa aku membalas jasamu,
ibu,ku harapkan do’amu,mengalir di setiap nafasku

235. septy abinda abie - Februari 21, 2012

SUBHANALLAH……………..
I luv u mom, u r my live n u r everithing………. i luv u, i luv u, i luv u…..

236. marissa yupi mz - Februari 28, 2012

mama maafkan aku karna aku selalu membantaha perintahmu mama
maaf kan sekali lagi mama aku sayang mamaq
walaw aku takan bisa membayar semua yang mama telah berikan padaku tapi aku akan selalu membahagiakan mama

i love you mama so much

237. Ibu, Maafkan Aku…!! « sherlymaurer - Maret 4, 2012

[...] Posted by ekojuli in Touching Story. Tags: cerita, cerita menyentuh hati, motivasi trackback [...]

238. Arnida - Maret 7, 2012

Aplikasikan makna yg ada dlm kehidupn kita…Semoga!

239. nur hayati - Maret 10, 2012

ibu quu tumpuan hidupkuu . .
maafkan q ibuu sering bwt mrhh . .

240. Tri Ayu Agustini - Maret 11, 2012

yaalloh :( ceritanya menyentuh hati banget :) aku salut sama yang bikin :D

241. riky frinando - Maret 11, 2012

ibu… berjuta orang menyayangimu
ibu… berjuta orang mengasihimu
ibu… berjuta orang mencintaimu

puji syukur padaMu ya Allah
engkau tlh menunjukkan sifat yg mulia pada hamba2mu
izin kan kami untuk selalu mengagungkan asmaMu ya Rabb

242. aditya prayudha - Maret 12, 2012

. . . .you’re the only one. . .I Love U mom’s

243. inijalanku - Maret 14, 2012

i love you mom <3

244. radix - Maret 21, 2012

subhanallah…
begitu besar pengorbanan seorang ibu… jujur saya suka baca cerita soal ibu tapi saya baru baca cerita yang sangat mengharukan…Smoga kita dijauhkan dengan sifat-sifat durhaka…Ya Allah, Ya Rab….ampuni segala dosa Orang Tuaku, dan bahagiakan seperti beliau membahagiakan kami sewaktu kecil..Amiin

245. sitie jenar - Maret 21, 2012

i lup u mom..

246. jert - Maret 25, 2012

SUMPAH. . . .
Ini sangat menyesatkan dadaku. . Betapa pengorbanan ibu adalah segala2x untuk anak2x. . . G kerasa air matakupun trjatuh. . .
Luv u mom. . . Meskipun kita jauh tpi kw tdk akan hilang dlm hatiku n sellu mengingatmu . Aku sangat merindukanmu. . .
Ty buat penulisnya. .
Sekilas kita mendapat pelajaran dri cerita diatas. . .
Jadi yg tdk mengerti adax ibu kita dsamping kita mulai sekrg pahamilah n sayangilah dia. . .
Luv u mom n maafkan aq jka ada salah yg pernh aku perbuat. . . . Baik itu disengaja n tdk dusengaja. .

247. sidho - Maret 30, 2012

aqq nangiiiiiiiiiiiiiis melihat komentar smua ini tentang ibbuuu ,,, saya haruzzz berbakti kepada ibu ku

248. Fatma nauli - Maret 31, 2012

Sedih bgt . .

249. ABANK - April 6, 2012

MAAFKA AKU IBU MUNGKIN IBU KECEWA MA AKU

250. riyan - April 7, 2012

ibuu…

251. rizall al mulek - April 11, 2012

ibu & ayah maaf kan lah aku,aku sudah sering melawan pda ayah & ibu ….

ibu dan ayah adalah segalanya…

ilove mom & papih…

252. intan pwtriy - April 12, 2012

subhanallah ibuu ?? kau sungguh mulia ,, maafin intan ibuu intan udah durhaka sama ibuu ,, sungguh maafin intan ,, intan janji intan akan berubah menjadi lebih baik :)

I love yooooooooooou mom :* :)
I heart yoooou :* ;)

253. afied - April 16, 2012

sumppahh tragisssssss
terharru bgd guaa dengerrnya …
Sumpahh ….

254. Afied Ryandhie - April 16, 2012

yha allohh ..|
Mama Maffin Gue ..
Biarr Slma Ini Mungkin Aku Merasa Tersiksa ,,
tPI mo GMN pUN kMu Ttp Mama KU tercinta And Tersayang …

255. NCI BREC - April 16, 2012

TULUZ DRI LUBUK HATIKU YG PLING DLAM

. . . . . . . . . . MAAFIN AKU Y BU. . . . . . . . .

SEMUA KESALAHAN AKU MA IBU

AKU
SAYANG
BANGET
SAMA
IBU

256. Yaqub Bee - April 22, 2012

CINTANYA TANPA SYARAT..” T_T

257. Akbarnya Cintamama - April 25, 2012

aku sangat merindukanmu ibu,,,,
walopun dach dc 4 thn ibu bertemu dengan-NYA,,,,
sampai kpanpun ku khan selalu mencintaimu ibu
sampai kapanpun

258. Abu Ibrahim - Mei 11, 2012

bu, jangan lupakan aku dalam doamu yaa…

259. hengki kurniawan - Mei 13, 2012

balas lah kedua ortu mu dengan kebahagian ea tak terbatas sebelum mereka tiada…….karna surga ditelapak kaki ibu mu….suwatu do’a ea paling manjur adlh do’a kedua ortu mu

260. wulan ameilia - Mei 15, 2012

mama aku sangat mencintaimu,,
I LOVE U MOM
muachhhhhh 100000000000000000 x

261. JIHAD FATHUR RABANI - Mei 17, 2012

sedih banget rasanya aku telah membuat MAMAH ku sedih
MAMAH MAAFKAN AKU YG TELAH MEMBUAT MU SEDIH
MAH MAFAAFKAN DOSA2KU Y MAH PLEASS

262. supri brata (@SupriFw) - Mei 21, 2012

Maafkan aku Ibu
Aku manusia yang tak sempurna, yang selalu punya dosa dan membuatmu terbeban olehku
Hingga kadang Ibu menangis dan Jarang tersenyum karna ulahku
Tapi….
Aku yakin akan satu Hal
Do’a Ibu, bisa merubah dan menjadikan aku sebagai orang yang berhasil dan berguna untuk ibu atau siapa pun itu
Dan yang terpenting
Aku selalu sayang Ibu
SELALU…..

263. Supri Brata - Mei 21, 2012

Maafkan aku Ibu
Aku manusia yang tak sempurna, yang selalu punya dosa dan membuatmu terbeban olehku
Hingga kadang Ibu menangis dan Jarang tersenyum karna ulahku
Tapi….
Aku yakin akan satu Hal
Do’a Ibu, bisa merubah dan menjadikan aku sebagai orang yang berhasil dan berguna untuk ibu atau siapa pun itu
Dan yang terpenting
Aku selalu sayang Ibu
SELALU…..

264. sandi - Mei 28, 2012

kau lahirkn aku di dunia ini
tanpa takut akan kematian

—Maaf kan aku ibu–

265. galuh - Juni 14, 2012

tiada kata kata yang aku ucapin terimah kasih ibu

266. Devianasari - Juni 15, 2012

258. Devianasari_ JUNI 15 2012
mama…
i love you

267. Devianasari - Juni 15, 2012

mama…
i love you

268. amhel - Juni 17, 2012

saat ini aku dgn ibu tinggal b’jauhan
aku ingin sekali melihatnya tersenyum
walau dlm hayalan semata
wajahmu yg keriput seakan menunjukkan usia yg tak lagi lincah seperti dulu
baru saja kudengar suaramu lewat tlpn
dari suara itulah aku tahu ibu masih sehat
ibu, terima kasih telah melahirkan, merawat, menjaga, dan membesarkan aku dari kecil sampai besar
sekali lagi “terima kasih ibu”.

269. mida - Juni 19, 2012

ehmmmm q pengen bngt mrasakn hangat pelukan ibu, tp q tw it tak kn bisa. q bersyukur cz ibu y mlhirkn n q dgn ssah pyah . tp allah memberikan waktu y sdikit kta bersama . q ingin qta berjmpa dsuatu kelak n qta tak terpisah kn kmbli . d
alam indah yaitu surga

270. CERITA MENYENTU… | poetrywidiabluewhite - Juni 22, 2012

[...] Posted by ekojuli in Touching Story. Tags: cerita, cerita menyentuh hati, motivasi trackback [...]

271. rizal - Juni 24, 2012

Bgi OrAnk YAnK MAsiH MemilIkI IbU BErBAIK BAiK LAh KPADaNYa WALAU PUn DiA MEMpEr LAkukAn MU tDAk EnAk KARNA IA LAh YAnK MELAHIR KAn Moe,.,.,.

by :rizal Di kalimantan

272. Nila Okta Sumanjayanti - Juni 24, 2012

Q ga bisa comment apa2… smuanya udh dijawab sma kalian2.. tapi satu yg aku tw dri crita ini. sburuk2nya klakukan kita kpada ibu kita, beliau tetap menyayangi kita n rela berkorban walaupun nyawa jdi taruhannya.. beruntunglah kalian yg masih mmpunyai ibu.

273. Rezky Sihombing - Juni 28, 2012

Ibu……
aq menyayangimu… maafkan aq,dulu aq sering membuatmu marah…
Luph U Mom…

274. darmita - Juni 30, 2012

ya allah
brpa durhakany aku,slalu membantah ibuku,
tapi tidak pernah dia mnyakitiku…
kasihnya tulus untukku.

275. hilda - Juli 2, 2012

CERITA YANG SANGAT MNYENTUH HATII..
I LOVE U MOM…

276. Farhand Story - Juli 8, 2012

Entah mengapa … Aku rindu …

Ingin memeluk Mu

Penuh Kasih dan Sayang Ku

Entah mengapa … Ingin seperti dulu …

Bercanda dengan Mu

Lalui dukapun bersama Mu

Entah mengapa … Menatap Mata Mu …

Ingin mendekap Mu

Dan tak ingin Ku melepas Mu

Entah mengapa … Ku Kecup Kening Mu …

Hati Ku berkata

Jangan Kau pergi tinggalkan Aku

Namun sesal mnghampiri Ku

Sejenak Ku meninggalkan Mu

Maafkan Aku …

Maafkan Ibu …

Kau terdiam … Dan membisu …

Tak Kau hiraukan Aku yang menyapa Mu

Kau terlelap … Di tidur Mu …

Setelah Ku kembali dari Dunia Ku

Kau pun diam … Tak menjawab …

Saat Ku curahkan Keluh Hati ini

Ku sesali … Diri ini …

Tak mampu ungkap Cinta hingga Kau pergi

277. shofi yefani sania - Juli 17, 2012

mamah maafin aku,aku sering buat salah sama mamah aku sayang banget sma mamah

salanghae eomma

278. shofi filliang sania - Juli 17, 2012

mamah maafin aku ya dari dulu aku nyusahin mamah suka ngebantah mamah suka marah marah sma mamah tapi aku janji ga bakalan kaya gitu lagi

saranghae eomma

279. elyas - Juli 17, 2012

gua baca cerita ini gk kerasa netesin air mata,, sungguh bikin orang sadar

280. Thiwie - Agustus 6, 2012

Sediiihhh banget…aku jdi kangen Ibu ku yang berjuang membesarkan aku tanpa kenal lelah dan tanpa ayah disisi kami….:’(

281. agung - Agustus 14, 2012

wah sdih jga eah crita nya pengorbanan ibu demi anak ny

282. ibnu riza sani - Agustus 17, 2012

ceritanya bener2 nyentuh hati…

283. puri - Agustus 30, 2012

ya allah bgt2 besar pengeorbanan seorang ibu kepada anak nya,,
sehingga bikin air mata ku mengaliir,, dipiipi kecil, ku,
aku cinta ibu,,,,

284. SEPTIAN SAPUTRA - Agustus 31, 2012

T_T…

sedih,,,

285. firattih asyirah - September 1, 2012

hmmp, gk ad yg lbh sdih lgi yh?

286. Rahmi_hs - September 7, 2012

cerita ini sering saya baca di buku paket anak SD.SMP

287. jupry - September 7, 2012

bagi ku ibu segala ya buat ku . . . .
aku gak akan mungkin sukses seperti ini kalau tidak ada bimbingan dan dukungan dari seorang ibu . . . .

ibu . . . ???
aku berjanji pada diri ku sendiri . . .
aku akan menjaga ibu seperti aku menjaga diri ku sendiri . . . .
i love you ibu , . . . ./

288. fahrurozi - September 12, 2012

SUBHANALLAH . . .!!!

BU MAAFIN AKU . . . . . . . !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

289. Annica - September 15, 2012

Aku jadi terbayang gmn dlu mama merawat, menjaga, membersarkan ku sampai skrg ini dgn penuh kasih sayang dan pengorbanan yg besar :”(((
Love U Mom :)))) *muaacchh*

290. tin us - September 17, 2012

tiada pengorbana besar selai engkau IBUU…aku sayang ibuu

291. Firman - September 24, 2012

cita-cita ku terhambat karena ibu yang tidak ridho, harapanku terkabul karena tidak ada ganjalan dalam hati ibuku….. Surga dibawah telapak kaki ibu

292. SEPTIAN SAPUTRA - September 25, 2012

SEDIH,,,

293. Aby - Oktober 6, 2012

Owh ibu relakanlah air susumu yg telah mengalir dlm tubuh qu , aq tak akan pernah bs membalas smw jasa2mu ..

294. filar,,,,assalamu"alaikum,,,, - Oktober 28, 2012

love u mom. . ..
kpan dirimu mlihat anak2 mue yg trus menunggu mue, , ,,
^_^

295. said raza - November 4, 2012

ya alloh izinkn aq membahagiakan orang tua qu
untuk selama nya…

aq saynk aq cinta aq tk ingin berpisah dgn nya.
aq ingin sllu membuat dia bannga dan senang mempunyai anak seperty qu
amien

296. Bastian Uye Uye - November 10, 2012

“Alloohummaghfirlii waliwaalidayya war hamhumaa kama rabbayaanii shagiiraa”.
amin :)

297. firdha - November 12, 2012

ceritanya oke^~^

298. fauziah - November 14, 2012

oh bunda ada dan tiada dirimu kau kan slalu ada di dalam hatiku u u . . . . .

299. firmansyah - November 24, 2012

aku pernah membuat ibu Q mrh sampai” aku tdk diajak bicata 3 hari
Q merasa sangat menyesal sikali tlh melukai ht ibuku.. waktu Q tdk mua dsrh kewarung tuk membeli terasi dan aku menolaknya krna Q mlu waktu Q berumur 16th.. setela kejadin itu apa yg ibu Q suru aku tak menolakny… aku beruntung ibu Q msh ada saaf ini..

cerita d atas sungguh munyuntuh dan membuatku terdiam sejenak
maafkan aku y bu….

300. hamzah - Desember 12, 2012

ibu, engkau lah wanita yang paling mulia ibu,,
engkau lah yang melahirkan, dan engkaulah yang menyusui,engkau lah yang memelihara hingga aku berajak dewasa…….

sampai kpan pun ngk kan dpat memblas jasa mu ibu,,,
hanya berdo’a dan bersujud lah yang dpat ku lakukan untuk mu ibu…

dan hanya kata ma’af lah yang dpat aku lanturkan kepada mu ibu…

301. vicZzz - Desember 17, 2012

dri semua situs yg gua baca .
ibuku ttp yg paling top markotop. klo lliat sjarah ibu qu . sy bisa nangis .ber menit2 . walaupun di ulang2 . pngen sy share . tpi sy tdk bisa membuat blog

302. Riski Mardiyansah - Desember 22, 2012

Ya allah ,
Maaf kan aku yang selalu durhaka kepadanya …

303. DAVID - Januari 1, 2013

MA MAFIN AQ MA….
david sayang banget sama ma2….
mafin david selama ma2 hidup david ngak sempat bahagian ma2…
……ya Tuhan terimalah ma2 aq yang tercinta di kerajaanmu yang kudus…

david sayang dan rindu banget sama ma2……

304. yuli - Januari 5, 2013

ibu ayah aq menyayangimu….ya allah bahagiakanlah ortuq sebagaimana mrk membahagiakanku…lindungilah mrk sbgaimana mrk melindungi dr aq kcil…amin…amin..

305. seznଥn뫩nzerಬštest뫲ande - Januari 27, 2013

Díky za info o seznamka srdicko.

306. rose - Februari 9, 2013

ya allah..mfkn hamba mue ini..yg tlah durhaka m ortu q.ibuuu,, ayyahh,mfe ank mue..yg tlah durhak..yg tlah bkin ibu ayah sush..

307. yantii - Februari 9, 2013

ibuuuuu….mfn ak ea,,ak dh durhaka m ibu bpak…ak sdih bngt bca rta nhe.

308. meilisa ri hasty widuri - Februari 20, 2013

Hiih…..;mw komen,kok yg komen udah byk…emb,untk smua ibu di dunia you are the best for your children,your life and in my heart.

309. kadriyani - Maret 26, 2013

ibu adalah wanita yang mulia..
derajatnya lebih tinggi dari ayah..
ibu yg mengandung selama sembilan bula, melahirkan, menyusui, membesarkan dan ridho ALLAH ridho ibu jua…

310. iis - Mei 8, 2013

ibu adlh seorg phlawan,,,,,,,,,,,,,

311. dwi - Agustus 4, 2013

ibu,….maafkan aku yg belom sempat bersimpuh di kaki mu ketika engkau masih ada…..kini penyesalan yg tiada tara sepanjang hidupku……ya Alloh, ampuni dosa hamba,…seorang anak tak tahu diri ini,…….ya rahman,…ya rohim….

312. Nia Febrianti Dany - Agustus 28, 2013

Begitu besar pengorbanan seorang ibu kepada anak tercintanya. Ia tak pernah memikirkan dirinya sendiri. Seringkali kita menyakiti hatinya,membuat ia menangis tiap malam dan berdo’a pada Allah agar anak2nya hidup bhagia didunia dan diakhirat. Namun kita tak pernah sadar akan hal itu. Ya Allah ampuni kedua org tuaku sayangilah ia sbgaimana ia menyayangiku,berikan ia surgaMu. Semoga ia menjadi bidadari surga. Amiinn..

313. dicki - Oktober 28, 2013

berbaktilah pada ibunda tersayang…walau dia telah tiada.

314. toni wijaya - Oktober 29, 2013

hiks menyedihkan
yeah walau dah tau sich ceritanya
nice story
i love mama

315. fdwfsafv - Maret 8, 2014

:’(

316. Muh wawan al farizi - Juni 25, 2014

muh wawan al farizi – 25 juni 2014
ibu maavkan lahh dosa anakmu ini yg banyak slah pdamu krna sya seorang manusia biasa ibu , tpi aku jnji aku ingin membanggakanmu ibu !!!!!
I LOVE YUO MOTHER


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 33 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: